Tips Mengurangi Recoil Saat Menembak di PUBG Mobile


545
545 points
PUBG Mobile

Ini adalah beberapa cara untuk dapat menembak dengan stabil dalam PUBG Mobile, yang dimana itu tentu saja jadi masalah untuk pemain yang baru saja mencoba game ini.

Pada PUBGM, skill kamu ketika menembak bakal selalu dibutuhkan serta diuji untuk dapat memenangi pertarungan dan mendapat Chicken Dinner. Tak hanya dengan pengaturan strategi, akan tetapi juga skill menembak kamu, perhatikan juga kontrol senjata, agar dapat membunuh lawan dengan cepat.

Dalam game ini, ada berbagai jenis senjata yang sulit sekali ketika ingin dikontrol serta jika kamu tak mampu menembak, maka nyaris semua senjata akan sulit untuk dipakai.

Disini, kita akan memberikan pada kalian tentang tips untuk dapat menembak dengan stabil. Tips ini mudah sekali untuk dilakukan supaya semua pemain dapat menembak dengan kondisi yang lebih stabil.

Tips Menembak Dengan Stabil PUBG Mobile

  • Gunakan Compensator dan Attachment Grip

Attachment menjadi penting seali untuk kamu gunakan, supaya bisa mempermudah kestabilan weapon kamu ketika menembak. Disarankan juga untuk memakai compensator dan vertical foregrip, bila slot attachment bisa diisi.

Jika kamu lebih nyaman memakai yang lainnya itu tak menjadi masalah. Akan tetapi untuk pemain pemula biasanya memakai 2 attachment diatas dan itu akan membuat tembakan kamu jadi lebih mudah.

  • Posisi Prone dan Crouch

Nyaris di beberapa weapon, posisi kamu juga menentukan recoil yang bakal keluar ketika kamu menembak. Posisi prone dan crouch dapat membuat stabil weapon yang kamu pakai.

Terlebih lagi jika kamu memakai senjata seperti MK12, QBU, atau DP-28 yang mempunyai kaki-kaki yang ada dibawah senjata. Prone bakal membantu untuk menstabilkan senjata itu.

Bahkan hal ini sudah diberi tipsnya secara langsung oleh PUBG Mobile dalam unggahan di akun Instagram resminya. Yang menyatakan jika kamu menembak dengan keadaan tiduran atau jongkok, maka tembakan kamu akan menjadi lebih stabil.

  • Menyalakan Aim Assist

Untuk sejumlah pemain, hal ini mungkin tak terlalu berpengaruh, namun untuk pemain pemula, aim assist yang pasti bakal sangat membantu. Fitur tersebut bisa membantu kamu mengarahkan arah crosshair ke lawan.

Sehingga saat kamu menembak, titik crosshair bakal memastikan kamu untuk selalu ada dalam lawan dan tak akan miss shot, namun untuk recoil control tetap kamu yang mengatur.

  • Tahan Crosshair ke Bawah

Disini, cara menembak demi menstabilkan recoil membutuhkan trik tersendiri. Caranya lumayan mudah, yakni dengan menahan arah crosshair ke bawah memakai jari. Jadi akan lebih mudah bila kalian mengatur tombol tembak serta tombol teropong demi membidih lawan. Kalian bisa mengatur sedikit keatas sehingga jarimu bisa bergeser kearah bawah demi menahan recoil.

Gunakan Gyroscope

Selain memakai jari, disini kalian juga dapat memakai Gyroscope demi menahan recoil, akan tetapi memakai Gyroscope sedikit sulit serta membutuhkan waktu guna mempelajarinya.

Dimana fitur ini bakal bergerak sesuasi arah Hp kalian, jadi demi mengatasi recoil memakai Gyroscope caranya kalian hanya menggerakkan Hp kearah atas, nantinya Aim target bakal bergerak ke bawah. Demi mengatifkan Gyroscope ini, kalian bisa mengaturnya di Menu Pengaturan, selnjutnya Basic, serta silahkan kalian mengaktifkan Gyroscope [Always On ataupun Scope on].

Itulah trik untuk menembak secara stabil dalam game PUBG Mobile. Bagaimana, apa kalian sudah paham agar tembakan tak menerima recoil besar? Latihan rutin bakal membuat kalian paham soal semuanya tentang recoil.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *