Tips Bermain Menggunakan Granger Mobile Legends


542
542 points
Granger Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game yang mempunyai banyak sekali hero. Nah hero yang sering digunakan ialah Granger, kamu mungkin ingin mencoba untuk menggunakan hero yang satu ini? Sebelum itu, ada baiknya kamu menyimak sejumlah tips bermain menggunakan Granger berikut ini.

Granger adalah salah satu dari hero marksman jempolan yang bisa kamu gunakan, hero yang satu ini mempunyai banyak skin serta seringkali jadi meta di ML. Bermain memakai Granger boleh dibilang mudah, terlebih lagi jika kamu selalu memakai sejumlah tips bermain Granger.

Berbekal dengan combo damage yang sakit serta kelincahannya, Granger menjadi hevo populer dalam permainan. Hero ini memang boleh dibilang sulit diprediksi pergerakannya sehingga lawan langsung pusing ketika menghadapinya.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan sejumlah tips bermain memakai Granger di ML. Nah, untuk kami yang menjadi pengguna marksman, ada baiknya menyimak penjelasan yang akan di sampaikan di bawah ini.

Tips Menggunakan Granger di Mobile Legends

Berikut adalah sejumlah tips bermain menggunakan Granger yang harus kamu ketahui untuk kamu yang mencoba menggunakan hero yang satu ini.

  • Harus Memahami Skill Granger Lebih Dulu

Sebagai hero MM biasanya mengandalkan basic attack, tapi beda dengan Granger. Dia begitu mengandalkan pemakain skill yang dia miliki sehingga wajib untuk kamu memahami skill yang dimilikinya.

Contohnya skipp pertama dapat kamu pakai untuk menyerang musuh pada jarak dekat, skill ke-2 escape mechanism serta ke-3 dipakai menyerang musuh dengan jarak jauh.

  • Mengatur Rute Farming

Hal ini adalah wajib dilakukan saat kamu ingin bermain Mobile Legends. Rute farming yang pas kamu bisa menerima resource yang banyak.

Contohnya saat kamu jadi hyper carry, kamu dapat mengambil semua buff yang tersedia secara rutin, gold lane atau clear wave midlane secara teratur, serta habisi semua farming, dengan kian sering melakukan farming maka bakal bertambah banyak juga yang bisa kamu lakukan.

  • Pakai Build Item Terbaik

Selanjutnya ialah dengan memakai build item terbaik buat hero yang satu ini. Granger adalah marksman yang sangat cocok untuk memakai build full damage supaya bisa memakai serangan yang mengerikan.

Kamu bisa memakai seperti Immortality, Raptor Machete, Magic Shoes, Blade os Despair, Endless Battle, ataupun Berserker Furry. Nah, item tersebut bisa melancarkan serangan maksimal dari hero Granger serta membuat dia akan sangat sakit dalam game ini.

Combo Skill dan Pahami Posisi

  • Kombo Skill Terbaik

Sebentar tak terlalu sulit ketika menggunakan hero yang satu ini. Set Skill yang dipakai boleh dibilang simpel sehingga kombo yang dia miliki pun juga tak terlalu rumit.

Granger mempunyai 2 skill serangan serta 1 skill escape mechanism. Yang pasti hanya menentukan insting kamu yang bisa memberikan serangan kuat kepada hero yang satu ini.

  • Cermati Posisi Yang Tepat

Selanjutnya ialah dengan memperhatikan posisi yang pas untuk kamu yang memakai hero marksman. Posisi saat bermain MM memang begitu diperhatikan supaya tidak terculik oleh pemain lain.

Upayakan untuk selalu tercover hero tank serta juga selalu siap memakai skill ke-2 saat ada musuh yang berani mendekat, berikan seranganmaju mundur menggunakan skill ke-2, kemudian memakai serangan finishing ditambah skill ultimate.

Nah, demikian sejumlah tips bermain menggunakan Granger Mobile Legends yang dapat kamu pakai. Semoga dengan penjelasan di atas bisa bermanfaat terutama untuk kamu penggemar ML.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
2
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *