Skin dan Item Paling Mahal di Counter Strike Global Offensive


554
554 points
AK47 Asiimov

Counter Strike Global Offensive adalah game dengan genre first person shooter dan digemari oleh banyak pemain dari penjuru dunia. Dengan beberapa mode menarik dan juga permainan yang sangat menantang, membuat gim ini pantas dibilang jadi salah satu dari game FPS terbaik dunia. Tapi tidak hanya kedua hal itu yang berefek dalam keberhasilan gim ini, ada faktor lain yang menarik dibahas, yakni skin.

Di CSGO, ada sejumlah skin yang mendapat titel skin termahal. Berikut adalah ulasan 10 skin/item termahal yang ada adalam CSGO dari Steam Market.

Skin dan Item Termahal Counter Strike Global Offensive

  • Desert Eagle [Crimson Web]

Crimson Web adalah skin Desert Eagle yang memiliki warna dasar merah serta dibaluti bercak jaring laba-laba warna hitam. Skin ini dibanderol dengan harga $535 USD di kelas Factory New.

  • Souvenir [SG 553 – Integrale]

Di posisi ke-2 ada SG 553, yang dimana weapon ini sempat jadi meta dalam gim. Skin ini didesain sebagai penghormat kepada pembalap mobil dari Italia.

Dihargai berkisar $706 USD di kelas Field Tested serta hanya tersedia 1 item saja. Skin itu memang tergolong istimewa lantaran menadi drop item dari pertarungan final antara Astralis melawan ENCE di IEM Katowice 2019 lalu.

  • AK47 [Asiimov]

AK47 tergolong senjata wajib digunakan oleh pemain CSGO karena potensi One Tap Headsot yang sangat besar. Skin Asiimov didesain menggunakan tema Sci-fi yang mempunyai gabungan warna putih, hitam, dan oranye. Harga yang dibanderol mulai $800 USD di kelas Factory New.

  • AUG [Akihabara Accept]

Rifle yang sempat jadi meta dan bersaing dengan SG 553 adalah AUG. Senjata ini sangat mematikan dipakai di Counter Terrorist, yang dimana mereka dapat menjaga site menggunakan scope berbahaya.

Skin yang memiliki desain gambar anime ini memiliki gabungan warna putih dan ungu dan gambar karakter cewe anime. Skin ini dibanderol senilai $1,044 USD di kemal Minimal Wear.

  • Karambit [Lore]

Selanjutnya ada Knife atau pisau yang menjadi sebuah item yang memiliki harga mahal dalam Counter Strike Global Offensive. Mempunyai desain berwarna emas serta motif yang membaluti mata pisaunya. Skin tersebut dibanderol sebesar $1,300 USD di kelas Minimal Wear.

  • AWP [Dragon Lore]

Berikutnya adalah AWP legendaris yang dinilai sebagai AWP paling mahal dalam skena CSGO. Dibaluti warna emas serta motif seperti naga membuat skin tersebut pantas jadi skin yang memiliki tampilan terindah. AWP Dragon Lore dibanderol $1,578 USD.

M4A4, Flip Knife, dan Specialist Glove

  • M4A4 [Howl]

Spray pattern konsisten membuat pemain banyak yang menggemari weapon ini. Howl didesain dengan warna hitam dan merah ditambah gambar serigala mengaum. Skin ini dibanderol sebesar $1,713 USD di kelas Field Tested.

  • Flip Knife [Bright Water]

Kembali ke pisau, kali ini giliran Flip Knife. Mempunyai desain motif camo warna biru membuat knife ini jadi pisau paling mahal dalam CSGO. Dibanderol seharga $1,800 USD di kelas Battle Scared.

  • Specialist Glove [Fade]

Posisi puncak item termahal dalam Counter Strike Global Offensive berdasarkan Steam Market sekarang ini adalah sarung tangan bernama Specialist Glove [Fade]. Sarung tangan ini mempunyai gradasi warna merah dan biru sehingga terlihat sangat elegan. Item ini dibanderol senilai $1,834 di kelas Minimal Wear, Bahkan hanya tersisa satu item saja.


Like it? Share with your friends!

554
554 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *