Setelah Sekian Lama Akhirnya Truck Driver Kedatangan DLC


549
549 points

Datang dari bahasan kita sebelumnya tentang game simulasi karya Soedesco yaitu Truck Driver yang dikabarkan kedatangan update. Datangnya update yang dikabarkan serupa DLC ini adalah langkah dari developer untuk mengatasi beberapa keluhan dari para pemainnya. Keluhan tersebut datang dari berbagai sektor termasuk bug hingga gangguan sehingga menganggu jalannya permainan. Patut disayangkan memang bahwa sejak dirilis pertama kali untuk PS4 dan Xbox One baru kali pertama inilah developer merilis update perbaikan menyeluruh.

Perbaikan dan pembenahan sesungguhnya

Spekulan pun mulai memberikan teori-teori mereka tentang lambatnya penanganan ini mungkin disebabkan oleh developer yang dianggap terlalu fokus untuk perluncuran game mereka di Nintendo Switch. Tidak ada yang tahu kebenaran teori tersebut yang pasti sebenarnya Soedesco sudah melakukan beberapa kali perbaikan untuk beberapa kendala di atas, tetapi mungkin memang belum maksimal.

Teruntuk kali ini nampaknya developer benar-benar melakukan perbaikan dan perombakan game secara maksimal. Terbukti dengan keluarnya update kali ini yang bertajuk DLC Truck Driver “Hidden Place & Damage System” dan paket update tersebut kesemuanya tersedia secara gratis. Anda dapat segera mengunduhnya karena sudah tersedia sejak dua hari yang lalu dan DLC kali ini berisi tiga tempat baru dan sistem kerusakan pada truk yang juga baru.

DLC yang datang kali ini juga sudah disesuaikan sedemikian rupa oleh developer agar tidak terlalu menyulitkan para pemainnya ketika proses instalasing. DLC ini dikerjakan dan diprogram masih dengan sistem game originalnya sehingga anda tidak perlu menghapus dahulu data game ini yang sudah terpasang sebelumnya. Pastikan saja bahwa game Truck Driver anda tersbut aman dan masih tersedia di “digital library” anda selanjutnya unduk DLC tersebut kemudian langkah terakhir hanya tinggal menginstalnya.

Rincian update berupa visual, kendaraan, dan lokasi

Secara terperinci update kali ini akan lebih memberikan anda pengalaman bermain simulasi truck yang menyajikan visual lebih memukau. Perbaikan visual juga turut menyasar tampilan pada truk anda ketika mendapat kerusakan akibat kecelakaan atau bertabrakan dengan kendaraan lain, dan kesemuanya tersebut terdapat dalam update “damage system” tersebut.

Sehingga harapan ke depannya nanti para pemain dapat lebih berhati-hati ketika mengendarai truk besarnya terutama ketika berbelok. Berbelok dan menghindari kendaraan lain tentunya memberikan kesan mengasyikkan terkait dengan visual yang disajikan tetapi pasti anda setuju visual ketika bertabrakan adalah yang tidak anda harapkan. Detail yang disempurnakan pasti akan membuat anda was-was karena kerusakan yang divisualisasikan membuat anda berpikir berapa banyak biaya untuk memperbaikinya

Developer juga telah mengkonfirmasi bahwa nantinya akan ada juga lima kendaraan baru yang ditambahakan ke dalam update ini. Mereka akan mempersembahkan kendaraan berupa minibus baru yang keren dan beberapa truk derek yang gagah melibas jalanan. Sehingga jangan khawatir apabila anda sudah bosan dengan kendaraan lama karena update kali ini anda dapat mengendarai truk besar yang serba baru.

Isi update selanjutnya yaitu ketiga tempat yang diawal sudah kami singgung yang ternyata tempat ini cukup tersembunyi letaknya. Ada misi khusus apabila anda berniat untuk pergi ke sana dimana dalam misi tersebut anda harus melalui beberapa pencapaian. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi anda untuk melakukan penjelajahan lokasi baru ini. DLC kali ini pun dapat anda dapatkan secara offline dengan mengunjungi toko digital favorit anda. Rasakan perubahan apa yang berhasil dibawakan developer untuk update kali ini. Ceritakan pengalaman anda menjelajah dengan truk-truk baru tersebut untuk menjelajahi lokasi yang juga baru.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *