Project Cars 3 Cocok Untuk Yang Suka Game Balap


540
540 points
Project Cars 3

Seri terbaru dari game Project Cars 3 terlihat sedikit aneh untuk beberapa pengguna. Mereka terpana karena seri terbaru ini terbilang cukup gila. Pegembang benar-benar membuat sebuah karya yang manis dan juga menarik daripada 2 seri sebelumnya. Apakah perbedaan yang drastis sudah direncanakan dari jauh-jauh hari? Atau apakah ini ide yang berorientasi dari perkembangan teknologi game yang semakin maju.

Sebagai informasi saja, game ini di kembangkan oleh Slightly Mad Studios dan penerbit asli dari game ini merupakan salah satu yang cukup terkenal Bandai Namco. Game ini bukan saja bisa dimainkan di PC saja, namun para pemilik dari Xbox One juga bisa merasakan sensasi terbaru dari game balap ini. Selain kedua konsol diatas, PS4 juga sudah ambil bagian dan para penggunanya juga bisa bermain.

Memang tanggal rilis dari game ini sudah terjadi bulan lalu, tepatnya pada 28 Agustus kemarin. Selama pengumuman ke publik, Game ini cukup mendapat sambutan yang cukup hangat. Dengan harga yang terjangkau dan juga seri terbaru, mereka pasti punya daya tarik sendiri. Apalagi, dari kebanyakan orang yang sudah melakukan review, mereka mengatakan ini memang berbeda jauh dari pendahulunya.

Review Project Cars 3

Salah satu yang membuat game ini masih bisa mendapat tempat di hati para gamer adalah karena banyak kreativitas yang bisa dilakukan. Misalnya saja oversteer yang sering terjadi bukan membuat para game frustasi, namun malah membuat mereka semakin senang. Pasalnya mereka bisa merubah semua itu sesuai dengan keinginan player melalui menu/fitur yang disediakan. Dan inilah yang sering membuat player sering menghabiskan waktu di dalam game.

Satu contoh lagi adalah ketika para player mengutak-atik deadzones dan sensitivitas agar lebih nyaman. Ini bisa memakan banyak waktu dan juga bisa mencoba sesuka hati. Apa yang lebih menarik dari game balap adalah tidak terlepas dari salah satu cara yaitu tuning. Dari sini semua bisa terjadi jika kamu bisa mendapatkan setting yang pas. Bisa dipastikan balapan akan semakin meriah saat dimainkan.

Menariknya, mobil-mobil yang bisa kamu mainkan di dalam game juga sangat banyak. Kamu dapat memilih sesuka hati, sesuai dengan apa yang kamu inginkan tapi tidak bisa kamu capai di dunia nyata. Mungkin dengan memainkan game ini nantinya kamu bisa lebih semangat untuk mewujudkan mempunyai mobil impian seperti di dalam Project Cars 3. Bagaimana? Pasti kamu sedikit tertarik kan sekarang?

Menarik Dan Tak Membuat Bosan

Sedikit hal yang disayangkan dari seri ketiga ini adalah perubahan soal visual yang terbatas. Jika pada seri sebelumnya kamu bebas melakukan apapun, sekarang ini akan dibatasi. Kamu paling tidak hanya bisa melakukan hal-hal kecil seperti menambah kursi belakang dan subwoofer. Walau ini dibatasi, namun nyatanya bagi sebagian besar gamer, ini tidak dipermasalahkan.

Menu/fitur career di Project Cars 3 ternyata hampir memiliki kesamaan dengan Forza Motorsport. Ketika pertama mulai, kamu akan diberikan sebuah roadcar sederhana dan ini bisa kamu gunakan untuk balapan. Setelah bisa memenangkan balapan, uang akan terus mengalir dan ini bisa kamu gunakan untuk apapun. Misalnya nanti kamu bisa upgrade mobil dan juga membeli sebuah mobil baru.

Beberapa glitching memang masih ditemukan dan juga beberapa permasalahan lain tak terlepas dari sebuah game. AI dan sistem XP juga masih ada kekurangan di sana-sini. Namun mereka punya sisi positif dari sirkuit atau lintasan yang disediakan. Walaupun masih kalah kelas dari Gran Turismo maupun Forza, tapi semua tetap menarik. Grafik yang lebih tajam dan juga suasana yang menjadikan Project Cars 3 bisa bersaing.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *