Penjelasan Lengkap Skill Paquito di Mobile Legends


543
543 points
Paquito Mobile Legends

Moonton pasti memunculkan sederet haro baru pada tiap bulannya, nah khususnya pada bulan Januari 2021 ini, kalian akan dihadirkan dengan munculnya hero Fighter di Mobile Legends bernama Paquito. Berikut adalah ulasan tentang skill Paquito yang harus kamu ketahui.

Paquito merupakan hero tipe fighter teranyar yang kabarnya bakal segera resmi dihadirkan pada 12 Januari 2021 mendatang. Perilisan itu juga bakal memunculkan event yang keren, karena kolaborasi antara pihal ML dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan ulasan tentang  skill Paquito dalam game ini. Adalah hero fighter terbaru yang bakal jadi pesaing kuat Chou.

Ulasan Skill Paquito di Mobile Legends

Di bawah ini adalah ulasan tentang skill Paquito paling lengkap dan akan resmi dirilis pada 12 Januari 2021. Simak penjelasannya berikut ini.

  • Skill Pasif [Champ Stance]

Paquito bakal memberi damage kepada musuh dengan memakai basic ATK atau memakai skill. Selepas mengenai musuh bakal menerima stack yang bisa terkumpul sampai 4 stack, kemudian damage selanjutnya bakal lebih besar dan juga akan mereset cooldown.

  • Skill 1 [Heavy Left Punch]

Hero ini akan melepaskan tinju kedepan dan bila mengenai musuh maka bakal mengurangi damage sebanyak 30%, selanjutnya menambah movement speed senilai 30% serta akan memberi physical damage tambahan di serangan basic ATK.

Serangan skill yang satu ini sangat cocok sekali jadi awal combo Paquito di Mobile Legends. Dengan memberi damage reduction kepada musim akan membuat mereka tak bisa melawan balik serta sebaliknya Paquito bisa maju serta melesat kepada musuh dengan memberi serangan selanjutnya.

  • Skill 2 [Jab]

Paquito akan maju ke depan serta melakukan serangan Jab yang di mana selepas melancarkan serangan itu, dia akan menerima physical damage kepada semua musuh yang ada pada wilayah serangannya.

Skill yang satu ini memang sedikit mirip dengan skill ke-2 milik Chou. Bedanya adalah, bila Chou menerima imun serta  Paquito bisa memberi damage tambahan. Bila disaksikan dari segi skill ini, Paquito kemungkinan bakal coco dipakai menjadi assassin.

  • Skill 3 [Knockout Strike]

Paquito bakal melakukan serangan Elbow Strike kepada musuh yang berada didekatnya. Selanjutnya dia bakal mendorong satu musuh itu dengan memberi efek Knock-Up serta kembali bergerak mundur.

Senjata terakhir Paquito bakal membuat musuh tak berdaya. Serta skill yang satu ini adalah skill Crowd Control [CC] yang dia milik. Mungkin kalian bisa memakai serangan ini untuk bisa menghentikan pergerakan musuh dan selanjutnya melepaskan serangan akhir memakai skill yang pertama.

Mirip dengan Chou

Tidak hanya berlatar belakang sama-sama petarung, Paquito disebut-sebut sebagai saingan dari hero Chou. Tapi, skill dan statistik hero yang satu ini tidak kalah dengan Si Ahli Kungfu.

Mungkin kalian ada yang belum paham jika Chou merupakan hero dalam Mobile Legends yang mempunyai stats kemampuan paling stabil. Bila dia digunakan oleh orang yang tepat, Ahli Kungfu satu ini akan menjadi musuh yang sangat menakutkan.

Selama berada di Advanced Server, para pemain sepertinyasedang menguji kemampuan Paquito dalam game ini terlihat puas. Karena, petinju yang satu ini memiliki damage yang cukup besar dan juga mudah untuk kalian kuasai.

Artinya, kalian yang selama ini terlihat kesulitan memakai hero fighter dapat menjadikan hero keren ini sebagai opsi. Terlebih lagi pas baru dirilis hero anyar tersebut akan sangat Overpower.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *