Mode FPP Terbaru Free Fire Bocor


523
2 shares, 523 points
free fire

Fitur FFP mungkin menjadi salah satu bocoran yang akan datang di Free Fire, tentunya ini jadi salah satu fitur yang cukup menarik dalam game ini. Sebab memang akan diberikan tampilan cara bermain kalian lebih bagus lagi. Terlebih tantangan yang ditawarkan, akan lebih terasa menakjubkan serta lumayan menegangkan dengan segala hal seperti ini.

Cukup banyak hal menarik yang sudah datang dalam game ini, sebab beberapa waktu lalu ada update yang ukurannya lumayan besar. Yang di mana hal itu ada berbagai hadiah yang menarik untuk dapat kalian peroleh, oleh sebab itu kalian tak boleh sampai melewatkan ini sebab masih ada berbagai fitur terbaru untuk bisa kalian coba rasakan.

Khususnya lewat informasi yang hadir saat ini, kalian mungkin akan cukup mengerti juga. Jika nanti bakalan ada fitur yang dapat hadir dalam future update.

Free Fire Keluarkan Fitur FPP

Akhir-akhir ini para pengguna kedatangan suatu pertempuran dengan tema Chrono FF yang boleh dibilang cukup baik. Yang di mana kalian akan dibantu oleh megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, demi menghabisi semua musuh yang mencoba menguasai dunia. Namun ketika kalian bertanding ini, pernah ada bagian di mana kalian akan jadi model FPP [First Person Perspectove] saat akan ke portal.

Tentunya fitur FPP teranyar ini jadi suatu hal yang cukup menarik serta bagus juga, sebab yang akan kalian peroleh adalah sensasi bertempur dengan cara full dalam pandangan satu orang. Hanya setelah itu ketika Chrono membuat teleportnya aktif, kita akan kembali dalam tampilan persang seperti biasanya. Akan tetapi, tampilan yang hanya sebentar itu saja sudah cukup, demi membuktikan bahwa hal itu akan benar-benar datang.

Dengan kalian yang bertanding menggunakan tampilan seperti itu, maka memang bakal membawa suatu sensasi yang lebih berbeda daripada sebelumnya. Hanya yang harus kalian perhatikan secara seksama, jika fitur FPP seperti itu kurang cucuk dengan game Free Fire. Tidak berarti tidak pantas, hanya saja kalian melihat lewat gameplay yang ditawarkan sama para pemainnya juga.

Berbeda dengan CODM atau PUBG, jika penampilan FF kurang begitu nyaman untuk digunakan. Kalian bermain game itu lebih fokus pada fitur Autoaim, jadi ketika digunakan pandangan itu mainnya juga masih sama dengan auto aim. Namun kalau benar hadir, memang masih belum dapat dipastikan akankah memang hadir dalam fitur nanti atau justru tidak.

Belum Tentu Hadir

Sebab memang tampilan FPP terbaru itu sudah terlanjur bocor beberapa waktu lalu, tentunya ada banyak pemain yang berharap jika ini akan terjadi. Hanya apakah kalian sudah siap? Ada cukup banyak perubahan yang dapat kalian rasakan, saat merasakan hal semacam itu serta pastinya akan sulit beradaptasi.

Jika memang benar-benar dihadirkan, berarti kalian wajib rela auto aim bakal hilang pada game ini. Namun itu hanya pada fitur FPP saja, jika mode TPP akan tetap ada serta tak akan sepenuhnya hilang pada game ini.

Kalian juga dapat membaca juga mode pertempuran Chrono Free Fire yang telah ada sekarang ini. Yang di mana ada sangat banyak item keren untuk dapat kalian peroleh bola mencoba hal itu ketika memainkannya. Dengan segala hal yang ada, kalian juga harus bersiap serta jangan sampai mengabaikan sejumlah hal penting lainnya saat ada mode terbaru dalam game tersebut.


Like it? Share with your friends!

523
2 shares, 523 points

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
1
confused
fail fail
1
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
1
love
lol lol
2
lol
omg omg
2
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *