Mencoba Beberapa Combo Wombo Hero Dota 2 Ini Dapat Memudahkan Anda Memenangkan Ranked Games


584
584 points

Masih mengenai combo-combo yang ada di Dota 2 dengan beberapa keunikannya. Kali ini kami juga lebih berfokus ke hero langsung ketimbang mengelompokkannya kembali. Karena beberapa kombinasi di bawah ini memang tidak masuk kelompok-kelompok seperti hero pengumpul di artikel kami sebelumnya. Sekalipun beberapa serangan kombinasi ini dianggap remeh temeh oleh sebagian pemain Dota 2 tetapi masih mengasyikkan apabila kita angkat untuk dibahas kembali

Ada Mirana dengan Bane dan Io dengan Snapfire

Kita awali dari sebuah combo yang sudah lama banyak diketahui oleh khalayak para pemain dota, namun hingga kini masih banyak yang mempraktekannya. Dialah Mirana dengan panahnya dan Bane dengan kemampuan menidurkan musuh. Tidak perlu lagi dijelaskan sudah banyak yang mengetahui bagaimana menjalankan combo ini. Pertama gunakanlah skill Bane untuk menidurkan salah satu musuh selanjutnya dengan timing yang tepat Mirana meluncurkan panahnya. Waktu yang sangat lama dan lebih dari cukup untuk bisa membunuh sesosok musuh.

Daftar kedua ini kebalikan dari combo yang pertama dimana baru dikenal dan dipraktekkan baru-baru ini. Yaitu serangan kombinasi hasil kolaborasi antara hero Io dengan Snapfire. Walaupun terkesan biasa saja namun combo ini cukup mematikan untuk menghabisi hero musuh sekaligus.

Seperti biasanya Snapfire dan Io tetap haruslah melakukan tugas mereka masing-masing pada early game. Gold hasil farming digunakan membeli item sebagaimana mestinya kedua hero tersebut berfungsi. Kemudian datanglah waktunya ketika semua persiapan sudah selesai. Dimulai dengan Io menggunakan skill Tether ke Snapfire, setelah mendapatkan sasaran yang empuk Snapfire menggunakan skill Lil’ Shredder untuk menghabisi musuh dengan enam serangan beruntun. Dengan kombinasi serangan ini musuh akan sangat kesulitan untuk sekedar menyelamatkan diri.

Huskar dengan Oracle dapat memupus harapan musuh

Combo ketiga juga merupakan combo yang sudah banyak orang ketahui. Cukup ampuh dalam menghabisi sesosok musuh sekaligus maupun dalam mengacaukan serangan ganking dari musuh. Datang dari hero Huskar yang dikombinasikan dengan Oracle. Kita ketahui sendiri Huskar yang memiliki base damage besar sangat cocok dikombinasikan dengan skill-skill milik Oracle.

Oracle dengan ultimatenya False Promise sangat cocok digunakan pada Huskar sebagai hero tempur yang tak takut mati. Pengguna Oracle yang berpengalaman akan menempatkan ultimatenya pada Huskar di waktu yang tepat. Huskar yang semakin sedikit darahnya semakin cepat serangannya cocok untuk menjadi umpan agar para musuh berdatangan. Pemilihan timing yang tepat dari Oracle dapat memupus harapan musuh untuk membunuh Huskar yang sedang sekarat. Alih-alih Huskar terbunuh justru yang ada serangannya akan semakin menggila dan membuat musuh kocar-kacir. Beberapa kombinasi skill Oracle juga mampu menyembuhkan darah Huskar yang sekarat tersebut untuk kembali memporak-porandakan pertahanan musuh.

Terakhir dari daftar kita ada kombinasi serangan musuh yang memanfaatkan kemampuan tiga hero. Sekalipun dari jumlah hero yang digunakan cukup banyak sehingga terlihat kurang efektif namun combo ini hampir bisa dihindari ketika musuh sudah benar-benar tertangkap. Ketiga hero tersebut ialah Bloodseeker, Pudge dan Tuskar.

Seperti sebelum-sebelumnya bahwa ketiga hero tersebut harus memulai pertandingan dengan sangat hati-hati agar mudah dalam mengumpulkan gold untuk membeli item-item tertentu. Terutama Tuskar dalam skenario combo ini sangat membutuhkan item Aghanim Scepter untuk merubah Walrus Punch menjadi tendangan mematikan.

Pengaplikasian combo ini ketiga hero tersebut harus terus berbarengan kemanapun mereka pergi. Mengendap-endap dalam gelapnya map untuk menyergap musuh. Seketika menemukan sasaran yang empuk Bloodseeker harus mengunci musuh tersebut dengan Rupture miliknya. Ketika musuh terdiam untuk menghindari darahnya terkuras usahakan Pudge meng-hook musuh dengan tepat dan diakhiri serangan pamungkas dari tendangan maut tuskar.


Like it? Share with your friends!

584
584 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *