Mekanisme Menembak PUBG Mobile VS Free Fire


536
536 points
PUBG Mobile
memasang tombol switch tpp fpp pubg mobile

Perdebatan antara PUBG Mobile dan Free Fire memang tak ada habisnya. Mulai dari karakter, pet, mekanik menembak diantara kedua game, dan beberapa lainnya juga tergolong berbeda. Hal itulah yang membuat kedua game ini lumayan jauh.

Meskipun satu genre, keduanya memang terasa sangat berbeda. Hal itu yang paling utama adalah lewat kecepatan bermain, mekanik dan pace. Free Fire dinilai lebih cepat, sementara itu PUBGM sedikit lebih lambat.

Battle Royale mobile didominasi oleh kedua gim ini, fortnite mungkun juga dapat masuk. Namun pada umumnya memang PUBGM dan Free Fire yang paling populer dan sangat mencolok.

Mekanik Menembak PUBG Mobile VS Free Fire

Perbedaan inilah yang membuat para penggemar akan selalu saling balas serangan. Yang dimaksud disini saling ejek, saling hina meski konteksnya bercanda, bahkan ada pula yang serius. Para player juga merasa cocok dalam game satu dengan lainnya.

Perbedaan dari masing-masing gim adalah recoil, tempo, akurasi, dan move accuracy. Bagi kamu yang penasaran atau ingin tahun tentang mekanik menembak PUBGM VS Free Fire bisa kamu lihat di sini. Keduanya dinilai cukup jauh meskipun intinya sama-sama adu tembak.

  • Recoil

Yang pasti recoil akan sangat berpengarh dalam gim shooter seperti ini, khususnya dalam PUBGM. Sebuah weapon atau senjata bakal terasa kick-nya dan recoilnya bila tanpa attachments lengkap.

Pada Free fire, recoil tidak terlalu terasa, apalagi FF mempunyai aim assist yang seperti ngecheat. Dapat reset aim assist menggunakan spam scope juga membantu sekali. Dari segi recoil PUBGM lebih sulit.

  • Akurasi

Dalam hal akurasi juga sama dengan recoil, dalam PUBGM terasa begitu berat. Khususnya dengan memakai spray pattern yang berantakan sekali serta random, dapat membuat kamu kalah secara konyol bila tak memakai senjata secara benar.

Sementara itu dalam Free Fire tentang akurasi tak terlalu menjadi masalah. Lumayan ketat dalam hal spray pattern jadi yang sangat penting ialah crosshair kamu mengenai kepala usuh. Oleh karena ini run n gun begitu populer dan juga efektif.

Tempo dan Move Accuracy

  • Tempo

Kemudian, Tempo juga sangat berpengaruh dalam suatu permainan serta juga mekanik menembak dari kedua gim. Pada PUBG Mobile akan terasa begitu lambat serta lebih taktikal. Hal itu juga akan memiliki pengaruh pada aim sebab menembak banyak yang tak bergerak serta diam-diam.

Kemudian Tempo dalam Free Fire memang lebih cepat ketimbang PUBGM serta lebih terasa aktif. Cukup banyak player yang memanfaatkan hal yang satu ini dengan sering bergerak serta tak banyak membuang-buang waktu dengan berdiam diri.

  • Move Accuracy

Yang terakhir adalah move accuracy, dalam PUBGM boleh dibilang sangat buruk serta dianjurkan bergerak sembari menembak. Terkecuali beberapa senjata seperti Assault Rifle [AR] atau Submachine Gun [SMG] yang sudah memiliki attachments full dari segi ini.

Sementara itu dalam gim Free Fire, movement penalty tersebut bakal terasa begitu ringan. Oleh karena itu bergerak sembari menembak serta juga bahkan sambil melompat juga tak akan menjadi masalah. Hal itu seraingkali akan kamu rasakan.

Nah, demikian sejumlah mekanik menembak dalam gim PUBG Mobile dengan Free Fire [FF]. Jika dilihat penjelasan diatas, terasa berbeda sangat jauh, ya. Meski satu genre akan tetapi kedua gim ini cukup terasa perbedaannya serta mungkin bakal membuat beberapa orang sedikit canggung saat pindah.


Like it? Share with your friends!

536
536 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *