Kenyamanan Tingkat Tinggi Diberikan ESWAP X PRO Controller Untuk Para Penggunanya


574
574 points

Bahasan sebelumnya kita telah menyinggung sedikit kecanggihan dari kontroler milik Thrustmaster ini. Teknologi yang tertanam di dalamnya memungkinkan kontroler ini mampu bersaing dengan kontroler dari pabrikan kustom lain. Beberapa fitur yang tersemat semacam Hot Swap juga menjadikannya pilihan ketika memainkan game tertentu yang membutuhkan tingkat presisi tinggi dan intensitas pergerakan yang tinggi pula.

Angka-angka tingkat peningkatan yang tinggi

Selanjutnya kami masih akan mengulas beberapa teknologi lain yang ada di ESWAP X PRO Controller. Disebutkan bahwa versi X ini dilengkapi dengan analog mini-stick dari generasi terbaru berjuluk S5 NXG. Teknologi kali ini juga memberikan nilai presisi tinggi serta meningkatkan keawetan akibat proses pemakaian. Analog generasi terbaru ini juga diklaim mengalahkan mini-stick dari Thrustmaster generasi sebelumnya dinilai dari tingkat presisi dan ketahanan.

Thrustmaster bahkan cukup berani dengan memberikan perbandingan keduanya dalam bentuk angka pasti. Dikatakan analog mini-stick ini memiliki ketahanan fisik 33% lebih baik yang mampu menggandakan umur pemakaian mini-stick itu sendiri sebesar 100% dari generasi pendahulunya. Memiliki tingkat presisi dan pemusatan kembali ke titik awal sebesar 60 % dari generasi kakaknya

Generasi X ini juga diklaim mampu mengurangi efek dari pergerakan berlebih sebesar 50% ketika anda bermain game seperti FPS yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Penyusuaiannya dapat anda lakukan dengan mengatur jarak fisik tombol trigger. Daya respo dari tombol trigger ini mampu memberikan keuntungan bagi anda ketika berhadapan satu lawan satu dengan musuh akibat “fire rate” senjata yang anda gunakan mengalami peningkatan pesat.

Memperpendek jarak fisik tombol trigger artinya memanfaatkan responsifitasnya. Jarak yang lebih pendek pada tombol trigger ini memungkinakan anda menembak secara sporadis dengan jarak yang tidak terlalu panjang sehingga tingkat presisi anda ketika membidik musuh tidak banyak mengalami meleset atau melenceng.

Modular yang bisa diaktifkan berjuta kali

Thrustmaster juga menawarkan produk modul tambahan lain yang kompatibel dengan ESWAP X Pro Controller ini. Modul ini akan berkesinambungan dengan kinerja tombol kontroler dan D-Pad. Pada masing-masing D-Pad dan tombol kontrol modul ini dapat diaktifkan hingga 5 juta kali. Sementara untuk mini-stick yang sudah anda kalibrasi dapat diaktifkan hingga 2 juta kali.

Sebuah penawaran yang tidak main-main dari Thrustmaster berkaitan dengan angka jumlah pengaktifan fitur modul tersebut di atas. Selain kontroler yang bertambah responsif, feeling anda ketika menyentuh kontroler juga akan meningkat. Perasaan ini akan timbul seiring dengan jam terbang anda menggunakannya. Kelak mereka para pengguna akan terbiasa dengan tingkat respon dan tingkat akurasinya ketika sudah ratusan kali menggunakannya. Berbekal modul yang dapat diaktifkan hingga jutaan kali tersebut hal ini bukan menjadi masalah bahkan untuk sebuah sesi game terpanjang yang anda mainkan.

Sebenarnya modul ini juga telah ada untuk kontroler terdahulu bedanya pada versi X ini telah mengalami peningkatan. Menghadirkan ekosistem modul baru yang tak terbatas untuk diotak-atik menjadi nilai lebih dari versi tersebut. Belum lagi lisensi resmi dari Microsoft yang memungkinkan para pengguna dapat memperbarui tampilan gamepad dan meningkatkan kinerjanya dengan update yang terbaru.

Selain itu bahan yang digunakan membuat kontroler versi X ini memberikan kenyamanan ketika digenggam, sangat halus dan lembut. Pada tingkat kenyamaan yang dihadirkan juga benar-benar sangat mengesankan yang membuatnya sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Semua ini dalam rangka memenuhi kebutuhan para gamer handal bahkan profesional yang ingin melakukan lompatan besar pada permainannya. Hampir tidak ada kekurangan di edisi terbaru ini sehingga harusnya anda tidak ragu-ragu untuk kemudian segera memboyongnya.


Like it? Share with your friends!

574
574 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *