Kelebihan dan Kelemahan Hero Johnson Mobile Legends


543
543 points
Johnson Mobile Legends

Salah satu hero yang terbilang meta di Mobile Legends saat ini ialah Johnson. Hero yang satu ini adalah hero tank yang kuat. Dia mempunyai kemampuan yang unik, yaitu bisa menjadi mobil serta mengangkut rekan setimnya dan mengelilingi Land of Dawn.

Dalam kesempatan ini, kami akan membeberkan penjelasan tentang kelebihan serta kelemahan Johnson. Dengan mengetahui poin-poin di bawah ini, maka kamu akan cukup mudah untuk menggunakan Johnson.

Kelebihan Johnson di Mobile Legends

  • Punya Skill Stun Lama

Kelebihan Johnson terletak dalam stun yang lama. Skill Crowd Control itu bisa diperoleh saat dia sukses menabrak musuh dengan ultimatenya. Jangka waktu stun yang dimiliki lama sekali serta memberikan damage besar.

Untuk hero musuh yang terkena ultimate dipastikan bakal membawa rekan setimnya sebagai penumpang serta membuat combo.

  • Skill serta Gameplay Yang Menarik

Johnson adalah hero yang mempunyai skill menarik dan berbeda dengan hero yang lain. Skill Johnson bisa bertransformasi jadi mobil dan membawa rekannya jalan-jalan.

Berikutnya Johnson bakal menabrak musuh dan memberi combo yang begitu kuat. Musuh tersebut dipastikan akan langsung K.O.

  • Hero dengan Combo Menakutkan

Kelebihan selanjutnya yaitu mempunyai combo yang menakutkan. Dengan memakai skill ultimate. Johnson bakal menunjukkan satu rekannya untuk mengeluarkan combo. Hero terbaik dengan combo Johnson ialah Odette.

Kamu dapat melakukan duet dengan Odette dengan melakukan seperti biasanya.

  • Hero Tank Paling Barbar

Kelebihan lainnya ialah cara bermainnya yang barbar. Dia adalah tanker garis depan yang memiliki defensif tinggi.

Kamu bisa bermain Mobile Legends dengan barbar karena armornya yang sangat tebal, dia juga dengan mudah melarikan diri ketika dalam keadaaan terdesak.

Kelemahan Johnson

  • Sulit Digunakan

Menggunakan Johnson tidak mudah. Hero yang satu ini mempunyai akurasi kontrol yang bagus dalam mode ultimate. Jika telat menggerakkan d-pad. Maka dia bakal langsung menabrak apapun yang ada di depannya.

Menggunakan Johnsin harus sabar. Jika lag, dia mustahil untuk kamu gunakan.

  • Pemain Wajib Hafal Map

Bermain menggunakan Johnson begitu mengandalkan penghafalan map dari player. Semakin hafal map, maka akan semakin pandai kamu untuk memakai Johnson, pastikan kamu menghafal seluruh map Mobile Legends yang ada.

  • Mobilitasi Lamban [Selain Ultimate]

Hero yang satu ini mempunyai mobilitas yang lamban. Satu-satunya mobilitas ialah ketika pada mode mobil itu, bila tidak, jangan harap kamu bisa melarikan diri ketika dikejar musuh.

Di skill pertamanya, adalah serangan melempar kakak yang dipakai Johnson, selanjutnya skill kedua memberi serangan lewat shield yang memberi efek slow kepada musuh.

  • Cooldown dari Skill Lama

Kamu wajib bersabar menunggu cooldown dari skillnya, karena Johnson membutuhkan cooldown yang terbilang lama setelah mengaktifkannya. Skill ultimatenya hanya aktip tiap 53 detik.

Beda dengan hero yang lain yang rata-rata di bawah 30 detik demi mengaktifkan ultimate. Boleh dibilang Johnson adalah hero dengan cooldown paling lama tapi dengan kemampuan yang begitu menakutkan.

  • Memerlukan Perhitungan yang Matang

Bermain Johnson kamu wajib mempunyai perhitungan yang begitu tinggi serta prediksi yang mumpuni. Ketika mengendara, kamu dituntut mengetahui dimana letak posisi musuh dan bagaimana caranya supaya dapat mengenai target.

Perhitungan tentu saja harus kamu perhatikan, contohnya ketika target berkumpul serta terjadi teamfight, kamu wajib pas saat masuk kedalam teamfight itu. Bila tidak, teamfight kamu bakalan kacau dan merugikan team kamu sendiri.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *