Jajaran Survivor Terbaik di Game Dead by Daylight, Bagian 3


552
552 points

Artikel sebelumnya memuat penuh tentang satu karakter survivor di game Dead by Daylight yang memang memiliki kombinasi perk paling ampuh. Memilih Laurie Strode sebagai karakter untuk anda mainkan pertama kali di game ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Meningkatkan level khusus untuk survivor ini juga bisa dikatakan sangat direkomendasikan. Tetapi bagi anda yang tak sabar menunggu, mungkin anda dapat mencoba karakter lain yang cepat memperoleh perk istimewa di level rendah ketimbang Laurie, karena dia butuh level 40 untuk membuka perk Decisive Strike nya.

Meg Thomas dengan kemampuan berlari

Selain karakter Laurie Strode, anda mungkin dapat memilih survivor selanjutnya yaitu Meg Thomas. Karakter yang satu ini juga cukup berguna di berbagai kondisi setelah sebelumnya sudah ada karakter-karakter bertipe penyembuhan, Meg bisa melengkapi itu semua. Meg memiliki perk yang terbuka di level 35 yang bernama Sprint Burst dengan spesialisasi berlari untuk pengejaran.

Perk ini memungkinkan anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang singkat. Ini berarti anda sangat bermanfaat ketika teman supervisor anda yang lain membutuhkan pertolongan. Selain itu anda dapat menggunakannya untuk mencari generator, berlari ke palet, ke jungle gym, melompati jendela dan lain sebagainya. Kecepatan anda dapat mengulur waktu bagi teman setim sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas masing-masing.

Gunakanlah Sprint Burst seefektif dan seefisien mungkin, karena perk ini akan menguras tenaga dengan pemulihan kebugaran memakan waktu selama 60, 50, dan 40 detik. Selama kebugaran karakter belum kembali anda tidak dapat menggunakannya kembali. Pastikan anda tidak menemui jalan-jalan buntu atau kecepatan berlari yang dapat naik hingga 150% akan sia-sia saja.

Anda pun dapat berlari dengan kecepatan fantastis tersebut dengan konstan selama 3 detik. Setelah itu anda harus berhenti untuk memulihkan energi kemudian berlari lagi. Sprint Burst juga memiliki kelemahan dimana anda harus terus berjalan untuk mempertahankan perk Sprint Burst ini.

Meg Thomas dapat menjadi juru selamat ketika dikombinasikan dengan tepat

Meg juga masih memiliki perk lain yang tak kalah bergunanya dengan nama Adrenaline dan akan terbuka ketika anda sudah naik ke level 40. Perk yang satu ini bersifat situasional tetapi sekali saja anda menggunakannya mungkin dapat mengubah alur permainan. Adrenaline ini berfungsi untuk memberikan penyembuhan instan untuk satu bar darah anda, mengurangi cooldown dari pemulihan energi, dan juga dapat menambah kecepatan gerak. Sangat bermanfaat apabila anda kombinasikan dengan perk sebelumnya atau dengan perk dari karakter lain.

Adrenaline juga dapat digunakan kabur ketika anda sedang ditawan oleh the Killer. Ketika Exit Gates diaktifkan dan anda berhasil keluar dengan selamat anda seketika akan mendapatkan penyembuhan untuk full bar darah. Anda juga akan mendapatkan peningkatan kecepatan yang dapat anda gunakan sebagai larian pamungkas. Perlu anda catat juga, sayangnya adrenalin hanya dapat digunakan ketika Exit Gates diaktifkan.

Meg dengan segala kelebihan yang terkandung di perk nya sangat cocok dimainkan bahkan untuk para pemula. Bagi anda para pemain solo juga sangat cocok menggunakan karakter survivor ini. Kelemahan yang dimiliki perk-perk dari Meg Thomas ini harus anda pertimbangkan untuk mengkombinasikannya dengan perk lain. Atau apabila anda bermain tim sarankanlah untuk teman anda menggunakan survivor yang dapat mengoptimalkan kemampuan Meg. Jika sudah ada Meg hindari karakter yang juga bertipikal pelari, carilah karakter yang berjenis penyembuh. Jika anda dan teman sudah lihai menggunakannya maka tak heran kalian akan menjadi juru selamat di game.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *