Hero Mobile Legends Ini Terlalu Kuat dengan Build Aneh


546
546 points
Gusion Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game MOBA terbaik yang dapat kamu mainkan, di dalam game ini mempunyai berbagai jenis hero yang bisa kamu  gunakan, nah sederet hero ML di bawah ini sangatlah kuat dengan build aneh sekalipun.

Build item jadi salah satu dari pengubah jalannya permainan. Semua hero yang kamu dapatkan kamu sesuaikan meski diluar role itu sendiri, seperti contohnya hero tipe mage yang ingin menjadi marksman pun juga bisa, kemudian hero tank yang ingin menjadi assassin juga bisa saja. Tapi dalam hero tertentu saja seperti beberapa hero yang ada di bawah ini.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan sejumlah hero yang begitu kuat meskipun memakai build yang aneh sekalipun. Siapa saja sederet hero tersebut, langsung saja kita simak penjelasan berikut ini.

Hero di Mobile Legends Ini Sangat Tangguh dengan Build Aneh

Jangan kaget bila kamu menemukan hero mage dengan skill marksman. Hal itu seringkali tersaji, serta bahkan ada pula hero mage yang menjadi tank, misalnya saja Rafaela, Diggie serta masih banyak lagi.

  • Gusion Physical

Yang pertama ialah Gusion Physical build, secara umum pemain yang menggunakan Gusion biasanya memakai item magic yang mampu memberi damage yang tinggi dengan spell vamp yang besar. Akan tetapi Gusion juga dapat digunakan physical.

Untuk bisa mencobanya kamu dapat memakai emblem assassin, selanjutnya memakai endless battle, rose gold meteor, bloodlust axe serta item physical lain. Dengan memakai item di atas, Gusion juga bakal sangat menakutkan untuk lawan.

  • Nana Marksman

Pernahkah kamu memakai hero Nana menjadi marksman? Meski hero ini adalah hero tipe mage support, akan tetapi Nana juga bisa diposisikan menjadi marksman, kamu dapat memanfaatkan basic attack yang dia miliki.

Yang pasti kamu wajib memakai emblem assassin lebih dulu selanjutnya memakai item attack speed dan juga critical supaya memperoleh damage yang besar. Buktikan sendiri bila kamu ingin mencobanya.

  • Akai Assassin

Akai Assassin masih banyak digunakan oleh para pengguna Mobile Legends. Kemampuan putaran yang dia keluarkan memang begitu menjengkelkan dan sangat mematikan. Kamu juga dapat  menggunakan Akai dengan memakai item physical.

Yang pasti, pertama-tama kamu dapat memakai item assassin serta selanjutnya memakai sejumlah item physical lainnya, sebut saja blade of despair, hass claw, berseker fury, serta item physical lainnta. Dengan satu kali serangan saja, kamu sudah bisa melumpuhkan hero core musuh.

Grock dan Rafaela

  • Grock Assassin

Selanjutnya ialah Grock menjadi assassin. Hero yang satu ini memang dikenal dengan damage yang begitu besar meskipun jadi hero tipe tank. Kamu dapat memakai item physical untuk bisa membuat Grick jadi hero assassin.

Kamu bisa memakai item physical dan emblem assassin terbaik serta paling sakit yang ada dalam Mobile Legends. Selanjutnya kamu bisa coba melancarkan combo skill 1, 2 atau skill 3 dengan satu kali combo, dan percayalah hero core musuh bakal langsung K.O dengan cepat.

  • Rafaela Marksman

Yang terakhir kamu bisa memakai hero Rafaela menjadi marksman. Yang dimana hal ini memang seringkali dilakukan menjadi core. Tapi jangan salah, hero ini bisa jadi begitu kuat dengan build tipe marksman.

Kamu bisa mencoba memakai Rafaela dengan memakai emblem assassin, selanjutnya pakai item physical dan kamu dapat menjadikan Rafaela jadi core kamu.


Like it? Share with your friends!

546
546 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *