ESWAP X PRO Controller Masih Memperhatikan Unsur Audio


547
547 points

ESWAP X Pro Controller dengan segala kelebihan dan kecanggihan yang dianugerahkan padanya lantas menjadikannya kontroler masa depan yang patut diperhitungkan. Sebelumnya telah kita singgung sedikit tentang bahan-bahan yang digunakan dalam piranti ini. Bahan baku yang diklaim memiliki ketahanan dan awet akibat adanya proses penggunaan dapat anda gunakan sebagai indikator sebuah kontroler jangka panjang. Bahan lain juga diketahui memberikan tingkat kenyamanan di atas rata-rata bagi para penggunanya.

Beberapa kombinasi tombol kontrol, tombol mini-stick, tombol trigger tambahan juga telah disulap sedemikian rupa oleh Thrustmaster agar memiliki kegunaan yang diharapkan oleh semua gamer. Peningkatan pada fungsinya dan tingkat presisinya dengan pengaturan tertentu ditambah lagi penambahan modul yang dapat dikonfigurasi sesuai keinginan penggunan sudah tidak ada lagi keraguan untuk memilikinya.

Modul yang dapat diubah-ubah

Dukungan penuh dari raksasa sekelas Microsoft juga memberikan pengaruh besar pada karya terbaru Thrustmaster ini. Lisensi yang mereka pegang dari Microsoft pastilah memiliki tingkat kesaktian yang tidak main-main. Berkat lisensi yang mereka pegang ini nantinya pengguna dapat memperbarui tampilan pada gamepad. Bukan hanya itu dengan adanya bantuan dari Microsoft ini, kelak pihak Thrustmaster dapat merilis berbagai update terkait peningkatan kinerja produknya tersebut.

Bukan perusahaan Thrustmaster namanya apabila hanya hal-hal tersebut yang mereka pamerkan ke publik. Nampaknya Thrustmaster masih akan memanjakan para penggunanya nanti dengan senang hati menawarkan berbagai paket dan modul yang berbeda. Pada perilisan ESWAP X PRO Controller tahun ini nantilah pihak produsen turut menyertakan fitur tersebut.

Diharapkan dengan hadirnya fitur ini dapat menghilangkan kebosanan para penggunanya. Lewat gamepad yang dapat mereka ubah-ubah tampilannya, dapat mereka atur sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Selain itu konfigurasi modul memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur sendiri setingan pribadi miliknya, untuk selanjutnya memulai apa itu yang disebut petualangan baru dalam bermain game.

Performa audio dengan beberapa kombinasi tombol

Tak lengkap apabila kita sudah membahas beberapa spesifikasi teknologi yang tersemat dalam produk ini khususnya dalam hal bermain game tersebut. Setelah banyaknya ulasan tentang tombol-tombol yang mungkin bagi sebagian orang membingungkan, kali ini kami akan mengulas fitur lain yang ada di dalamnya.

Pernah kita singgung sebelumnya bahwa ESWAP X PRO Controller ini turut serta membawa beberapa fitur guna mendukung performa audionya. Kita ketahui semua bermain game tanpa dukungan sistem auido yang mumpuni adalah suatu kehampaan. Kita hanya bisa mengamati visual permainan, dapat memainkannya tetapi tidak merasakan keseruan lewat audio yang disajikan.

Bagaimanapun juga developer game pasti tidak menghadirkan musik tema atau suara-suara pengiring yang ala kadarnya. Datang dari berbagai komposer dan pengarang musik di luar sana dalam rangka memunculkan nuansa yang mewakili jalan cerita dari setiap gamenya. Fakta ini apabila tidak dibarengi dengan sistem audio yang biasa saja pasti sangat membosankan, hingga Thrustmaster menyadarinya untuk menyempurnakan di versi X ini.

Edisi kali ini oleh sang produsen dipetakan sedemikian rupa terkait peletakan beberapa tombol pengatur audionya. Secara manual para gamer dapat mengaturnya dan menggunakan beberapa tombol kombinasi yang menurut mereka terbaik untuk setiap judul game yang mereka mainkan. Tak lupa Thrustmaster juga memperkirakan jarak dan besarnya tombol terkait dengan ukuran tangan umum yang universal.

Kombinasi tombol ini dapat digunakan untuk menyesuaikan volume headset dengan sangat cepat sehingga perhatian dan fokus gamer tidak akan teralihkan atau bahkan terganggu. Selain itu kemampuan ini juga dapat memudahkan gamer dalam menaikkan atau mengurangi volume pada kondisi permainan tertentu. Sehingga metode praktis yang ditawarkan ini dapat memudahkan pemain dalam memenangkan setiap pertandingan.


Like it? Share with your friends!

547
547 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *