Deretan Hero Yang Sulit Dikalahkan Selain Tank di Mobile Legends


557
557 points
Hayabusa Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai banyak sekali hero untuk bisa kamu gunakan. Tapi ada sejumlah hero yang memang terlalu tangguh dan bahkan sulit ditaklukkan.

Tiap hero mempunyai kemampuan yang unik dan bisa membuatnya kuat. Biasanya hero kuat serta sulit dikalahkan adalah hero tank. Karena role satu ini biasanya mempunyai HP dan armor yang sangat tebal.

Kali ini kita akan membahas tentang  hero ML yang sulit ditaklukkkan selain tank. Untuk kamu yang melawan hero ini yang pasti sangat jengkel mengapa hero ini sangat tangguh, terlebih bukan tank.

Hero Yang Sulit Ditaklukkan Selain Tank Mobile Legends

  • Natalia

Hero yang memiliki kemampuan imun dan stealth ini memang kuat sekali. Natalia memang lincah, apalagi setelah dia menerima revamp terbaru.

Saat ada dalam bomb smoke bahkan dia mampu mendapat imun yang kuat. Hero satu ini juga bisa melarikan diri sengan mudah dengan ultimatenya. Meski dia mempunyai HP sedikit tapi Natalia adalah hero yang susah ditembus.

  • Lapu-Lapu

Lapu-Lapu adalah hero role fighter yang baru mendapat revamp terbaru dalam gim. Lapu-Lapu boleh dibilang sangat overpower dan sangat tangguh.

Hero yang satu ini mempunyai damage yang tinggi, shield kuat dan mekanisme gameplay luar biasa. Bahkan dia termasuk pada meta dalam M2 dan jadi hero terbanyak digunakan disepanjang kompetisi tersebut.

  • Hayabusa

Role assassin ini memang dikenal sangat lincah serta mengerikan. Dia susah dikalahkan dan mematikan.

Dengan skill quad shadownya, Hayabusa bisa bergerak dengan cepat, dia bisa berpindah tempat dengan sesuka hati.

  • Chou

Hero yang satu ini mempunyai skill yang lengkap menjadi fighter. Dia mempunyai CC tinggi, skill dan imun yang sangat mengerikan.

Chou dikenal sangat gesit dan juga menjadi hero yang sangat susah dilawan. Dia mengutamakan kemampuan ultimate yang bisa mengunci musuh dengan cukup mudah.

  • Benedetta

Benedetta adalah hero assassin yang baru saja dirilis pada Desember 2020. Dia diberikan secara free dan mempunyail skill spesial.

Hero satu ini mempunyai kemampuan cooldown yang singkat dan skill imun yang bagus lewat skill kedua. Dia juga mempunyai Atk charger yang memungkinkan dia bisa bergerak cepat.

  • Kagura

Kagura adalah hero dengan skill yang tergolong rumit di Mobile Legends. Dia mempunyai 6 kemampuan yang dapat digunakan. Keenam skill itu mempunyai keampuan yang beda-beda.

Salah satunya ialah skill ultimate yang bisa memberikan CC dan ultimate keduanya bisa melepaskan dia ketika terkena Crowd Control. Yang membuatnya susah ditaklukkan  ialah mobilitasnya yang sangat bagus sehingga sulit dikejar.

Esmeralda dan Yu Zhong

  • Esmeralda

Esmeralda adalah hero tank hybrid mage dan mempunyai shield kuat. Shield itu  bisa memberikan damage tinggi kepada musuh.

Semakin dia menyerang musuh, maka akan semakin kuat shile itu sehingga sulit dikalahkan. Cara satu-satunya mengalahkan hero ini ialah dengan memakai stun serta membuatnya tak bisa bergerak.

  • Yu Zhong

Terakhir adalah Yu Zhong, hero fighter yang sering digunakan menjadi offlaner. Hero yang satu ini tergolong sangat kuat karena skillnya menjadi penjaga turret dan juga ketika teamfight.

Dia kuat sekali, sebab dibekali dengan kemampuan yang busa berubah dalam 3 mode. Dia dapat menjadi naga berukuran besar, dan manusia setengah naga. Dengan skill itu, Yu Zhong bisa menambah area serangan dan kemampuan lifesteal besar.

Itulah sederet hero di Mobile Legends yang sulit ditaklukkan selain hero tank. Semoga ulasan diatas bisa memberi rekomendasi terbaik buat kamu sebelum bermain.


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *