Definisi Physical Attack Mobile Legends


532
532 points
Item Physical Mobile Legends
Penjelasan Item Mobile Legend dan Fungsinya Terbaru 2020

Mobile Legends adalah salah satu Moba yang mampu menawarkan keseruan ketika bermain. Akan tetapi ada banyak istilah yang ada dalam gim ini, salah satunya ialah arti Physical Attack disini.

Kemudian, apa arti dari Physical Attack di ML? Tentang hal itu sebetulnya mudah sekali untuk kamu ketahui. Semua pemain ML yang pasti sudah sangat paham tentang maksud dari istilah itu khususnya untuk kamu para veteran ML.

Terutama untuk kalian yang masih menjadi pemain pemula. Disini akan memberikan informasi tentang definisi Physical Attack dalam game ML.

Arti Physical Attack Mobile Legends

Physical Attack adalah satuan Physical Damage yang dikeluarkan oleh sebuah hero di ML. Semakin besar damage yang dilancarkan, maka akan semakin besar juga Physical Attack dari hero itu.

Tentang hal itu, biasanya Physical Attack diperoleh dari suatu item. Semua item dalam gim ini terbagi kedalam 2 macam attack, yaitu Magical Attack dan Physical Attack. Kemudian, item apa saja yang mempunyai Physical Attack unggulan?

Item Physical Attack Unggulan

Selanjutnya item yang memiliki Physical Attack unggulan bisa diperoleh lewat item di dalam gim. Biasanya ada banyak sekali item yang mempunyai rate Physical Attack  60 poin kebawah. Akan tetapi, yang mempunyai Physical Attack sangat tinggi seperti beberapa item berikut.

  • Blade of Despair

Untuk Physical Attack, item yang satu ini mempunyai atribut yang paling tinggi diantara item-item yang lain. Dia mempunyai Physical Attack sebesar 160 poin yang tentunya memiliki kemampuan 2 kali lipat daripada segala item yang tersedia.

Blade of Despair juga jadi item yang paling tangguh dan sangat menakutkan yang bisa kamu pakai dalam gim. Item yang satu ini cocok sekali untuk dipakai saat late game.

  • Sea Halberd

Selanjutnya adalah Sea Halberd yang jadi item yang cocok sekali untuk dipakai guna mengcounter hero musuh yang memilih lifesteal tinggi di ML. Item yang satu ini mempunyai Physical Attack sebesar 80 poin yang dapat memberi serangan yang sangat besar.

Sea Halberd dapat kamu jadikan dengan tujuan mengcounter hero musuh seperti Alucard, Estes, ataupun hero dengan role marksman terutama yang mempunyai lifesteal tinggi.

Hunter Strike, Endless Battle, Thunder Belt

  • Hunter Strike

Kemudian adalah Hunter Striker yang menjadi item Physical Attack sebesar 80 poin. Item satu ini bisa memberi skill pasif yang mampu menaikkan movement speed saat sudah melakukan serangan.

Hunter Strike cocok sekali untuk dipakai oleh hero denga role assassin atau fighter yang memerlukan mobilitas tinggi di Mobile Legends.

  • Endless Battle

Jika kamu memakai hero yang melancarkan basic attack selepas melakukan skill seperti halnya Clint atau Alucard, Endless Battle jadi opsi terbaik yang dijadikan item lifesteal. Item yang satu ini memiliki Physical Attack sebesar 80 poin.

  • Thunder Belt

Sedikit mirip dengan Endless Batlle, yakni memberi damage tambahan selepas memakai skill, tapi Thunder Belt memberi efek slow kepada lawan selama 1,5 detik. Akan tetapi presentasinya lebih kecil, yakni 40 poin dari Physical Attack.

Di sisi lain, salah satu problem yang sering muncul ialah pemilihan buold item yang pas. Sebagian besar pemain memakai build item standar supaya lebih mudah. Sebetulnya, dengan 2 kombinasi item itu, ,para pemain dapat menghadirkan damage yang maksimal.

Itu saja sedikit penjelasan tentang definisi Physical Attack dalam game Mobile Legends. Semoga dengan adanya penjelasn ini bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

532
532 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *