Chrono Dikhawatirkan akan Merusak Meta Free Fire


541
541 points

Untuk kalian para penggemar game Free Fire tentu saja kalian tahu jika sebentar lagi akan datang seorang karakter hasil kerja sama dengan pemain sepakbola dunia.

Benar, karakter bernama Chrono akan muncul pada akhir pekan nanti, dan seluruh pemain telah siap untuk menyambut kehadiran karakter hasil dari kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Dengan hadirnya karakter anyar, biasanya meta dari game ini kadang akan diubah sedikit demi menyesuaikan skill dari karakter itu sendiri.

Seperti ketika karakter bernama Captain K ikut masuk  dalam game ini, seluruh pemain bakalan langsung berani untuk maju ke depan tanpa memikirkan Health Poin [HP] yang akan berkurang. Apalagi jika digabungkan dengan karakter bernama DJ Alok, seluruh pemain semakin tak takut kekurangan HP selama berjalannya game.

Pasalnya, karena kemampuan dari Chrono dapat berdampak meta dalam game ini akan betul-betul rusak serta karakter tersebut akan begitu laku di pasaran.

Bagaimana Bisa Chrono Merusak Meta Free Fire?

Karakter Chrono baru mengeluarkan bocoran kemampuannya, yakni Timer Turner yang menjadi skill yang sangat cocok ketika digunakan ketika mode bertahan. Karakter Chrono bakal keluar menjadi pelindung untuk rekan-rekannya ketika melakukan peperangan, akan tetapi disitu justru ada keanehan.

Skill Timer Turner adalah kemampuan aktif yang bisa membuat suatu kubah disekitar Chrono guna melindungi dirinya sendiri beserta tim dari terjangan para lawan. Dome atau kubah ini bisa menerima sebesar 600 yang ditembakkan ke arah kalian, yang di mana angka itu besar, atau bahkan begitu besar. Ditambah lagi selama ada di dalam kubah tersebut, Chrono bisa menembah musuh yang berada diluat dome tanpa harus keluar. Dengan demikian, kamu dapat menembak musuh dengan sesuka hati tanpa harus memikirkan bakal terkena damage.

Damage sebesar itu adalah angkat yang terlalu besar, bahkan senjata yang paling sakit di Free Fire cuma memberikan damage sebesar 90 terhadap musuh. Kamu memerlukan seluruh team kamu untuk menyerang dome yang dibuat Chrono hingga pecah, sebab jika kamu seorang saja maka bakal memerlukan waktu yang begitu lama.

Di saat itu kalian telah memancing squad lainnya untuk turut berperang lantaran terpancing dari suara senjata, sampai akhirnya kamu bakal kesulitan untuk mendapat kill. Selain itu juga, efek skill ini dapat bertahan selama 10 detik sehingga kalian memiliki waktu yang lebih banyak demi menghidupkan kembali rekan yang terkena knick ataupun memulihkan HP ketika sedang sekarat. Tampaknya dome itu dapat menjadi meta anyar dalam Free Fire, serta bakal merusak combo dari karakter lain dalam game.

Pemberikan pergerakan speed oleh karakter kerja sama dengan Cristiano Ronaldo itu juga dapat membantu sesama team untuk segara lari dari arena pertempuran.

Jika dilihat sekali lagi, karakter Chrono akan jadi karakter support yang bagus dalam game ini, dan bila dome dari Chrono ini tak dikurangi maka kamu bakal selalu melihat karakter ini di tiap permainan.

Itulah alasan mengapa Chrono dapat merusak meta dalam game yang dikembangkan oleh 111dots Studio tersebut.

Kekurangan Chrono

Kubah yang dibuat oleh Chrono hanya dapat melindungi player yang ada didalamnya saja, hal ini berarti kalian bakal terperangkap didalamnya sehingga akan kesulitan ketika ingin berpindah tempat.

Meskipun mampu melindungi serangan yang datangnya dari luar, skill ini tak dapat melindungi serangan yang ada di dalam. Pemain lain bisa saja menyerbu masuk kedalam kubah tersebut.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
1
omg
win win
1
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *