Bekal Persiapan dan Tips Jago Bermain Super Mario Bros. 35, Bagian 5


561
561 points

Tibalah kita ke penghujung kumpulan tips dan trik untuk nantinya digunakan sebagai panduan bermain Super Mario Bros. 35. Sekalipun game ini memang sudah ada tetapi belum bisa dimainkan hingga tanggal yang ditentukan tidak ada salahnya mempelajari beberapa tips-tips ini dan membuat sendiri bagaimana nanti mengeksekusinya.

Tips dan trik sebelumnya berkaitan satu sama lain, kekurangan dari satu tips ditutup oleh kelebihan tips lain. Itulah yang bisa anda harapkan dari sebuah game yang sudah lama judulnya melalang buana di industri ini, sebutan “masterpiece” sudah layak bagi game ini. Bukan hanya sebuah game yang menyulitkan para pemainnya saja, tetapi kaya akan informasi dan tips yang dapat digali, dan hebatnya keseluruhan saling berkesinambungan dan saling melengkapi.

Carilah lawan dengan persediaan koin terbanyak

Tips kesembilan adalah anda harus menggunakan kejelian anda untuk membidik lawan dengan kumpulan koin terbanyak. Kita telah mengetahui sebelumnya bahwa game ini tidak seperti game battle royale pada umumnya, pemain hanya akan bertanding namun karakter tidak akan bertemu secara langsung. Tidak ada medan pertempuran dimana pemain akan dipertemukan kemudian bertempur dan kemudian menang.

Secara teknis matchmaking di Super Mario Bros. 35 sebenarnya dapat anda lakukan sendiri. Secara gampangnya anda dapat memilih lawan mana yang akan anda tantang untuk bertanding karena memang anda tidak akan bertemu langsung di medan tempur. Pemilihan lawan inipun menjadi faktor penting menuju kesuksesan anda di game ini. Namun, secara otomatis sebenarnya sistem telah menyediakan fitur matchmaking yang adil dari mereka. Oleh sebab itu anda tidak usah terlalu khawatir apabila nanti bertemu dengan level yang sangat jauh dengan anda, karena itu tidak mungkin.

Semua akan berbeda cerita ketika anda memilih lawan secara manual. Koin yang berlimpah dapat anda kumpulkan disini tentunya dengan cara menargetkan lawan yang memiliki persediaan koin paling banyak. Tetapi anda harus berhati-hati di sini, karena semua dapat mengelabuhi jika anda tidak teliti. Anda harus melihat dulu di level mana pemain ini sedang bermain dengan koin sebanyak itu, apabila lawan anda berada di level di bawah anda yang notabene lebih mudah melaluinya lebih baik jangan dipilih. Lawan yang memiliki level di bawah anda dengan rintangan ringan mungkin dapat segera melibas waktu dibanding anda yang berada di level tinggi harus berjuang melawan rintangan yang menyulitkan.

Tonton pertandingan para pemain yang sudah jago

Sampailah kita di tips terakhir memainkan game Super Mario Bros. 35 ini, atau tips yang kesepuluh. Tips ini adalah tips sebagaimana mestinya ketika seorang pemain baru sedang mencoba suatu game, pastinya dia akan mencari referensi bagaimana memainkan game tersebut dengan benar. Tips ini juga mungkin menjadi tips terpenting karena dari sini anda bisa memperoleh pembelajaran dan mungkin tips-tips lainnya. Gunakanlah kesempatan anda untuk menonton para pemain yang sudah jago nantinya ketika memainkan game ini.

Apabila nanti ketika game ini sudah dapat dimainkan dan ternyata sulit bagi anda menemukan tutorial dan semacamnya di internet, anda dapat menyaksikan pemain lain bermain saat karakter anda mati. Sangat mudah dan bermanfaat, karena bagaimanapun juga pemain yang menjadi pemenang hingga peringkat lima besar pasti memiliki kemampuan yang mungkin sudah jauh di atas anda. Hanya dengan menonton pertandingan mereka saja justru mungkin akan membuat anda semakain paham bagaimana bermain Super Mario Bros. 35 ini secara benar ketimbang mempelajari tulisan yang berbelit-belit.


Like it? Share with your friends!

561
561 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *