Anda Tidak Usah Merindukan Game Crash Bandicoot karena Sebentar Lagi akan Meluncur di Platform Mobile


594
594 points

Para pengguna platform mobile tampaknya terus mendapatkan banyak kejutan di tahun ini. Seperti halnya platform gaming lain yang mendapat peningkatan jumlah pemain akibat adanya pandemi ini, platform mobile mengalami hal yang sama. Belum lagi mobile atau smartphone menjadi salah satu platform bermain game yang dinilai paling praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Berangkat dari hal tersebut, dinilai oleh para produsen game sebagai peluang emas. Produsen berniat membawa game-game mereka yang sudah besar di platform seperti PC dan konsol ke platform mobile. Fenomena inilah yang kami katakan sebagai kejutan bertubi-tubi bagi para user mobile.

Produsen tergiur untuk merilis di platform mobile

Hingga kini banyak developer dan publisher yang sudah memboyong game andalan mereka ke platform mobile. Sebut saja seperti Dead by Daylight, PUBG, yang terbaru League of Legends dan masih banyak yang lainnya. Terbukti mereka berhasil memperoleh kesuksesan berkat keberanian mereka migrasi ke platform mobile. Tak salah apabila produsen dari game masa kecil kita yaitu Crash Bandicoot melirik langkah besar ini.

Melalui kolaborasi developer dan publisher kenamaan yaitu Activision dengan King mengumumkan bahwa benar adanya bahwa mereka akan merilis game ini ke platform mobile. Belum ada tanggal pasti yang mereka umumkan, hanya saja dari mereka hanya memberikan “clue” bahwa Crash Bandicoot untuk mobile ini akan datang pada musim semi tahun depan. Mereka juga telah memutuskan memberi nama edisi ini dengan Crash Bandicoot: On the Run!.

Saat ini sendiri dari pihak developer dan publisher telah membuka pra pendaftaran bagi para peminatnya. Tahap pra pendaftaran game yang dikabarkan free-to-play ini tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Bagi anda pecinta serial ini dapat menonton video trailer resminya dan membuka website resminya untuk melakukan pendaftaran tersebut.

Masih membawa cerita original dari pendahulunya

Crash Bandicoot: On the Run! sekalipun meluncur di platform mobile tetapi masih mengusung permainan dari gameplay klasik ala Crash Bandicoot. Berpetualang sambil membangung markas dan merakit perkakas sebagai fitur yang tak lupa disematkan untuk edisi mobile ini.

Edisi ini juga tak ketinggalan untuk mengikut sertakan level yang paling terkenal dari franchise Crash Bandicoot original beserta N. Sane Troilogi nya. Level dimana terdapat Lab tempat Crash mengalahkan musuh dan lawan bebuyutannya bernama Dr. Neo Cortex. Elemen khas lain seperti wumpa dan peti menjadi hal yang para pemain juga harus kumpulkan di edisi ini sambil mereka harus terus menghindari serangan dari ledakan energi dan gumpalan mutan. Ada pula salah satu bos-bos favorit para pemainnya termasuk Fake Crash yang nantinya muncul sebagai katakter yang masih terkunci untuk memainkannya. Fake Crash sendiri diceritakan sebagai jelmaan Crash Bandicoot yang masih bodoh dan polos dalam dunianya, tetapi memiliki kemampuan, kekuatan fisik, dan keterampilan yang sama dengan sosok aslinya.

Fake Crash dikisahkan sebagai seseorang yang mencoba membuktikan bahwa dialah sebenarnya Crash yang asli. Fake Crash pun berusaha mengalahkan Crash untuk membuktikan kebenaran pernyataannya tersebut. Karakter ini juga akan muncul dengan cara tak biasa di dalam game, sekaligus menjadi tokoh misterius yang minim data tentangnya.

Developer pun berniat untuk mengembangkan serial ini ke tingkatan yang lebih dari suatu game Crash Bandicoot. Mereka pun berjanji bahwa game ini akan hadir sebagai yang terbaik dari franchise Crash Bandicoot itu sendiri. Bukan tanpa alasan karena sudah 20 tahun lebih lamanya franchise ini berpetualng melalang buana di industri game hingga saat ini.


Like it? Share with your friends!

594
594 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
1
lol
omg omg
1
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *