6 dari 10 Streamer Youtube Jempolan 2020 Berasal dari India


552
552 points
streamer youtube

Beberapa waktu yang lalu, Youtube merilis susunan 10  streamer terbaik pada tahun 2020. Yang bisa membuat kalian takjub ialah lebih dari setengah streamer terbaik tersebut berasal dari India. Enam dari sepuluh Streamer Youtube 2020 adalah dari India.

Memberi suasana yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya, tahun 2020 boleh dibilang tahun yang istimewa, tapi sayangnya juga akan segera usai. Adanya wabah virus Covid-19 sepertinya jadi momen untuk streamer dunia demi melambungkan namanya. Nyaris semua kompetisi game dunia mengubah format acara mereka jadi online serta streaming game jadi sumber utama untuk para gamer ketika sedang lockdown di rumah.

6 dari 10 Streamer Youtube Terbaik 2020 Berasal dari India

Menanggapi fenomena pandemi yang diharuskan berdiam diri di dalam rumah, Youtube kemudian memperkenalkan fitur anyar yang di mana para penonton bisa menyaksikan streaming live lama meskipun sudah berakhir, yang di mana hal itu mendorong para penonton menyaksikan streaming di Youtube. Bahkan streaming game live di platform Youtube sudah menembus angka 10 miliar jam kali tonton.

Di sisi lain, Youtube juga baru meriilis 10 susunan streamer terbaik pada tahun 2020 ini. Yang mengejutkannya ialah enam dari sepuluh dalam daftar itu didominasi streamer dari India. Terlebih lagi, di India pada bulan September 2020 yang lalu justru di ban PUBG Mobile. Berikut dalah enam streamer youtube dari India tersebut.

  • MortaL

Tak dapat dibantah bahwa MortaL merupakan salah seorang pemain pro dari game PUBG Mobile yang sangat disukai banyak orang. Menjadi salah satu dari founder tim ‘SouL’ dan sudah banyak merepresentasikan sebagai wakil asal India dalam banyak kompetisi internasional. Lebih daripada itu, MortaL juga sangat dewasa serta down to earth sehingga dirinya banyak disukai oleh para fansnya. MortaL saat ini merupakan salah seorang pemain yang paling disukai dalam dunia gaming di India.

  • ScOut

Mempunyai skill PUBG Mobile yang sangat bagus, ScOut juga sanggup jadi salah seorang streamer top dunia. ScOut adalah salah seorang pro player yang berhasil mengantarkan tim ‘Orange Rock’ memenangi juara pada Event PUBG Mobile World League 2020 Season 0. Suatu pencapaian yang tak dapat digapai oleh klub India di manapun untuk saat ini.

  • Total Gaming

Total Gaming adalah streamer Free Fire dari India, saat ini Total Gaming juga mempunyai channel youtube gaming dengan total subsriber sebanyak 16 juta.

  • Dynamo Gaming

Dynamo Gaming adalah salah seorang streamer youtube terkenal di India dengan total subscriber sebesar 9 juta. Jadi semakin populer karena game PUBG Mobile. Akan tetapi tidak hanya PUBG Mobile saja, beberapa game lainnya seperti CS: GO, Dota 2, GTA 5, serta masih banyak lagi dia mainkan juga.

  • Gyan Gaming

Adalah streamer Free Fire terkenal lainnya. Dia memulai karir sebagai streamer dengan game lain tapi namanya semakin terkenal selepas dia fokus bermain game Free Fire. Saat ini Gyan Gaming memiliki 5,5 juta subscriber.

  • SOUL Regaltos

Streamer asal India terakhir yang masuk kedalam daftar ini ialah SOUL Regaltos. Dia adalah pro player untuk klub ‘SouL PUBG Mobile’. Dia juga menjadi assaulter dalam timnya.

Meskipun dia seringkali melakukan live streaming, dia justru lebih fokus dalam karirnya sebagai pro player serta bersedia menunda waktu streaming untuk latihan.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *