Yang Perlu Dilakukan Ketika Open Fight PUBG Mobile


543
543 points
PUBG Mobile

Bertanding di area terbuka adalah kondisi yang akan membuat beberapa pemain langsung mengalami kepanikan. Senada dengan itu, kita akan memberikan info tentang apa yang perlu dilakukan ketika open fight di PUBG Mobile.

Sebagai game yang memiliki genre battle royale, PUBGM menawarkan map yang berukuran cukup luas dan juga kompleks. Ada banyak sekali daerah di suatu map. Salah satunya adalah di area terbuka.

Kamu dapat menemukan berbagai area terbuka pada suatu map. Entah itu taman, jalanan, atau lapangan. Wilayah terbuka dirini berarti tidak ada penghalang apapun di tempat tersebut. Pertarungan open fight pun tidak bisa dihindari.

Yang Harus Dilakukan Ketika Open Fight PUBG Mobile

Saling baku hantam di wilayah terbuka memang tidak terlalu menguntungkan. Tak ada benda apapun yang ada di dekat kamu yang bisa dipakai untuk berlindung. Kemudian, apa yang akan kalian lakukan jika terjebak dalam kondisi seperti ini?

Berikut adalah hal-hal yang dapat kalian lakukan ketika terjebak dalam open fight dalam gim PUBGM.

  • Selalu Bergerak

Hal pertama yang perlu dilakukan ketika open fight di PUBG Mobile adalah kamu harus selalu bergerak. Beda lagi jika ada benda, entah itu batu atau bangunan yang bisa dijadikan sebagai penghalang. Saat open fight di kawasan terbuka, kalian tak dapat menjadikan benda apapun menjadi penghalang.

Oleh karena itu, cara yang cukup ampuh adalah dengan selalu bergerak. Kalian dapat terus bergerak ke kiri atau ke kanan. Atau menunduk dan melompat.

Tujuannya adalah supaya kalian bisa terhindar dari lesatan tembakan lawan. Sebaliknya, musuh pasti akan kesulitan saat membidik kalian yang selalu bergerak.

Sebelumnya, kalian harus loot berbagai kebutuhan senjata lebih dulu. Saat bertanding di kawasan terbuka, pemain yang mempunyai senjata pistol serta skill yang baik bakal lebih diuntungkan ketimbang mereka yang hanya mempunyai pisau saja.

  • Selalu Menembak

Hal kedua yang perlu dilakukan adalah selalu menembak. Yang perlu kalian tahu pada poin kedua adalah selalu menembak bukan menembak ke arah yang tidak beraturan.

Kalian juga perlu menembak kearah yang pas, yaitu ke musuh kalian. Oleh karena itu terus menembak dan mengarahkan crosshaiir kerasah musuh. Jangan lupa juga kalian juga harus tetap bergerak seperti yang dijelaskan pada poin pertama.

Tujuan ini tentu saja di open fight yang dibutuhkan adalah kecepatan menembak. Oleh karena itu kalian bisa menembak terus secara cepat supaya kalian dapat memenangkan pertarungan dalam kondisi open fight itu.

Keluarkan Trik yang Kalian Bisa

Hal ketiga yang perlu kalian lakukan saat bertanding ketika terjebak dalam kondisi open fight adalah mengeluarkan trik. Sebelum kalian melakukannya, pastikan kalian tak panik. Kalian harus menyelesaikan dulu kedua poin diatas, barulah kalian  bisa reflek untuk mengeluarkan trik.

Ada banyak sekali trik yang dapat kalian lakukan ketika open fight. Salah satunya adalah dengan membuat trick Jiggle Movement. Dengan melepaskan trik tersebut, kalian dapat bergerak secara bebas sembari terus menembak musuh kalian.

Atau jika kalian sudah sangat pro serta ingin membuat trick yang lebih susah, kalian bisa mencoba mengeluarkan trick Monster Movement. Trick tersebut membutuhkan pengaturan teknis yang akan membuat kalian jadi semakin lincah lagi.

Nah, itulah tips tentang apa yang perlu dilakukan ketika kalian terjebak dalam pertarungan open fight di PUBG Mobile. Semoga penjelasan diatas bisa membantu kalian.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *