WR Hero Support Tertinggi di Mobile Legends


536
536 points
Lolita Mobile Legends

Sebenarnya hero support dalam Mobile Legends sangat diperlukan. Karena, dengan keberadaan mereka, kamu bisa membuat farming dengan semakin mudah dan mampu bertahan dari serangan lawan.

Banyak hero support yang dapat kamu pakai. Ada support healer dengan kemampuan heal yang dapat menambah HP teman, ada pula support tank dengan pertahanan tinggi, juga kemampuan CC yang dimiliki untuk menghentikan lawan.

Support jadi salah satu dari role paling penting dalam game ini. Pasalnya, tak banyak pemain yang ingin jadi support, serta cara bermainnya yang mampu membantu team dengan sangat bagus.

Asalkan kamu tahu, hero support di sini mempunyai win rate [WR] yang tinggi ketika dipakai di mode ranked. Memang jika kamu ingin memenangi permainan dengan bagus, kamu dapat memakai suppory demi membantu team kamu. Di sini kita akan membeberkan tentang WR hero support di ranked ML.

WR Support Mobile Legends Paling Tinggi

Jika kamu ingin mencoba memakai hero tipe support, kamu dapat mencoba memakai hero yang berada dalam daftar ini. Win rate [WR] yang diambil berdasarkan seberapa banyak win yang dipunyai oleh hero support dalam game ini.

Tak hanya WR saja, akan tetapi juga dari seberapa banyak hero di pick oleh pemain. Jika pick rate yang dimiliki tinggi, tidak berarti win ratenya juga tinggi. Tapi, semuanya kembali dari cara bermain kamu sendiri.

  • Lolita

Kali ini Lolita tengah menggapai puncaknya sebagai hero win rate paling tinggi di ranked. Dia mempunyai WR sebesar 56%. Mungkin Lolita merupakan salah satu dari hero support tank jempolan yang dapat menahan terjangan range.

Tak hanya itu saja, Lolita mempunyai stun yang akan memberikan CC dan damage yang kuat dengan area luas, membuat dirinya kuat dipakai dalam Teamfight.

  • Carmilla

Carmilla mempunyai WR yang cukup tinggi. Dia punya 54% sebagai hero support. Mungkin lantaran dia cukup mudah dipakai dan mampu menyerang lawan dengan mudah.

Hero satu ini cocok dipakai saat teamfight, sebab dia dapat melancarkan damage yang diperoleh lawan terbagi dengan yang lainnya. Tak hanya itu saja, defense yang dimiliki juga tinggi.

  • Hylos

Hylos mempunyai WR sebesar 53% dalam Mobile Legends mode ranked. Dia jadi salah satu dari hero tank yang dapat menahan serangan lawan serta memberi buff kepada team dengan bagus.

Hero satu ini juga dapat membuat diri sendiri immune kepada CC, jadi akan sulit dihentikan. Saat skill itu diaktifkan, dia akan memberi damage AoE yang luas disekitarnya.

Khufra dan Gatotkaca

  • Khufra

Khufra memiliki WR sebesar 53% di ML. Skillnya ketika mendekati lawan memang kuat. Tak hanya itu, dia dapat berubah menjadi sebuah bola serta memberi damage di tiap pantulan. Saat skill itu aktif, Khufra tak dapat terkena CC serta defense otomatis meningkat.

  • Gatotkaca

Gatotkaca merupakan hero tank dengan kemampuan AoE tinggi ketika teamfight. Gatotkaca mempunyai WR sebesar 51% di sini.

Hero satuu ini dapat menyerang banyak lawan dengan cukup mudah. Dia juga dapat membuat lawan terpaksa menyerangnya, sehingga akan membuat ADC tim jadi semakin aman. Tentu saja defense Gatotkaca tak boleh dianggap remeh.

Demikian tips tentang WR hero tipe Support Mobile Legends yang dapat kamu coba. Hero yang ada dalam daftar ini memang mempunyai WR yang tinggi, akan tetapi kamu juga harus dapat memakainya dengan baik pula.


Like it? Share with your friends!

536
536 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *