Winger Murah Dengan Potensi Besar di Football Manager 2021!


552
552 points
winger murah

Mencari bakat muda dengan status wonderkid di Football Manager 2021 memang terbilang pusing untuk Anda cari. Namun, kami bakal memberikan rekomendasi satu pemain untuk posisi winger murah yang akan membuat Anda tak akan ragu untuk merekrutnya.

Bisa dikatakan, kami menyarankan pemain ini lantaran kami sudah mencoba untuk menggunakannya di dalam game strategi sepakbola milik SEGA. Terlebih, nama ini bakal menjadi superstar sepuluh tahun kemudian.

Ini Winger Murah Berpotensinya

Mungkin, Anda bakal asing dengan nama Ernest Poku. Mengingat, pemain AZ Alkmaar ini di dalam game sekarang masih berusia 16 tahun. Meski demikian, potensi besar yang dimilikinya masih belum terlihat. Namun, ada beberapa kemampuan yang membuatnya unggul ketimbang pemain-pemain lain yang usianya terpaut dua sampai tiga tahun di atasnya.

Untuk stats kemampuan menonjol yang dimilikinya sekarang adalah dribbling 11, anticipation `12, determination 12, flair 12, off the ball 13, acceleration 14, agility 12, natural fitness 12 dan pace 13.

Selain itu, pemain muda asal Belanda ini juga terbilang sebagai pemain serba guna lantaran dapat bermain di beberapa posisi serang. Ya, dia dapat bermain di posisi Attack Midfielder Left, Attack Midfielder Right dan Striker Center.

Jelas, dapat membelinya di awal musim juga terbilang oke untuk Anda lakukan. Mengingat, harganya juga masih sangat murah. Bahkan, Anda dapat langsung merekrutnya lantaran usianya juga masih dibawah 18 tahun. Tentu, situasi ini harus membuat Anda segera memboyongnya agar dia tidak mendapatkan kontrak profesionalnya.

Detail Soal Ernest Poku

  • Ernest Poku (AMR,AML), S (C)

AZ Alkmaar/ Belanda

16 tahun/ 179 cm

Valued 135 ribu Poundsterling

Waged 90 Poundsterling

Terlepas dari itu, kami pun bakal memberikan panduan untuk membuatnya bisa optimal di dalam Football Manager 2021. Untuk itu, kami menyarankan Anda untuk segera memasukkannya lebih dulu ke dalam tim muda maupun meminjamkannya semisal  berhasil mendapatkannya.

Mengingat, usia terbaik untuk dapat memainkannya di tim utama adalah 18 tahun. Oleh karena itu, Anda mesti bersabar untuk dapat menggunakannya.

Saat Anda memutuskan untuk menempatkannya di tim muda, maka Anda bisa memberikannya menu latihan di menu ‘training’ > ‘individual’ untuk posisi yang disarankan inside forward (attack). Kemudian, ‘additional focus’-nya adalah ‘final third’. Yang terakhir, ‘intensity level’ yang sesuai adalah ‘double intensity’. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan nilai composure dan decisions miliknya

Mengingat, pemilihan menu latihan individual itu untuk dapat meningkatkan nilai composure dan decisions miliknya.

Saat usianya sudah 19 tahun, pemain ini memiliki stats kemampuan yang cukup menarik lantaran ada banyak sekali kemampuan miliknya yang meningkat.  Sudah masuk ke dalam timnas dan harganya juga sudah menginjak 5,25 juta Poundsterling dan gajinya sudah menjadi 2,500 Poundsterling per minggu.

Namun, winger murah dengan potensi besar umurnya sudah 25 tahun. Dia pun sudah memperkuat tim besar. Harganya juga sudah meningkat lebih dari 10 kali lipat lantaran menjadi 67 juta Poundsterling dan gajinya 185 ribu Poundsterling.

Tertarik memasukkan dan menggunakan kemampuannya di dalam tim Anda di Football Manager 2021? Untuk itu, segera rekrut pemain ini saat awal Anda memulai game-nya! Dan kami menyarankan, Anda dapat menangani tim yang memiliki kekuatan finansial besar.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *