Versi Open Beta Beberapa Game yang Dapat Anda Coba Gratis di Minggu Ini


564
564 points

Hampir seluruh negara di dunia yang terdampak virus Coroan saat ini memasuki masa transisi yaitu sebuah masa bernama new normal. Begitu pula di Indonesia yang sudah menerapkan sistem ini jauh-jauh hari. Roda ekonomi dan berbagai aktivitas siklus siklus harian berputar kembali. Tak terkecuali di negara-negara maju di Eropa dan Amerika mulai menerapkan new normal ini dengan tentunya masih mengedepankan protokol kesehatan. Eropa dan Amerika sebagai tempat lahirnya banyak judul game sekaligus juga merupakan rumah bagi ribuan bahkan jutaan studio pengembang serta perusahaan publisher dari berbagai skala.

New normal di sana juga berdampak pada seluruh aktivitas masyarakat yang meninggalinya, termasuk kegiatan di industri video game. Kegiatan dan aktivitas yang melelahkan sehari-hari akan segera terjadi kembali. Penat yang mungkin juga bisa diusir dengan bermain game juga akan terjadi kembali. Untuk itu kami mencoba merangkum beberapa judul game yang dapat anda mainkan secara gratis di minggu-minggu ini. Luangkan waktu anda, siapkan piranti gaming anda, sediakan kuota untuk mengunduh segalanya, dan mari bersenang-senang!

Ada Marvel Avenger’s dengan skin Fortnite-nya

Judul game pertama kita kedatangan Bless Unleashed milik Bandai Namco Entertainment. Game bergenre MMORPG ini akan ada akses gratisnya untuk versi beta yang digarap ulang oleh developer terkhusus untuk platform Playstation 4 saja. Untuk mendapatkannya anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan anda akan memperoleh “key” yang dikirimkan ke anda melalui tautan resmi game.

Urutan kedua ada Marvel Avenger’s yang juga merilis versi open beta yang dapat dimainkan secara gratis. Square Enix selaku publisher merilis versi open beta ini untuk beberapa platform diantaranya Xbox One, Playstation 4, dan perangkat PC melalui platform Steam. Walaupun gamenya sendiri baru terkonfirmasi untuk dirilis pertama kali di bulan September nanti, tapi tidak ada salahnya anda mencoba game adaptasi dari film The Avengers ini. Pengalaman yang belum tentu akan kita dapatkan untuk kedua kalinya dimana kita bisa memainkan karakter-karakter ikonik dari Marvel Cinematic Universe ini.

Sebagai informasi tambahan bahwa versi beta Marvel Avenger’s ini nantinya akan menghadirkan beberapa fitur dan konten diantara lain 5 Drop Zone, 4 War Zone, 4 misi superhero, dan terakhir ada 3 tantangan di HARM Room. Selain itu bagi siapa saja yang menautkan akun konsol Square Enix-nya dengan akun Epic Games dapat membuka dan memperoleh skin Fortnite. Tapi tidak didapatkan secara cuma-Cuma, mereka harus menyelesikan beberapa tantangan untuk mendapatkannya.

Game dengan humor tak biasa dan game simulasi pembangunan tower

Judul ketiga ada Warriors: Rise to Glory! game bergenre RPG strategi garapan developer Gavra Games. Pada minggu-minggu ini Gavra Games yang juga merangkap sebagai publisher-nya mengadakan event pembukaan open Beta nya. Dapat anda unduh secara gratis untuk platform PC melalui Steam, game indie yang belum memiliki kepopuleran ini mungkin tidak terpikirkan oleh anda. Game RPG yang berbasis strategi ini nyatanya dikemas dengan humor-humor tak biasa dimana mungkin akan sulit anda di game manapun yang pernah ada. Jadi sudah sepantasnya tidak ada keraguan untuk segera meminang game ini ke pangkuan.

Terakhir ada judul bernama Project Highrise yang merupakan game simulasi pembangunan tower karya developer SomaSim. Melalui publisher Kasedo Games, game ini bisa diperoleh secara gratis di akhir pekan ini melalui Steam. Game ini adalah game tentang membangun terutama membangun tower, oleh karena itu anda harus menjadi tuan tanah yang baik sekaligus menjadi insinyur pembangunan yang mumpuni dan berkualitas.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *