Valorant Resmi Dirilis, Simak Spesifikasinya


537
537 points

Sebelumnya, Riot Games menjalani proses close beta yang cukup panjang. Akan tetapi baru-baru ini pihaknya tengah merilis game bertajuk Valorant. Games ini merupakan salah satu game PC. Konsep yang digunakan oleh game ini adalah Free to Play. Anda bisa mengunduhnya bahkan secara gratis pada website resminya yaitu playvalorant.com. Akan tetapi jika anda ingin menikmati asyiknya bermain game ini dengan lancar maka disarankan untuk menggunakan PC yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi memadai.

Berita tentang perilisan game Valorant ini langsung dilontarkan oleh pihak pengembang, Riot Games dalam website resmi miliknya. Riot Games pada lama website nya tersebut mengonfirmasi terkait debut PC perdananya. Yang mana game ini bisa dimainkan di mayoritas masyarakat seluruh dunia. Termasuk didalamnya Amerika Utara dan juga Eropa.

Fitur Baru Valorant

Dalam berita perilisannya itu, pihak Riot menampilkan terhadap perubahan game FPS ini. Misalnya saja dengan penambahan karakter agen yang baru. Pihaknya juga menambahkan peta pendakian baru serta mode permainan yang baru juga. Versi global game ini dilengkapi oleh agen baru yang diberi nama Reyna. Keunikan dari Reyna ini adalah hanya bisa dimainkan dalam waktu singkat saja.

Dari fitur pendakiannya sendiri, maka akan dipusatkan pada Italia. Tepatnya di kota Venesia. Pihak pengembang, Riot mengungkapkan jika fitur yang dimilikinya ini memiliki fungsi yang langka. Ini lantaran pada beberapa area tertentu ada sejumlah peta yang diblokir. Ketika kita hendak mengaksesnya maka kita perlu menambah jatuh barikade yang ada.

Ini tentu saja sangat berbeda dengan versi yang beta. Pada versi beta maka berkesan lebih intens. Akan tetapi pada versi yang baru ini terdapat opsi permainan tambahan. Dimana agar terkesan lebih santai. Mode ini ditambahkan oleh Riot Games bernama Spike Rush. Dengan mode baru ini maka pemain memiliki kemungkinan untuk melewati pertempuran dengan durasi waktu yang lebih singkat.

Pemain yang menjadi sasaran Riot Games adalah kawasan Asia Tenggara. Untuk itu pihaknya mencoba meracik ke dalam beberapa bahasa yang tersedia. Misalnya saja pada game ini sudah tersedia Bahasa Inggris, Vietnam, Thailand dan yang tidak kalah menarik sudah dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

Dengan adanya opsi bahasa Indonesia ini tentu saja akan mendapatkan sambutan hangat bagi para pecinta game ini di Indonesia. Spesialnya lagi adalah pihak Riot Games mengungkapkan jika game yang satu ini sudah dipasangi sebuah teknologi canggih. Dalam teknologi terbarunya ini maka para pemainnya bisa memainkan game ini dalam koneksi yang ringan.

Spesifikasi PC

Dari segi grafis, games yang satu ini memang bisa dibilang jagoannya. Game ini menghadirkan grafis yang nyaman di mata para penggunanya terlebih lagi ditambah dengan item pendukung lainnya. Meskipun memiliki grafis yang tinggi, namun spesifikasi dari PC yang digunakan untuk mengoperasikan game ini tidak lah setinggi kualitas gameplaynya.

Untuk operating sistemnya sendiri bisa berjalan mulai dari OS tujuh sampai yang terbaru. Jangan lupa sebelum memainkan game ini kita harus mengecek memori RAM di PC kita minimal 4 GB. Dengan V RAM 1 gigabyte. Dari segi CPU yang harus anda gunakan untuk memainkan game Valorant 30 Fps adalah Intel Core Duo E8400 dimana versi GPU nya sendiri adalah Intel HD 4000. Bagi anda yang ingin menikmati game ini di 60 FPS maka pastikan kembali bahwa PC anda memiliki CPU berupa Intel i3-4150 dengan GPU yaitu Geforce GT 730.


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *