Update Terbaru Dota 2 Masih Memberikan Keuntungan Bagi Beberapa Hero Bagian 2


570
570 points

Artikel sebelumnya kita telah mengulas hero yang dianggap “over power” di update terbaru ini yang terdiri dari satu hero support dan dua hero carry. Ada Ogre Magi yang mungkin menjadi hero support terbaik saat ini dan Huskar yang dapat menguasai permainan apabila tidak ada hero OP lain yaitu Bloodseeker. Update 7.27c ini masih menyisakan dua hero lagi dari jajaran carry yang dirasa akan memberikan keuntungan bagi anda apabila mereka masuk line tim atau akan menjadi bencana apabila mereka menjadi musuh anda. Pilih dan gunakanlah salah satu dari hero yang akan kami sebut di bawah ini untuk benar-benar membuat anda frustasti, apalagi jika ada dua-duanya.

Menghilang, menyelinap, dan habisi musuh ala Riki

Munculnya update terbaru dengan beberapa manfaatnya yang menyertai kedua hero ini ditambah lagi kedua hero ini memiliki kemampuan unik dari para hero Dota 2 sebaiknya anda segera memilihnya untuk dimainkan. Jangan sampai kedua hero ini tidak terpakai di tim anda atau bahkan berhasil diambil oleh musuh. Usahakan jangan meloloskan kedua hero ini dengan cara pick salah satu atau bahkan keduanya, dan jangan sampai musuh berhasil mengambilnya meskipun hanya satu saja dari keduanya.

Pertama kita ulas hero yang memiliki kemampuan menghilang yang tidak lain adalah Riki. Walaupun dirasa tidak benar-benar “rusak” nyatanya Riki banyak di pick dalam berbagai kesempatan dikarenakan hero ini dirasa masih “over power” apabila dibanding hero lainnya. Tidak ada yang enak apabila kita bertemu sesuatu yang tak kasat mata, termasuk Riki di Dota 2 ini. Menghilang sepanjang game dan tiba-tiba menyerang anda ketika sekarat adalah hal yang paling menyebalkan.

Riki sebenarnya mudah dipelajari bahkan bagi para pemain pemula sekalipun. Item yang tidak terlalu sulit untuk dipelajari, dan dapat menghilang tentunya akan memberikan banyak kemudahan. Teknik dan keahlian permainan seperti penempatan yang tepat dan timing untuk sebuah serangan penghabisan akan anda pelajari seiring dengan jam terbang anda menggunakan hero ini. Anda akan diuntungkan dengan tidak terlihat di permainan, sehingga usahakan anda bertindak sebagai finishing dari tim anda dengan skill-skill nya yang mendukung.

Meepo memiliki “win rate” tertinggi apabila dibanding daftar lain

Terakhir dari daftar hero OP pada update terbaru ini adalah Meepo. Hero yang memiliki kemampuan khusus selanjutnya ini telah kita ketahui bersama dapat meng-clone dirinya hingga mencapai lima buah kloningan. Meepo memiliki sisi “over power” dilihat dari mekanismenya. Terbukti hero Meepo memiliki tingkat kemenangan tertinggi dari daftar yang telah disebutkan sebelumnya. Tak mengherankan apabila Meepo diganjar dengan predikat hero meta saat ini.

Meepo memang akan memberi sebuah kemenangan yang mudah bagi anda, tetapi apabila dibanding dengan Bloodseeker dan Huskar bermain menggunakan hero ini akan terlihat sulit dan memusingkan. Kita harus mengontrol hero kita sekaligus sejumlah klon yang ada, tetapi lain cerita apabila kita sudah terbiasa menggunakan hero ini, Meepo dan klonnya akan menjadi tak terhentikan.

Manajemen mikro menjadi faktor penting apabila kita menggunakan Meepo, tetapi di satu sisi kita akan menjadi penguasa dalam hal farming apabila kita sudah memahami cara kerja Meepo dan gerombolannya. Ketika anda sudah memiliki jumlah klon lengkap dan cukup beberapa item core anda sudah dapat menangkap dan mengroyok siapapun lawan yang anda temui.

Kedua hero di atas dan tiga lainnya yang pernah kita ulas dapat anda jadikan alat untuk memudahkan anda mendapatkan kemenangan. Sebelum adanya update selanjutnya yang mungkin akan menyasar kepada pembenahan kelima hero ini, manfaatkan mereka pada setiap pertandingan anda sehingga +25 akan mudah didapat.


Like it? Share with your friends!

570
570 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *