Update Terbaru Clash Of Clans Dengan Ikut Hadirnya Dua Pasukan Super


561
561 points

Pengguna smartphone generasi awal mungkin akan sangat familiar dengan game yang satu ini. Generasi awal yang dimaksud adalah ketika iOS dan Android masih menjadi OS yang benar-benar muda sepeninggal OS pendahulunya seperti java, symbian dan lain-lainnya. Game ini memang dirilis dan telah ada di industri game mobile atau smartphone sejak tahun 2012. Clash of Clans adalah game yang pernah meledak di masa-masa jayanya, hampir semua orang yang sudah menggunakan smartphone pasti di dalamnya sudah terinstall game karya Supercell ini.

Game dengan angka unduhan fantastis

Hingga kini pemain Clash of Clans pun masih banyak dan tersebar di seluruh dunia. Bahkan pernah tercatat rekor yang dicetak game ini yang menyebutkan di tahun 2018 Clash of Clan telah diunduh sebanyak 500 juta kali. Walaupun di era sekarang ini gempuran dari game-game lain yang dikatakan lebih menantang dan mengasyikkan nyatanya tak membuat para penggemar game ini meninggalkan begitu saja. Meskipun memang data dari game ini juga menyebutkan bahwa angka dari pemain yang aktif mengalami penurunan drastis.

Masuk di tahun 2020 saat ini sudah tak terhitung berapa kali developer asal Finlandia tersebut merilis update untuk game andalannya ini. Baik berupa udpate yang berisi konten penting, update besar-besaran ataupun update yang hanya sebuah perombakan minor sering dilakukan oleh sang developer.

Game yang memiliki genre real-time strategy dan dikemas ke dalam bentukan game defense tower baru-baru ini juga merilis sebuah update. Update kali ini pun cukup vital karena menyangkut Townhall. Kita ketahui sendiri Supercell selalu berpegang teguh pada prinsipnya khusus untuk Clans of Clans bahwasannya game benar-benar tidak akan berakhir sampai Townhall anda berhasil dihancurkan musuh. Oleh karena itu Townhall memang tercatat sebagai fitur yang sering mendapatkan pembaruan dari Supercell.

Dua pasukan super baru dapat melengkapi jajaran karakter lain

Update yang bertajuk Autumn Update ini dirilis secara global tiga hari yang lalu atau tepatnya pada tanggal 12 Oktober kemarin. Berisi update berupa tambahan bangunan dan level para pasukan yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan level Townhall hingga ke level 13, dimana hal tersebut adalah inti di update ini.

Apabila diperinci update untuk para pasukan adalah sebagai berikut, Archer Tower yang dapat ditingkatkan hingga level 19 dan Hidden Tesla hingga level 12. Selain itu ada Army Camp yang dapat dinaikkan levelnya hingga level 11, diikuti Giant dan Wizard yang dapat naik ke level 10. PEKKA juga dapat ditingkatkan hingga ke level 9, dan perlu anda catat peningkatan level pasukan akan memakan waktu hingga 15 hari. Bangunan seperti Archer Tower dan Army Camp akan memakan waktu 16 hari, sementara Hidden Tesla akan menghabiskan 17 hari.

Kabar gembira lain juga tak lupa dibawa pada update kali ini dengan memperkenalkan dua karakter pasukan yang baru. Pasukan super baru ini ialah Super Valkyrie dan Super Minion yang mana keduanya juga akan memberikan 60.000 Dark Elixir untuk ditingkatkan. Hebatnya lagi untuk memiliki keduanya anda tidak perlu menunggu rentan waktu hingga tujuh hari. Para pemain dapat langsung membeli satu pasukan super tepat setelah dia membeli pasukan super lainnya.

Update ini juga memungkinkan pada karakter untuk menunda formasi pertahanan ketika desa diserang, secara otomatis mereka akan bertempur dan secara otomatis pula mereka akan menyembuhkan diri sendiri. Supercell juga tak lupa untuk memberikan beberapa perubahan dan penyesuaian dalam rangka menyeimbangkan jalan cerita permainan agar nilai keadilan tetap terjunjung tinggi.


Like it? Share with your friends!

561
561 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *