Update Season Terbaru Apex Legends Siap Meluncur ke Pasaran yang Akan Menjawab Semuanya


580
580 points

Salah satu judul game first-person shooter yang populer saat ini baru-baru saja merilis update untuk season terbarunya. Game free-to-play yang juga bisa dikategorikan battle royale ini laris manis di pasaran sejak dirilis. Efek genre battle royale yang sedang naik daun dinilai juga menjadikan game-game yang mengusung genre ini begitu diminati.

Ialah Apex Legends judul karya developer Respawn Entertainment yang bekerja sama dengan Electronic Arts dengan merilisnya di berbagai platform seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Artikel kita sebelumnya pernah membahas game ini yang dikabarkan akan datang juga untuk platform Nintendo Switch. Selain itu ada pula kemungkinan bahwa Apex Legends nantinya akan mendukung mode permainan cross-platform.

Beberapa legend yang dikabarkan akan datang

Berlalu begitu cepat memang dimana saat ini umur Apex Legends sudah berjalan hampir dua tahun lamanya di industri video game. Sementara untuk season nya sendiri saat ini pemain tengah disibukkan dengan akan datangnya season tujuh yang dikabarkan beberapa detail perubahannya bocor ke publik. Lucunya kesibukan para pemain tersebut bukan untuk persiapan secara teknikalitas dan skill mungkin, melainkan sibuk mengulik informasi bocor tersebut.

Saat ini pun sebenarnya para pemain sedang meriah-meriahnya merayakan Halloween dalam game tapi entah kenapa justru berita ini berhasil menyedot perhatian mereka. Datang mendadak itulah ungkapan yang cocok, saat pemain sedang sibuk menyelesaikan misi-misi Hallowen tiba-tiba Apex Legends sudah siap dengan isi-isi baru yang nantinya akan datang di season tujuh. Munculnya informasi ini karena beberapa isian update tersebut bocor melalui gambar-gambar yang banyak tersebar di internet.

Menelaah beberapa tangkapan layar yang bocor ke publik tersebut dapat kita ambil informasi dimana Season 7 ini nantinya akan bertajuk “Elevated”. Dari beberapa gambar tersebut juga nampak terlihat bahwa update season ini turut serta membawa legend baru ke ranah Apex Legends.

Banyak yang belum bisa dipastikan kebenarannya

Beberapa legend memang turut diperkenalkan nantinya ketika Season 7 sudah resmi terbit, tetapi ada sesosok legend yang paling menyita perhatian. Legend ini pula yang sudah dipastikan hadir untuk Season 7 kelak yaitu dengan nama Horizon, diikuti beberapa nama legend lain yang masih simpang siur. Simpang siur akankah mengikuti Horizon untuk Season 7 ini ataukah season-season berikutnya. Berdasarkan gambar-gambar tersebut nampak sosok yang diberi nama Blisk, Valk, Fuse, Gunzerker, dan Pariah.

Terkhusus untuk Gunzerker dan Pariah nampaknya hanya akan menjadi legend dummy di game Apek Legends untuk saat ini. Perlu kita ketahui juga bahwa memang Respawn Entertainment sudah terbiasa dan konsisten untuk merilis hanya satu legend untuk satu season nya. Seperti yang telah kita sebut di atas, semua bocoran gambar tersebut bisa dipastikan tidak akan rilis di waktu yang bersamaan, kecuali memang sang developer benar-benar melakukan perubahan dan kebiasaan mereka. Pun saat ini juga belum bisa dipastikan 100% apakah legend bernama Horizon tersebut adalah yang akan rilis di season 7, mengingat semua adalah wewenang developer dan terserah apa keinginan mereka. Tetapi, sedikit terbantahkan karena selain gambar Horizon yang beredar ternyata legend ini pernah tertangkap digunakan dalam suatu pertandingan.

Perlu kita nantikan semua kebenaran atas kabar, gambar, rumor dan informasi yang sudah tersebar di kalangan gamer tersebut. Hingga Season 7 nanti akhirnya dirilis disitulah semua pembuktian keabsahannya. Termasuk dikatakan bahwa Season 7 ini nantinya akan membawa fitur-fitur megah untuk pertama kalinya bagi Apex Legends.


Like it? Share with your friends!

580
580 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *