Update Pertama Ragnarok Frontier, Intip Fiturnya


541
541 points

Pada bulan April lalu, game Ragnarok Frontier dirilis. Nah, tidak lama ini, gama Ragnarok Frontier baru saja mengumumkan update nya yang paling pertama. Update versi wahid ini dinamakan dengan Poring Ranch. Di mana dalam update yang terbaru ini, sang developer yaitu Gravity Game Links mengungkapkan hadirnya beberapa fitur terbaru yang sangat memberikan kenyamanan pada pemainnya.

Beberapa Fitur Ragnarok Frontier Terbaru

Ketika di-interview, sang presiden dari Gravity Game Links yaitu Harry Choi mengatakan jika selaku developer mereka akan menghadirkan update membangun secara berkala. Tidak hanya itu, sang developer juga terus meningkatkan konten untuk game Ragnarok Frontier ini. Dia berharap dengan adanya update yang paling wahid ini, para penggemar dan pemain setia akan selalu eksis sehingga mereka tetap semangat memulai petualangannya dalam dunia Midgard.

Tambahan Fitur Mount

Fitur menarik yang satu ini mendapatkan sambutan yang baik dari para pemain game bergenre MMORPG. Apa sih game MMORPG ini? Ya jadi genre ini merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game, dan Ragnarok menjadi salah satu jenis gamenya. Kembali lagi soal fitur terbaru dari game ini terdapat fitur Mount.

Secara sederhana dijelaskan jika fitur Mount ini merupakan Pet atau hewan peliharaan yang bisa dinaiki oleh karakter kita. Kalau kita naik Mount ini maka kecepatan gerak karakter akan meningkat. Gimana? Asyik bukan. Jadinya pergerakan kita akan jauh lebih mudah lagi.

Ternyata tidak hanya fitur Mount yang jadi update kali ini, pihak developer juga menambahkan beberapa status yang akan memudahkan dalam permainannya. Misalnya saja ada status ATK, Armour Break, Def, HP ,Crit dan beberapa tambahan skill pasif. Sang presiden dari developer game ini terus menekankan bahwa dia dan timnya akan memberikan suatu update berkala yang gunanya untuk meningkatkan kualitas game ini.

Monster Media

Selanjutnya ada sebuah fitur yang juga tidak kalah unik, namanya adalah Monster Pedia. Lantas apa sih fungsinya? Dijelaskan bahwa fitur yang satu ini berisi buku album. Kegunaan dari buku album sendiri adalah untuk menyimpan berbagai koleksi dari ilustrasi monster. Nantinya jika Ro mania mendapatkan monster di dunia Rune Mindgard maka bisa mengoreksinya lewat fitur antar ini. Nantinya jika anda mengaktifkan gambar ilustrasi monster tersebut, maka status efek tambahannya akan bertambah menjadi besar.

Avatar Frame

Update kali ini tidak hanya satu atau dua fitur saja yang ditambahkan. Pihak developer juga menyediakan satu fitur yang tidak kalah penting. Fitur itu adalah Avatar Frame. Dengan adanya fitur ini maka akan menambahkan keindahan permainan. Misalnya saja tampilan pada karakter ikon anda jadi jauh lebih indah lagi. Fitur ini sama dengan Monster Pedia dimana terdapat efek status tambahan misalnya untuk meningkatkan ATK, Def, HP karakter dan ab.

Flower Gift

Pada fitur selanjutnya, pihak developer juga menambahkan fitur bernama Flower Gift. Dengan adanya fitur ini maka kita sebagai pemain bisa lho memberikan hadiah bunga untuk teman. Wah cocok banget ya bagi yang mau kasih hadiah sebagai ungkapan rasa cinta kasih. Walaupun terdengar sepele, akan tetapi fitur yang satu ini tetap memberikan dampak pada permainan lho. Nantinya dalam bunga yang dikirim tersebut, si pemain berhak untuk mendapatkan poin bahkan memperoleh peringkat.

Semua fitur tadi memang sangat unik ya . Intinya si Presiden dari pengembang benar-benar memperhatikan keinginan para pemainnya agar terus memainkan game Ragnarok Frontier tercinta ini.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *