Update Lol Wild Rift Hadirkan 3 Champion dan Skin


542
542 points
Lol Wild Rift

Dengan update 1.1, pasti ada banyak hal yang menarik, mulai dari mekanik baru dan nerf/buf. Tapi ada yang ditunggu, yakni 3 champion LoL Wild Rift anyar yang akan hadir. Mereka adalah Wukong, Draven, dan Darius yang di mana itu dapat menjadi ancaman untuk pada pengguna game ini.

Mungkin untuk yang tak tahu ataupun player baru bingung, 3 hero tersebut siapa saja dan role-nya apa yang bakal dijelaskan di sini. Sebetulnya, ketiga hero itu dapat merubah meta lantaran impact nya, khususnya Draven dan Darius yang disebut-sebut jadi yang terbaik pada lane dan role mereka.

Ketiga hero tersebut sangatlah direkomendasikan untuk diperoleh, jadi bila kalian mengumpulkan Blue Motes harus membeli salah satu dari  ketiga hero itu. Namun dengan kompetisi yang telah berjalan kalian dapat memperoleh Draven dan Darius secara cuma-cuma yang di mana itu sempurna untuk kalian yang dibikin penasaran dengan kekuatan mereka.

Bisa Rubah Meta di LoL Wild Rift

Di sini, kita akan membahas 3 Champion Wild Rift anyar yang akan datang sebentar lagi. Ketiga hero itu bisa saja mengubah meta, atau bisa juga mereka akan jadi power pick yang begitu kuat. Akan menarik sekali buat pick phase nantinya, khususnya pada rank tinggi yang di mana banyak sekali yang dapat memanfaatkan ketiga hero tersebut.

Pada pacth 1.1 yang akan datang, bakal ada sejumlah perubahan, tapi yang paling utama ialah champions. Ada 3 champions yang dapat kalian pakai yakni Wukong, Draven, dan Darius. Berarti kalian mendapat 2 baron laner serta ada 1 ADC yang di mana cukup memukau seiring kalian mempunyai banyak baron laner dalam game ini.

Yang harus kalian lihat di sini ialah Draven dan Darius, adik kakak dari Noxus. Akan tetapi tidak berarti juga kalian melupakan Wukong, sebab Wukong juga begitu berbahay dan kuat jika di solo lane.

Faktornya dikarenakan Darius adalah champion yang menakjubkan pada top lane. Dia adalah lane bully serta dapat dengan mudah membalikkan banyak champion. Dia juga mampu bermain agresif sama halnya seperti Draven yang bakal dijelaskan Lol Wild Rift.

Hero Draven pada LoL boleh dibilang sebagai champion atau juara ADC terbaik. Jika dibandingkan dengan ADC yang lain, Draven merupakan ‘champion all in full damage’. Hal ini berarti bahwa Draven akan sangat mengerikan saat commit dalam pertempuran.

Mungkin untuk meta ke depannya dapat berubah jadi semakin fast pace dan juga agresif karena keberadaan kedua champios itu. Ditambah lagi dengan ada perubahan mekanisme CDR, kini stacking CDR dapat semakin efektif. Draven bakal cukup diuntungkan di sini ketika mengatur uptime kemampuannya.

Mungkin pada rank tinggi akan berubah semakin pesat meski sejumlah champion semacam Ahri, Zed, serta lainnya masih ada yang menggunakannya. Akan tetapi hard carry semacam Kai’sa bakal tetap kesulitan, khususnya bertanding dengan Draven. Setidaknya untuk Miss Fortune dan Varus dapat lebih kuat lagi, khususnya dengan perubahan beberapa item yang akan hadir nantinya.

Skin Baru

Selepas sekian banyaknya bocoran skin yang beredar di sejumlah akun media sosial, akhirnya Riot mengkonfirmasi skin apa yang akan dihadirkan pada update 1.1 LoL Wild Rift yang akan datang.

Skin itu adalah, Academy Darius, High Noon Darius, Prime Time Draven, Queen Ashe, Soul Reaver Draven, Steel Legion Garen, dan juga Volvanic Wukong.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *