Update Besar-besaran Grounded Untuk Menambah Keseruan Bertahan Hidup di Halaman Belakang


581
581 points

Game Grounded sudah memasuki usia satu bulan sejak perilisannya di industri video game. Tepat tanggal 28 Agustus lalu game survival garapan Obsidian Entertainment ini merayakan hari jadi satu bulannya. Sehari sebelumnya yaitu di tanggal 27 Agustus Grounded dikabarkan akan mendapatkan update dimana hal ini dikonfirmasi lewat akun resmi Twitter mereka. Update besar kali ini berjudul Update 0.2.0 yang juga mereka siarkan secara live saat perilisannya.

Tak lupa juga di satu hari sebelumnya lagi, tepatnya di hari Rabu 26 Agustus web official dan akun resmi twitter grounded juga mennyampaikan suatu hal pada para pemainnya. Mereka mengucapkan banyak rasa terima kasih untuk seluruh pemainnya dari seluruh dunia lewat siaran langsung mereka di hari itu bertajuk “Thank You Trailer”.

Menemukan bulu burung hitam memberikan anda berbagai keuntungan

Sangat banyak perubahan dan penambahan untuk game bertahan hidup di halaman belakang kali ini. Dikatakan sejak tanggal 26 hingga 28 Agustus puluhan pembaruan dengan berbagai rinciannya dirilis di website resmi mereka. Memang tidak main-main pada update kali ini, sangking banyaknya mungkin pembaca juga akan bosan membaca seluruhnya. Oleh karena itu coba kami rangkum sedemikian rupa dengan tak lupa meninggalkan garis besarnya agar para pembaca mudah memahaminya.

Update kali ini memang terhitung berat dan banyak  pembaruan serta peningkatan, sehingga para pemain dapat berharap akan adanya peluang untuk bug-bug segera diperbaiki. Unik karena dalam pembaruan ini salah satu konten yang dapat kita temukan adalah burung hitam raksasa. Tidak kami sebut melainkan konten burung hitang raksasa ini sangatlah penting di update ini. Dari si burunglah para pemain dapat mengumpulkan bulunya yang berjatuhan dan dapat digunakan untuk merakit atau membuat segalanya yang anda butuhkan.

Sempat tergelincir dari posisi satu ke posisi 12

Konten update Agustus ini juga tidak lupa menyertakan beberapa langkah antisipasi agar tidak terjadi bug di kemudian hari. Akan ada partner eksplorasi halaman belakang berwujud robot yang begitu dicintai, unik tetapi sedikit gagap bernama BURG.L dan robot ini akan dimasukkan ke dalam misi “Chipsluth”. Misi ini sendiri bertujuan untuk menemukan chips yang menjadi bagian dari robot BURG.L. Kemudian ada misi “Artificer” dimana misi ini mengharuskan permain untuk merakit dan merancang item tertentu.

Seluruh misi di update terbaru akan memberikan hadiah kepada para pemain dengan mata uang utama game “Raw Science”. Melalui mata uang ini pemain dapat menggunakannya untuk membeli perlengkapan dan beberapa bahan dari toko chip BURG.L. Update ini juga akan menghadirkan fitur baru dimana pemain dapat memilih salah satu dari ketiga bentuk mutasi untuk diterapkan kepada karakter para pemain. Fitur bernama “Perks” ini memungkinkan pemain meningkatkan peluang bertahan hidup mereka di halaman belakang berkat mutasi yang mereka pilih. Untuk meningkatkan pengalaman bermain khususnya yang mendukung permainan multiplayer, Grounded juga melakukan perombahan di mode co-op nya.

Belum diketahui hewan-hewan seperti burung besar hitam tersebung datang sebagai musuh atau sebagai teman di update terbaru ini. Namun, yang bisa dipastikan sebagai musuh adalah datangnya Laba-laba. Pada update ini sang Laba-laba mendapatkan beberapa efek pembaruan seperti dia nantinya akan diberi kemampuan untuk melakukan beberapa serangan “ultimate” sebagai tambahan serangan biasa yang selama ini digunakannya.

Banyak para pemain Grounded yang sudah mencoba pengalaman di update terbaru ini, dan inilah waktu anda untuk menjadi saksi game survival ini menapaki tangga kesuksesan. Karena Grounded saat ini masih dengan gagahnya bercocol di posisi 12 penjualan di platform Steam, meskipun sayangnya pada saat perilisan mereka pernah mencicipi peringkat pertama walau hanya beberapa minggu.


Like it? Share with your friends!

581
581 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *