Update Berkelanjutan pada Mortal Kombat 11 Bertajuk Roadmap for 2020


561
561 points

Franchise legendaris Mortal Kombat yang saat ini telah mencapai ke Mortal Kombat 11 baru-baru saja merilis skin pack untuk beberapa karakternya. Seri skin yang cukup ditunggu-tunggu oleh para playernya ini akhirnya diluncurkan ke pasaran. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Warner Bros selaku publisher dan NetherRealm selaku studio pengembang game ini secara resmi mempersembahkan roadmap 2020 Mortal Kombat 11 untuk sisa DLC (Downloadable Content) paket skin Aftermath.

Skin Aftermath bertema musim panas

            Game bergenre fighting yang dipublishkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment  ini ternyata telah menjalankan teknologi sekelas Unreal Engine 3. Mortal Kombat 11 rilis di berbagai platform diantaranya adalah Microsoft Windows, Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One dan Stadia pada tahun 2019. Respon masyarakat terhadap game ini cukup baik terlebih lagi pada versi untuk perangkat konsol. Pujian datang dari gameplay nya yang dianggap menarik, alur cerita dan grafik yang memukau. Selain pujian tentunya game ini tak lepas dari kritikan yang berkaitan dengan sistem microtransaction nya. Terlepas dari itu semua, serial Mortal Kombat merupakan game pertarungan yang sering menjadi tolak ukur sebuah game fighting dari berbagai aspek.

            Versi update dari game ini sudah diumumkan pada tanggal 6 Mei 2020 dengan judul Mortal Kombat 11:Aftermath. Dalam update Aftermath ini berisi alur cerita yang dikembangkan, penambahan stage, penambahan tiga karakter baru dan masih banyak yang lainnya. Hingga pada tanggal 26 Mei 2020 update ini sudah bisa didownload termasuk seri skin Aftermath yang sudah ditunggu-tunggu.

Akan banyak update di tahun 2020 ini

            Seri Aftermath ini pemain dapat berharap dengan datangnya salah satu dari tiga paket skin yang diprediksi akan muncul pada minggu depan dengan nama “Summer Heat Skin Pack” dengan tema musim panas. Seperti yang tersebut di atas, paket ini berisi karakter yang mendapat pembaharuan skin berjumlah 3 karakter dan tak lupa disertai dengan deskripsi singkat masing-masing skin.

            Karakter-karakter yang mendapatkan penambahan skin diantaranya adalah Kitana dengan pakaian khas Eden dengan nama “Endless Summer Kitana”, berikutnya ada Baraka yang mendapat skin berupa pakaian khas Chef pembuat barbeque dengan nama “Off the Bone Baraka”. Pembaruan terakhir pada karakter Erron Black dengan setelan ala patriot dengan ornamen warna-warna yang mendominasi seperti merah, putih, dan biru, dan tak lupa mengenakan sebuah topi dengan nama “Fireworks Erron Black”.

            Untuk paket bertajuk “The Summer Heat Skin” akan tersedia paketnya pada tanggal 6 Agustus nanti. Paket skin berikutnya yang belum dipublikasikan akan segera menyusul tepat setalah itu, dengan paket skin terakhir akan datang pada bulan Oktober. Seluruh paket skin akan melengkapi seri Mortal Kombat 11 “roadmap” 2020. Untuk versi lengkap dari Mortal Kombat 11 roadmap 2020 Aftermath akan berisi skin dari Summer Heat Skin Pack, Classic Femme Fatale Skin Pack yang akan keluar pada 25 Agustus, dan All Hallow’s Eve Skin Pack yang akan kelaur pada tanggal 8 Oktober nanti. Dua paket skin terakhir akan diungkap ke publik saat dekat menuju waktu perilisannya. Ketiga paket skin tersebut akan didapatkan pertama bagi pemilik seri Aftermath ini. Kemudian akan disusul dan dirilis secara terpisah bagi para player yang hanya menginginkan paket skinnya saja tanpa pembaruan lengkapnya yang lain. Adapun berita yang menjelaskan akan adanya karakter baru pada DLC yang akan datang juga belum didapatkan berita kebenarannya ataupun rincian update tersebut.


Like it? Share with your friends!

561
561 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *