Ultah ke-35, Nintendo Siapkan Hadiah Untuk Super Mario Bros


552
552 points
Nintendo Siapkan Hadiah Untuk Super Mario Bros

Super Mario Bros sudah 35 tahun sejak dirilis pertama kali oleh Nintendo. Untuk merayakan acara ini, mereka sebagai developer game ini sudah mempersiapkan untuk sesuatu yang baru. Perusahaan asal Jepang ini mengatakan jika mereka akan memberikan beberapa permainan dan paket untuk karakter tukang ledeng asal Italia ini.

Dari kabar yang ada, developer akan memberikan beberapa seri baru dan bertema dengan Mario. Info itu juga menyebutkan juga memberikan sebuah perangkat baru dan sampai saat ini masih belum dijelaskan secara detail.

Untuk menyajikan semua berita, Nintendo telah meluncurkan salah satu dari hari jadi ke-35 bertema Nintendo Direct. Di mana semua game, mainan, unduhan, dan bahkan rilis non-Nintendo yang terkait dengan ulang tahun khusus ini telah dirinci.

Persiapan Nintendo Untuk Super Mario Bros

  • 3D All-Stars

Untuk waktu yang terbatas, Switch akan menerima koleksi versi remaster dari tiga game klasik dalam 3D: ‘Super Mario 64’ (Nintendo 64), ‘Super Mario Sunshine‘ (Gamecube), dan ‘Super Mario Galaxy’ (Wii).

Semuanya lengkap dengan kontrol yang dioptimalkan untuk versi terbaru. Ini adalah acara kecil bagi pecinta Mario paling retro. Karena versi baru dari game tukang ledeng ini jarang dimainkan, dan tentunya tidak pernah dengan grafik yang diperbarui.

  • Home Circuit

Kejutan dari Direct adalah mainan ini dibuat untuk membangun sirkuit Mario Kart “analog”. Dua kart asli, yang dikemudikan oleh Mario dan Luigi, akan dapat bergerak melalui lingkungan nyata. Pada saat yang sama, kamu dapat mengakses game setengah augmented reality, setengah tradisional ‘Mario Kart on Switch.’

Sirkuit dirancang sepenuhnya oleh para pemain dan memungkinkan kamu bermain dengan tiga pesaing lain secara lokal.

  • 35

Ini adalah game eksklusif Nintendo untuk pelanggan Nintendo Switch Online dan dapat dimainkan oleh 35 pemain.  Mirip dengan ‘Tetris 99’, pemain akan berpartisipasi dalam game yang sama dengan Mario Bros.Namun, musuh yang dieliminasi akan dikirim ke pesaing dalam battle royale dengan rasa retro yang hanya akan tersedia hingga 31 Maret mendatang.

Banyak Pilhan

  • Game & Watch

Ini adalah konsol klasik yang menghormati kesuksesan portabel pertama Nintendo: Game & Watch legendaris tahun delapan puluhan. Saat itu, ia menjual 43 juta mesin di seluruh dunia. Versi klasik yang dirubah ini memiliki crosshair dan layar warna yang diperbarui. Ini juga memiliki versi khusus dari ‘Ball’ klasik G&W.

  • 3D + Bowser’s Fury

Ini adalah versi perbaikan dari ‘Super Mario 3D World’ asli Wii U. Kali ini, ia hadir dengan kemampuan untuk bermain secara kooperatif secara online dan lokal dengan level baru. Peluncuran tersebut juga bertepatan dengan kedatangan feline amiibo versi Mario dan Peach.

  • All-Stars

Ini adalah versi yang ditingkatkan untuk Switch, tetapi dalam gaya SNES. Judulnya terdiri dari Super Mario Bros, Super Mario Bros – The Lost Levels, Super Mario Bros 2, dan Super Mario Bros 3 dengan grafis 16 bit.

Ada juga hal baru yang sudah dipersiapkan Nintendo untuk seri Super Mario Bros ini. Contohnya Mario Kart Tour akan hadir dengan judul dan karakter (Mario dan Donkey Kong Jr) dari SNES. Ada juga Super Mario Maker 2 (terinspirasi oleh uji coba waktu Ninji pada hari jadi).

Kemudian ada juga Super Smash Bros Ultimate (turnamen bertema online pada bulan November dan Desember). Ada juga Splatoon 2 (festival Super Mario pada Januari 2021) atau Animal Crossing: New Horizons (furnitur yang terinspirasi oleh Super Mario ).


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *