Ubisoft Forward Event 2020 Hadirkan Banyak Hal Baru


544
544 points
Ubisoft Forward Event 2020

Ubisoft dalam acara Forward Event 2020 mengungkapkan previews dan detail tentang judul yang akan datang & yang akan dirilis akhir tahun ini. Judul game yang akan datang termasuk Immortal Fenyx Rising, the return Scott Pilgrim vs. The World. Dan yang paling penting adalah remake dari Prince of Persia yang berjudul Sands of Time yang sangat populer dan sukses.

Dan mengenai detail ini saja banyak para penggemar yang telah menunggu. Apalagi beberapa game baru dan juga game lama memang sedang mengunggu veris yang lebih lanjut. Pasalnya para gamer ingin memanikan sesuatu karya yang baru dari Ubisoft. Dan sekarang setelah datang kabar ini, semua gamer merasa sangat senang dan gembira.

Berikut adalah judul game yang diresmikan di acara Teruskan.

Game Baru dari Ubisoft

  • Immortal Fenyx Rising

The Immortal Fenyx Rising sangat terinspirasi oleh mitologi Yunani dan lebih mirip The Legend of Zelda: Breathe Into the Wild. Game open world memungkinkan kamu menyesuaikan karakter dan seiring berjalan, kamu akan mendapatkan lebih banyak kekuatan dan senjata. Ini akan dirilis pada 3 Desember untuk Switch, Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Stadia.

  • Prince of Persia: Sands of Time

Prince of Persia: Sands of Time yang memecahkan semua rekor setelah rilis pada tahun 2003 mendapatkan remake yang akan dirilis pada tahun 2021 untuk Xbox One, PS4 dan PC. Game ini telah dibangun kembali menggunakan Modern Anvil Engine yang akan meningkatkan kontrol pertempuran dan kamera secara signifikan. Tanggal rilis game ditetapkan untuk 21 Januari 2021.

  • Riders Republic

Riders Republic adalah game dari Ubisoft yang penuh dengan sensasi. Kamu bisa bersepeda, winguiting, ski, snowboarding, dan banyak lagi. Kamu akan dapat balapan hingga 50 lawan sekaligus di peta besar berdasarkan data GPS aktual dari taman nasional AS. Game ini akan dirilis pada 25 Februari 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One / Series X / S, Google Stadia, dan PC.

Yang Paling Ditunggu

  • Rainbox Six Siege

Rainbox Six Siege akan tersedia di konsol generasi berikutnya dan juga memberikan peningkatan gratis untuk pemilik X Box One dan PS4 yang sudah ada. Pembaruan utama untuk judul esports adalah game ini akan menyertakan gameplay 4K dan 120fps pada akhir tahun. Pengumuman itu juga termasuk Raibox Six Siege World yang akan berbasis negara. Juga akan ada season berdasarkan Sam Fisher dari Splinter Cell.

  • Scott Pilgrim vs. The World

Scott Pilgrim vs. The World adalah adaptasi dari serial buku komik ikonik Bryan Lee O’Malley. Game arcade ini akan menyertakan bonus tambahan karakter Knives Chau dan Wallace Wells. Ini juga akan menampilkan soundtrack chiptune dari Anamanaguchi. Game ini akan dirilis akhir tahun ini untuk Switch, Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Stadia.

  • Watch Dogs Legion

Sebuah misi khusus akan diluncurkan pada tanggal 29 Oktober bernama “Fall On My Enemies” yang akan menampilkan cameo dari rapper London Stormzy. Watch Dogs Legion juga akan menjadikan Aidan Pearce sebagai Watch Dogs pertama sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam ekspansi DLC mendatang.

  • Hyper Scape

Hyper Scape tampaknya mengambil inspirasi dari game battle royale populer Fortnite. Ubisoft juga akan memperkenalkan ‘Mode Turbo’ waktu terbatas di mana pemain dapat mengakses senjata yang berasal dari kelangkaan maksimum. Selain itu, semua hasil curian dalam game akan maksimal. Ini akan dirilis minggu depan pada 15 September.


Like it? Share with your friends!

544
544 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *