Toro, Hero Yang Makin Tebel Darahnya Saat Late Game di AoV!


552
552 points
toro

Memainkan hero dengan role tank maupun support memang terbilang mudah di game MOBA seperti Arena of Valor (AoV). Meski demikian, hal ini tak membuat para pemainnya bisa menggampangkan begitu saja saat dipasrahi role ini. Mengingat, tanggung jawab yang diemban juga terbilang cukup besar lantaran mereka mesti melindung hero core tim maupun hero-hero yang memiliki damage besar saat war atau ganking.

Oleh karena itu, kami pun memiliki saran untuk para pemain di game ini bisa lancar menggunakan hero dengan role tank/ support di mode ranked maupun mode lainnya. Terlebih, kami bakal menyarankan Anda untuk langsung memilih Toro. Mengingat, karakter ini bakal cukup mudah untuk Anda dapatkan semisal awal-awal memainkan AoV. Selain itu, tingkat kesulitan untuk memainkannya juga cukup kecil.

Oleh karena itu, kami pun bakal memberikan panduan lengkap untuk Anda bisa mengetahui dan memainkan karakter ini dengan optimal.

Kemampuan Lengkap Toro

  • Pasif:

Tough Hide

Saat menggunakan kemampuannya, tak akan terkena efek kontrol

  • Skill Pertama:

Bull Rush

Hero ini menerjang ke area musuh, menimbulkan 80 persen dari kerusakan serangan (+4 persen dari darah maksimal) kerusakan fisik dan menghempaskan mereka ke udara selama 0.75 detik.

Hantam musuh untuk mendapatkan pelindung, yang menyerap 250 (+8 persen dari darah maksimal) kerusakan selama 3 detik.

  • Skill Kedua:

Battlecry

Toro berteriak, mendapatkan 60 persen reduksi kerusakan selama beberapa saat, dan menimbulkan 100 persen dari kerusakan serangan (+5 persen dari darah maksimal) kerusakan fisik pada musuh sekitar dan mengurangi gerak cepatnya sebesar 50 persen selama 1,5 detik. Kemampuan ini dapat dipotong skill pertama dan ulti miliknya.

  • Ulti:

Cracked Earth

Hero ini melompat ke area target dan menghentakkan kaki ke bumi 3 kali. 2 hentakan pertama menimbulkan 40 persen dari kerusakan serangan (+2 persen dari darah maksimal) kerusakan fisik, dan 50 persen slow selama 1 detik. Hentakan ketiga menimbulkan kerusakan dua kali lipat, dan menghempaskan musuh ke udara selama 1.5 detik. Dapat dipotong skill pertama dan skill kedua.

Build Yang Disarankan

Item: Earth Gem, Gilded Greaves, The Aegis, Gaia’s Standard, Mail of Pain, Blade of Eternity

Arcana: 10 Indomitable, 10 Benevolence, 10 Valiance

Rune: Afata=River Treader (Defense-Damage-Tambah) > Regrowth (Health-Healing) > Explosive Shield (Spamming-Defense-Control)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item aktif) > Creep Kill (DMG-Creep)

Talent: Heal

Gameplay

Di awal match, kami menyarankan Anda untuk berada di mid lane saat menggunakan Toro. Mengingat, hal ini bakal membuat Anda dapat mengawal hero carry utama Anda. Terlebih, Anda dapat membantunya untuk farming di area jungle sendiri. Selain itu, dapat membuatnya lepas dari ganking lawan saat membersihkan creep. Tentu, ini bakal membuat hero core tim Anda bisa cepat menjadikan item yang ingin dibuatnya.

Disisi lain, Toro juga bisa membuka vision di map area lawan. Tentu, tugas ini sudah sepaket untuk hero dengan role  tank/ support. Ditambah, Anda juga mesti terus roaming untuk bisa melihat pergerakan teman-teman Anda di map kecil di sisi kiri atas. Hal tersebut memang bertujuan untuk bisa menghindarkan ganking lawan yang kerap muncul secara mengejutkan.

Yang paling penting, saat Anda menggunakan Toro adalah berada di posisi paling depan saat war. Mengingat, seluruh kemampuannya cukup bagus untuk membuka war. Untuk itu, kami merekomendasikan Anda untuk pintar-pintar memanfaatkan momentum saat menggunakan ulti dan skill pertamanya.

Yang terakhir, hero ini juga baru saja mendapatkan buff pada update sebelumnya. Sudah pasti, hal ini makin membuat Anda bakal makin bersemangat untuk menggunakannya.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *