Torghast, Fitur Dalam World of Warcraft yang Begitu Menarik!


553
553 points

Dalam game World of Warcraft: Shadowlands yang telah dibuat oleh Blizzard Entertainment, telah memulai ekspansi terbarunya pada game MMORPG. Adanya paket ekspansi ini sudah dikenalkan Blizzard Entertainment pada akhir tahun kemarin dan siap dirilis pada tahun ini.

Di dalam paket ini, pemain pun akan diajak untuk masuk pada alam yang penuh dengan gejolak. Saat keadaan sudah mulai teratasi, roh – roh pun akan dituntun untuk memasuki dunia akhirat, menyesuaikan dengan timbangan dari kelakuan yang telah mereka lakukan saat masih hidup.

Torghast Merupakan Penjara Untuk Roh – Roh Paling Jahat di Dunia

Tetapi pada ekspansi terbarunya ini, seluruh roh dari para pemain nantinya akan ditarik menuju Maw – tempat yang dipenuhi dengan berbagai unsur kejahatan. Pada ekspansi terbarunya ini, pihak Blizzard pun ikut menghadirkan beragam fitur terbaru- salah satunya berupa Torghast.

Sebagaimana yang telah diketahui, Torghast Tower of the Damned ini merupakan sebuah penjara pada dunia lain yang memiliki kemampuan untuk menahan para roh – roh paling jahat yang ada di dunia. Torghast pun tergolong dalam salah satu fitur menarik yang dapat ditemukan di World of Warcraft: Shadowlands.

Pada penjara tersebut, nantinya para pemain akan dimungkinkan untuk bisa berlari, memperoleh kekuatan atau pun memulai permainan lagi setelah gagal atau pun sukses. Dan lebih hebatnya lagi, pada fitur ini juga memungkinkan para pemain memperoleh harta karun serta membebaskan roh – roh yang tidak bersalah yang sudah terjebak di dalamnya.

Diungkapkan apabila fitur yang satu ini memang lebih praktis serta lebih digemari dibandingkan dengan ekspansi yang telah dilakukan oleh Blizzard sebelumnya. Terdapat salah satu masalah paling besar yang ada pada World of Warcraft dalam beberapa ekspansi terakhir, yaitu terlalu banyak langkah – langkah yang dilakukan. Entah itu pada Legion atau pun Battle for Azeroth.

Legion ataupun Battle for Azeroth mempunyai banyak hal yang wajib dilakukan dan tidak ada batasannya. Tetapi lain halnya yang ditemukan pada Torghast ini, sebab pada fitur ini telah menawarkan pertarungan yang melibatkan para legenda.

Tidak hanya itu saja, pada fitur ini pun menawarkan beragam materi Legendary saat para pemain sudah menyelesaikan tantangan yang terdapat di dalamnya. Kedepannya, materi itu akan dipergunakan oleh para pemain untuk bisa membuat beragam item Legendary.

Desain senior Blizzard, Paul Kubit telah mengungkapkan bahwasanya para pemain nantinya bisa masuk setiap minggunya guna mengumpulkan beragam materi Legendary yang bertujuan untuk bisa menciptakan beragam item Legendary-nya sendiri.

Tetapi saat diluncurkan, para pemin pun hanya mampu melengkapi sebuah item Legendary. Kubit dan Blizzard tentu saja memahami bahwasanya para pemain akan begitu tertarik dengan adanya item Legendary, sehingga akan terus berusahan keras untuk bisa memperolehnya.

Demi mendapatkan ketertarikan dari para pemain, maka Kubit beserta tim desainer dari Blizzard akan segera memberikan feedback dengan melakukan perbaikan atau pun menambah fitur – fitur yang terdapat dalam Torghast.

Bisa dibilang dengan hadirnya Torghast ini, telah menjadi sebuah fitur terbesar yang terdapat dalam World of Warcraft: Shadowlands. Blizzard pun memastikan bahwasanya pemain yang baru mengenal WoW atau pun para pemain senior, akan merasakan kepuasan tersendiri dengan suguhan gameplay yang begitu menarik yang sudah tersaji pada fitur terbaru ini.

Blizzard pun berharap agar para gamers WoW tidak akan pernah merasakan penyesalan setelah memainkan game ini dan merasakan jika game yang satu ini begitu cocok untuk dimainkan. Pada intinya, Toghast adalah sesuatu yang baru pada WoW dan menawarkan hal menarik serta memberikan hadiah berharga bagi para pemain yang sudah berhasil menyelesaikan tantangannya.


Like it? Share with your friends!

553
553 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *