Tony Stewart’s All-American Racing Menghadirkan Sirkuat Tanah Ke-26 Mereka


569
569 points

Bagi anda para penggemar genre sports atau olahraga mungkin sudah kangen dengan artikel kita yang membahas beberapa game seputar genre terebut. Sebagai obat akan rasa kangen tersebut berikut kami sajikan ulasan sebuah game sports khususnya dalam cabang balap mobil. Namun, bukan sebuah game balap mobil biasa yang hanya mengandalkan kegesitan berlari di lintasan lurus dan kelihaian di tikungan dalam rangka mencapai garis finish.

Game ini berjudul cukup panjang apabila dibanding game balap mobil pada umumnya. Ialah Tony Stewart’s All-American Racing garapan studio Monster Games. Dirilis pada tanggal 4 September lalu yang juga dikerjakan oleh Monster Games selaku pubsliher tunggalnya.

Mendapatkan respon yang sangat positif dari pemain

Dari namanya saja kita tahu bahwa game ini merupakan hasil kolaborasi developer dengan legenda terkenal dari balap mobil Nascar, Tony Stewart. Game balap simulasi ini sendiri mendukung berbagai mode permainan diantaranya singleplayer, multiplayer online, ataupun multiplayer dengan metode split screen.

Sebenarnya banyak sekali judul yang berkolaborasi dengan Tony Stewart sebelum datangnya judul ini. Bisa dikatakan Tony Stewart’s All-American Racing adalah judul terbaru dari seluruh franchise game balap mobil Tony Stewart’s. Mempersembahkan banyak sekali perubahan sesuai faktualnya di tahun 2020 dengan menampilkan banyak mesin baru, banyak jalanan baru, beberapa mobil tua legendaris dan masih banyak lainnya.

Menggandeng nama besar di dunia balap mobil tak heran game ini mendapat banyak respon positif dari kalangan gamer. Sebagai buktinya game ini mendapat ulasan sangat positif di platform Steam yang mencapai angka 82%. Berangkat dari fakta ini sang judul pun mendapatkan kesempatan untuk dinominasikan pada ajang The Steam Awars tahun ini.

Sudah mendukung dua konsol generasi terbaru

Datang berbarengan dengan lahirnya konsol baru maka sudah bisa dipastikan judul ini mendukung platform seperti Xbox One, PS4, dan PC ditambah kedua konsol PS5 serta Xbox Series X maupun S. Edisi ini juga bisa disebut sebagai versi ekspansi dari Tony Stewart’s Racing sebelumnya dengan membawa sesuatu yang murni baru.

Paling menarik dan begitu ditunggu-tunggu para penggemarnya adalah sebuah track tanah di kawasan Charlotte yang nantinya juga mendukung fitur “night race”. Dirt Track ini meruapakan sebuah lintasan tanah liat oval sepanjang kurang lebih 40 mil. Bersiaplah untuk sebuah balap malam hari dengan ribuan pasang mata penonton yang siap menjadi saksi keterampilan anda di belakang setang kemudi.

Untuk mendapatkan “The Dirt Track” dari Charlotte ini anda harus merogoh kocek sebesar 4 Euro dari Xbox Store. Setelah mendapatkan lintasan ini anda hanya tinggal bersenang-senang untuk membalap mobil andalan anda di sini karena track ini tersedia untuk semua seri dan mode dalam game.

DLC tersebut memang dijual terpisah dari judul utamanya sehingga anda membutuhkan Tony Stewart’s All-American Racing terlebih dahulu di dalam perpustakaan game anda sebelum memilih untuk mengunduhnya. Tetapi harusnya para pemain akan tertarik dengan hadirnya track baru ini dengan segala keunikannya yang baru dibanding track lain yang sudah tersedia. DLC ini sendiri adalah hasil kolaborasi dengan pemegang merek dagangnya yaitu Speedwat Properties Company, LLC.

Tony Stewart’s All-American Racing ini sebenarnya telah memiliki total 25 track tanah lainnya sebelum datangnya track dari Charlotte untuk yang ke 26. Ada juga tiga kendaraan baru yang berasal dari jajaran mobil kawakan di Amerika diantaranya Big Block Modifieds, Street Stocks, dan US Legend Cars. Ada pula fitur untuk memodifikasi mobil anda yang sudah dikembangkan. Tak lagi menjadi alasan bagi anda untuk tidak segera memiliki edisi ini untuk memeriahkan akhir pekan anda.


Like it? Share with your friends!

569
569 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *