Tips Solo Ranked Mobile Legends Season 19


534
534 points
Kaja Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game Moba yang sekarang ini sudah menembus Season 19, untuk kamu yang seringkali bermain sendirian alias solo rank. Di bawah ini adalah tips atau cara untuk bermain solo ranked pada ML Season 19 yang dapat kamu coba untuk bisa memenangi pertempuran.

Menemukan rekan mabar mungkin jadi permasalahan yang paling utama untuk beberapa pemain di sini. Cukup banyak di antara kalian yang mungkin cukup sulit untuk mengajak teman bermain atau bahkan saat bermain dengan teman, cara bermain kamu tak begitu memuaskan.

Oleh sebab itulah, dengan beberapa cara solo ranked ML Season 19 yang bakal kita bahas di sini bakal membantu kamu ketika bermain ranked supaya bisa lebih bagus lagi ke depannya. Tidak ada salahnya jika kamu menyimak sejumlah tips di bawah ini.

Tips Solo Ranked Mobile Legends Season 19

Berikut ini adalah beberapa tips atau cara solo ranked ML Season 19 supaya kamu bisa semakin handal dan tak menemui masalah saat bermain sendiri. Cara ini berguna sekali supaya kamu dapat mendapat beberapa point tertinggi ketika bermain.

  • Pakai Hero Meta

Cara pertama bermain solo ranked di ML Season 19 supaya kamu bisa memenangi pertarungan ialah dengan memakai hero meta. Tiap pembaruan dalam game yang satu ini pastinya bakal memberi sejumlah hero yang menerima buff di tiap season.

Nah, kamu tidak boleh malas untuk selalu membaca beberapa pembaruan yang datang.  Kamu juga bisa menyimak hero mana yang menerima buff dalam pembaruan itu sehingga  kamu bakal mendapat sejumlah hero yang boleh dibilang cukup Overpower untuk kamu gunakan dalam permainan.

  • Belajar Semua Role

Yang kedua ialah mempelajari semua role adalah salah satu dari sekian tips untuk solo ranke di ML Season 19. Kamu bisa belajar mulai role support, tank, core, serta juga menjadi offlaner.

Ketahuilah tugas dari masing-masing role serta tidak lupa ketahui sejumlah kelemahan pada role itu. Selanjutnya pakailah hero dengan role cocok supaya permainan kamu akan semakin mudah untuk bisa dikuasai. Cara yang satu ini penting sekali untuk kamu yang menjadi seringkali bermain solo player.

  • Kerja Sama Tim Paling Utama

Selanjutnya tips bermain solo ranked dalam Mobile Legends Season 19 ialah dengan mengutamakan kerja sama team. Hal itu penting sekali sebab Moba memang mengandalkan kerja sama tim yang bagus.

Dengan kerja sama ini bakal membuat jalannya pertandingan akan lancar. Terutama menjadi pemain solo, pastikan kamu paham dengan taktik yang biasanya dilakukan saat solo player.

Jangan Egois dan Bermain Menjadi Core                       

  • Tak Boleh Egois

Keempat ialah dengan tidak bermain egois. Sifat ini bisa memberikan efek yang buruk untuk kamu saat bermain. Hal itu bakal mengacaukan permainan dan sulit untuk memenangi permainan. Sebaiknya kalian hindari hal ini supaya kamu dapat memenangi permainan.

  • Bermain Menjadi Core

Terakhir kamu dapat bermain menjadi core bila kamu memang tak begitu bisa mengandalkan player acak. Kamu sebaiknya mengasah kemampuan core ketika memainkan Mobile Legends.

Menjadi core kamu bisa meng-carry ataupun menggendong permainan dengan mudah. Dan tentunya bila kamu handal bermain core maka kemenangan tim akan semakin mudah didapatkan.

Demikian beberapa tips solo ranked di ML Season 19 yang bisa kamu pakai. Semoga dengan tips di atas bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

534
534 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *