Tips Push Rank di Mobile Legends Season 19


535
535 points
Mobile Legends Season 19

Yang pasti para player Mobile Legends kali ini ramai berkaitan dengan season 19. Munculnya perubahan pembaruan hero serta juga reset rank, otomatis mereka akan langsung push rank. Namun penting untuk kamu pahami bagaimana cara mudah serta tips untuk push rank dalam season yang baru ini. Hal itu juga memudahkan kamu untuk dengan cepat langsung mempunyai rank tinggi.

Tapi kadang di awal season ini boleh dibiliang cukup sulit untuk naik rank. Sangat banyak yang jadi halangan sebab pertandingan kamu akan sulit di prediksi. Biasanya para player yang handal serta bekerja keras akan muncul diawal season, membuat pertandingan kalian menjadi lebih sulit. Namun beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu.

Tak terlalu slit jika kamu memahami dengan benar apa yang harus kamu perbuat. Bermain pada rank diawal season justru lebih menegangkan. Alasannya sudah jelas, game kamu jadi lebih ketat serta dapat berlajar banyak dari pertandingan itu.  Ketimbang bermain kurang konsisten, lebih bagus bermain diawal season untuk meraih keuntungan ini.

Tips untuk Push Rank di Mobile Legends Season 19

  • Bermain Party

Yang paling efektif dan utama demi meningkatkan rank tentu saja main party. Bermain dengan guild, tim, atau rekan-rekanmu. Alasaanya jelas sebab komunikasi serta kerja sama dapat lebih bagus serta lancar. Upayakan jangan selalu bermain solo sebab sering kurang konsisten ketika rank up.

  • Main di Jam-jam Tertentu

Nah, hal yang satu ini juga terbilang penting, yakni waktu bermain. Hari, tanggal, serta jam memiliki pengaruh yang sangat besar di Mobile Legends. Upayakan kamu bermain pada jam selain liburan maupun primetime sebab kebanyakan pemain toxic serta beban muncul pada waktu ini. Kecuali kamu bermain party maka bakal diuntungkan bermain pada waktu dan jam tersebut.

  • Meta Abuse

Meta Abuse merupakan carang yang sangat banyak dilakukan orang-orang. Maksutnya adalah kamu memanfaatkan beberapa hero meta serta overpowered buat keuntungan kamu. Efektif sekali bila rank kamu belum menemui draft pick sebab hero-hero itu biasanya sering di banned.

  • Kuasai Hero dan Role

Jika kamu ingin konsisten, kuasai hero favoritmu dan juga rolenya. Tidak boleh terlalu banya melompat atau bergonta-ganti sebab bisa kurang konsisten. Kecuali kamu memang berencana untuk bermain flex atau fill yang dimana bakal pick tergantung tim. Namun dalam solo permainan ini cukup berat juga.

  • Main Solo

Bermain solo maupun secara team berarti kamu bisa bermain solo sebab sistem teranyar bakal memberi kemenenangan yang lebih besar ketimbang full party.

Solo memungkinkan musuh juga bermain solo dan hal ini akan jadi lebih bagus ketimbang main full party yang dimana musuh dapat saja adalah full squad sementara team kamu adalah team yang sebelumnya bisa menggapai rank tertentu sehingga tak sanggup menghadapi satu team musuh yang mahir.

Jangan Main Full Party

Selanjutnya hindarilah bermain full party maupun bermain lima orang sekaligus. Kamu dituntut mempunyai skill yang bagus serta menguasai segala roll, jika tidak demikian, bermain menggunakan sistem 3 maupun 2 menjadi opsinya.

Alasan tidak boleh bermain full party dalam Mobile Legends ketika menghadapi season baru ialah musuh yang kamu hadapi mempunyai presentasi yang lebih tinggi adalah adalah sebuah squad maupun team yaang dikhususnya ketika bermain serius. Oleh sebab itu bermain dua atau tiga orang lebih bagus karena bakal mendapat musuh dengan pemain yang serupa sehingga bakal memudahkan kamu saat bermaan.


Like it? Share with your friends!

535
535 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *