Tips Gunakan Tommy Gun PUBG Mobile


527
527 points
Tommy Gun PUBG Mobile

Membahas weapon atau senjata jenis SMG dalam gim PUBG Mobile yang pasti tak akan pernah habisnya, sebab jenis senjata yang satu ini mempunyai beberapa nama yang cukup banyak didalamnya. Salah satunya ialah Tommy Gun. Senjata jenis ini adalah weapon SMG yang dulunya tak terlalu banyak diminati oleh para pemain.

Tommy Gun mempunyai kekurangan, yakni tak dapat dipasangi scope dalam bagian upper rail. Akan tetapi masalah tersebut sudah diselesaikan, yakni dengan memberi slot scope di bagian upper rail tapi hanya buat Holographic dan Red Dot saja.

Tips Memakai Tommy Gun Dalam PUBG Mobile

  • Pakai Red Dot Sight

Banyak pemain yang mempunyai ketertarikan yang berbeda antara Holographic Sight [Holo] dan Red Dot Sight [RDS]. Keduanya mempunyai fungsi yang serupa, akan tetapi vision dan Crosshair yang ditunjukkan berbeda.

Tapi, Holo dan vision yang dimunculkan ketika menggunakan weapon SMG semacam Tommy Gun ini malah berbeda bila dipakai kepada weapon lainnya. Holo yang dipasangi di weapon SMG mempunyai vision yang lebih sempit dan kecil.

Pada akhirnya hal ini membuat para pemain memakai RDS ketika menggunakan weapon Tommy Gun. Vision yang ditunjukkan RDS kepada weapon SMG tak mempunyai perbedaan bila dibandingkan dengan weapon lainnya.

  • Extended Quickdraw, Harus!

Tommy Gun adalah weapon SMG dengan jumlah ammo atau peluru paling banyak. Dalam PUBG Mobile, weapon ini bisa menampung sebanyak 50 ammo didalam magazinenya. Demi mempercepat proses reload serta menampung ammo dengan jumlah banyak, kamu harus memakai Extended Quickdraw.

Memakai Extended Quickdraw kepada weapon ini juga bakal memudahkan kamu ketika terjebak dalam perang jarak dekat [close combat] untuk waktu yang lama. Silahkan mencoba!

  • Pakai Muzzle Suppressor

Tommy Gun adalah weapon SMG yang mempunyai recoil sangatlah kecil. Hal itu semakin dipermudah ketika memakai Holo atau RDS yang tak akan memberatkan recoil weapon tersebut akan tetapi malah membuat persebaran ammo jadi rapat.

Suppressor merupakan salah satu dari Muzzle yang tak mempunyai kemampuan mengurangi recoil. Akan tetapi Muzzle ini lumayan ampuh guna membingungkan posisi kamu dari lawan yang tengah mencarimu.

Memakai Suppressor juga bakal meredam suara tembakan sampai nantinya pihak lawan dengan jarak yang cukup jauh sekalipun tak dapat mendengar arah dari suara weapon itu dengan akurat.

  • Bawa Peluru Yang Banyak

Weapon ini memakai ammo 45 ACP, ukuran ammo yang kecil ini membuat kamu tak perlu merasa cemas untuk mengatur kapasitas tas yang kamu bawa. Selain itu juga, penggunaan Tommy Gun dalam 50 ammo pasti membuat jumlah ammo yang kamu bawa jadi cepat berkurang. Kamu dapat membawa ammo Tommy Gun kurang lebih 250 hingga 300 ammo.

Jarak Tembak

Weapon ini adalah SMG sehingga fungsinya pastinya akan lebih bagus ketika close combat PUBG Mobile.

Weapon ini tak mempunyai slot di bagian upper rail untuk dipasangi scope, hal ini menandakan SMG ini semakin efektif dipakai untuk pertarungan jarak dekat. Sebab pastinya bakal lebih susah ketika menembak dalam jarak menengah tanpa memakai scope.

Weapon ini tak mempunyai visual iron sight yang lumayan bagus, sampai senjata ini memang betul-betul ada hanya digunakan pertarungan jarak dekat. Kekuatan dari weapon ini memang lebih tinggi daripada senjata Vector, yakni 41 poin. Sehingga sudah jelas bakal jadi hal yang mudah menghabiskan lawan memakai Tommy Gun.


Like it? Share with your friends!

527
527 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *