Tips Bermain Memakai Eudora di Mobile Legends


538
538 points

Eudora adalah salah satu dari hero mage Mobile Legends yang sebelumnya menerima revamp terbaru dari pihak Moonton. Hero yang satu ini sangat maksimal digunakan menjadi hero support.

Skill Eudora adalah pengendalian petir yang kuat sekali. Hero yang satu ini bisa melepaskan stun dan juga damage yang tinggi ditambah dengan combo skill cepat. Eudora mempunyai skill yang baik pada beberapa gameplay.

Dalam kesempatan ini, kita akan mengetahui cara bermain memakai Eudora. Untuk kamu tak ada salahnya menyimak ulasan berikut ini.

Gameplay Memakai Eudora di Mobile Legends

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu kamu persiapkan saat akan menggunakan Eudora. Sekaligus juga memberi cara bermain terbaik yang bisa dilakukan hero satu ini.

  • Battle Spell dan Emblem

Pertama kita memberi sejumlah set up buat Eudora. Untuk battle kamu harus memakai Flicker atau bila tidak memilikinya bisa memakai Sprint. Selanjutnya untuk emblem pakai Custom Mage Assassin dan fokus terhadap damage.

Pemakaian battle spell tentunya bakal membuat Eudora mempunyai escape mechanism yang bagus. Karena hero satu ini tak mempunyai skill melarikan diri cepat sehingga sangat bergantung kepada Flicker.

  • Build

Selanjutnya untuk build kamu dapat memakai sejumlah kombinasi terbaik semisal damage yang tinggi dan sedikit sentuhan Immortality. Kamu dapat memakai item seperti Immortality, Holy Crystal, Clock of Destiny, Fleeting Time, Lighting Truncheon, dan Rapid Boots.

Tips Bermain Eudora

Di sini kita juga akan memberi cara bermain Eudora mulai early game, kemudian mid game, hingga late game Mobile Legends seperti di bawah ini:

  • Early Game

Saat early game, Eudora dapat mencoba untuk bisa masuk ke dalam mid lane, dia bisa membantu hero core buat farming, kemudian clear wave dan beberapa lainnya. Nah, tugas kamu menjaga mid lane serta juga hero core kamu supaya aman saat melakukan farming.

Pastikan kamu sudah mempunyai 2 skill maupun lebih, selanjutnya lakukan roaming dengan perlahan dengan hero core serta tank. Pastikan juga kamu selalu bersama sampai akhir pertarungan.

  • Mid Game

Tugas kamu pada mid game juga tidak akan berbeda jauh. Akan tetapi dengan gameplay yang boleh dibilang lebih agresif ketika membuat ganking. Upayakan kamu selalu memberi last hit kepada hero core serta juga mengcover tank kamu.

Kamu bisa selalu mengikuti hero tank kemanapun dia pergi dan dengan situasi apapun. Pakai combo terbaik milik Eudora demi menghentikan musuh serta disusul dengan tank yang maju kedepan dan selanjutnya selesaikan dengan menggunakan hero core. Kamu juga tidak boleh lupa dan harus selalu rajin untuk berotasi dan juga melakukan ganking.

  • Late Game

Yang terakhir adalah pada late game pastikan kamu sudah mempunyai item Immortality. Item yang satu ini penting sekali karena Eudora adalah hero incaran dari assassin musuh, serta juga tugas kamu saat late game ialah mengganggu pergerakan musuh dan juga menjaga hero core kamu.

Bila terpaksa serta core kamu mati, kamu perlu siap jadi core kedua dengan meneruskan kombinasi serangan bersama hero tank. Eudora mempunyai serangan yang cukup luas sehingga mudah sekali ketika membuat combo skill.

Nah, demikian beberapa tips cara gameplay ketika memakai Eudora dalam Mobile Legends pada sebuah pertarungan. Semoga saja penjelasan di atas bisa bermanfaat terumata untuk kamu yang sering memakai Eudora.


Like it? Share with your friends!

538
538 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *