Tim-Tim Asal Jerman Yang Menarik Untuk Ditangani di Football Manager 2021


566
566 points
Tim-Tim Asal Jerman

Tertarik menangani tim-tim asal Jerman di Football Manager 2021? Ya, kami memiliki tiga tim yang mungkin bakal membuat Anda tertarik untuk bisa mencoba menanganinya. Mengingat, ketiga tim ini memiliki keunikan tersendiri dengan kebanyakan tim lain yang ada disana.

Terlebih, beberapa tim ini juga kerap menghasilkan banyak pemain top plus wonderkid yang kini terus naik daun pamornya. Untuk itu, Anda mesti benar-benar memperhatikan dan mempertimbangkan betul soal beberapa tim ini untuk Anda coba tangani dari musim pertama di dalam game strategi sepakbola dari SEGA ini.

Ini Pilihan Tim-Tim Asal Jerman

  • FC Schalke 04

Bermain di kompetisi utama Jerman, Bundesliga, FC  Schalke 04 menjadi tim yang pastinya cukup oke untuk Anda tangani sekarang. Hal tersebut juga tak lepas dari skuad yang mereka miliki sekarang. Selain itu, tim berjuluk Die Königsblauen ini juga memiliki finansial, reputasi, fasilitas pemain muda,staff plus markas latihan yang luar biasa.

Mungkin, Anda tak bakal mengira jika seluruh pemain yang menghuni skuad utamanya sangat bagus. Terlebih, ada satu wonderkid seperti Weston Mckenzie yang kini tengah dipinjamkan ke Juventus. Kemudian, ada Maximilian Meyer yang berpotensi menjadi pemain bintang di masa depan.

Terlepas dari itu, kondisi keuangan tim ini memang sudah tidak diragukan lagi. Memiliki stadion dengan kapasitas besar, Anda pun bakal mendapatkan uang segar dari pembelian tiket. Selain itu, finansial FC Schalke 04 cukup besar dan itu juga berasal dari sponsorship yang mencapai 80-an juta.

Tak pelak, kondisi ini bakal membuat dapat merekrut pemain pinjaman dengan kualitas bagus dan mahal. Terlebih, dana segar bakal kembali Anda dapatkan semisal  Anda berhasil membawa tim ini bermain di kompetisi Eropa seperti Liga Champions/ Liga Europa.

Sayangnya, tim ini masih memiliki hutang yang cukup besar. Detailnya, tim ini mesti membayar sekitar 2 juta Poundsterling dan utang itu bakal berakhir sampai tahun 2027. Disisi lain, secara terpaksa Anda pun bakal melepas pemain bintang di tim Anda misal gagal membawa FC Schalke 04 berlaga di kompetisi Eropa.

Saat awal menangani tim ini, Anda pun bakal mendapatkan budget sekitar 3 tiga Poundsterling. Jelas, budget ini bakal membuat Anda pusing untuk merekrut pemain baru. Terlebih, Anda mesti melepas satu sampai dua pemain lebih dulu untuk dapat membuat budget-nya cukup untuk mencari pemain yang diinginkan.

Walaupun begitu, skuad di awal musim saat Anda menangani FC Schalke 04 juga terbilang tak terlalu bagus. Terlebih, pihak tim juga tak memiliki target besar dan ini sudah menjadi kebijakan lamanya.

Berikutnya

  • 1. FC Magdeburg

Berlaga di kompetisi tiga di Jerman, 1. FC Magdeburg menjadi tim yang cukup menarik untuk Anda coba tangani. Meski bermain di ajang yang kurang bergengsi, tim ini sempat mendapatkan gelar European Cup Winners di tahun 1974.

Sayangnya, tim ini mesti menerima kenyataan pahit dengan terlempar ke kompetisi keenam di Jerman di awal tahun 2000. Terlepas dari itu, 1. FC Magdeburg kini terus kesulitan untuk bisa memenangi kompetisi kelas tiga di Jerman dan itu sudah berlangsung kurun dua musim terakhirnya. Hal tersebut dapat terjadi lantaran pesaing-pesaingnya yang ada di ajang ini merupakan tim-tim besar.

Bisa dikatakan, 1. FC Magdeburg merupakan tim yang sebenarnya tak memiliki utang. Namun, Anda juga bakal cukup kesulitan untuk bisa merekrut pemain baru. Namun, Anda bisa menggaet pemain anyar dengan status gratis atau pemain pinjaman.

Meski demikian,tim ini masih mempunyai dua pemain bagus untuk kompetisi kelas tiga Jerman seperti legenda plus kapten timnya sekarang, Christian Beck. Yang terakhir, ada pemain bertahan tengahnya yakni Korbinian Burger.

  • SV Türkgücü München

Berdiri di tahun 2009, SV Türkgücü München kini sudah berlaga di kompetisi ketiga di Jerman. Untuk diketahui, tim ini kebanyakan dihuni oleh para imigran asal Turki yang berada di Munich. Tentu, sangat mengejutkan untuk tim yang terbilang baru berdiri.

Yang mengejutkan, SV Türkgücü München sebenarnya tim yang tak memiliki sejarah apapun di kompetisi Jerman. Bahkan, tim ini juga tak memiliki legenda, ikon maupun rival sama sekali. Ditambah, tim ini juga tak memiliki utang sama sekali. Jelas, seluruh catatan ini bakal membuat Anda tertarik untuk bisa membawanya ke kompetisi tertinggi di Jerman.

Dari tim-tim asal Jerman diatas, manakah yang membuat Anda sekarang tertarik untuk menanganinya di Football Manager 2021?


Like it? Share with your friends!

566
566 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *