Tidak Ada di Manga, Tetapi Buah Iblis Ini Muncul Pada Anime One Piece!


563
563 points

Bagi para pecinta manga dan Anime, pastinya sudah paham dengan serial One Piece. Yups, betul banget. Sosok Luffi dan teman – temannya ini memang sudah begitu terkenal, dan banyak diikuti oleh pecinta anime di seluruh dunia.

Bagi kalian yang telah membaca manga One Piece dan tidak menonton animenya, pastinya tidak mengetahui tentang beragam buah iblis berikut ini. Sebab buah – buah iblis berikut ini memang tidak muncul pada seri manga nya.

Lantas, seperti apa sih buah iblis yang hanya muncul pada seri anime One Piece ini? Yuk, simak pembahasannya.

Gutsu Gutsu no Mi

Buah iblis yang satu ini mampu membuat penggunanya mempunyai kemampuan untuk bisa melelehkan apa saja dengan menggunakan tubuhnya. Saat buah iblis Gutsu Gutsu no Mi ini dimakan Bill yang merupakan lawan dari Law dan Luffy pada alur Silver Mine, hanya bisa ditemui pada seri anime saja.

Bill yang telah memakan buah iblis ini memiliki kemampuan untuk memperkuat tubuhnya dengan cara memasukkan beragam logam mulia. Jika memakan banyak logam, Bill juga akan semakin besar serta tubuhnya pun semakin kuat.

Ami Ami no Mi

Buah iblis kedua yang hanya muncul di seri anime One Piece adalah Ami Ami no Mi. Buah iblis ini telah dikonsumsi oleh Largo. Largo merupakan kapten Bajak Laut Amigo yang telah dihadapi Luffy dalam anime One Piece di episode 427.

Berkat memakan Ami Ami no Mi ini, Largo mempunyai kemampuan tambahan dimana dirinya mampu menciptakan jaring yang sangat lengket sehingga bisa menjebak musuh – musuhnya. Dirinya pun sempat mampu menangkap Luffy beserta teman – temannya dengan menggunakan kemampuannya membuat jaring tersebut.

Tidak hanya mampu menciptakan jaring, Largo sebenarnya juga merupakan manusia jaring yang mampu mengubah dirinya jadi jaring yang begitu lebar untuk bisa menangkap musuh – musuhnya. Largo sendiri telah mengatakan apabila kemungkinannya untuk bisa menangkap lawan dengan menggunakan jaring mencapai 120 %.

Hiso Hiso no Mi

pada perjalanan menuju Grand Line, ternyata Luffy dan teman – temannya bertemu dengan Apis. Sebelumnya Apis sudah mengonsumsi Hiso Hiso no Mi. Hal itu telah membuat dirinya memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang serta mengerti apa yang telah dikatakan oleh para binatang.

Mengetahui hal itu, Luffy pun akhirnya membantu Apis untuk bisa mengembalikan naga tua menuju habitatnya agar bisa kembali dengan kelompoknya, bersama naga – naga yang lainnya. Apis merupakan karakter yang muncul pertama kali pada episode 54 dan karakternya tidak ada di versi manga.

Kama Kama no Mi

Buah iblis selanjutnya adalah Kama Kama no Mi. Kama Kama no Mi merupakan buah iblis dengan tipe paramecia. Buah iblis ini telah dimakan Eric, musuh yang dihadapi oleh Luffy ketika membantu Apis untuk mengembalikan naga tua ke habitatnya.

Berkat memakan Kama Kama no Mi, Eric memiliki kuku panjang yang bisa dipergunakannya untuk membuat pisau angin.

Eric yang saat itu tengah berupaya untuk menangkap naga tua tersebut, akhirnya berhasil dikalahkan oleh Luffy. Eric sendiri akhirnya tidak terlihat lagi karakternya dalam cerita One Piece.

Peto Peto no Mi

Pada perjalanannya ke Dressrosa, Law dan Luffy telah tertangkap oleh pemimpin bajak laut. Sosok tersebut adalah Breed.

Breed telah memakan Peto Peto no Mi dan memberikannya kemampuan mengontrol makhluk hidup. Kemampuan tersebut dapat dilakukannya berkat adanya cairan hijau yang telah menjadi ikat lehernya. Luffy yang sempat terkena cairan tersebut, akhirnya bisa dikendalikannya dan menyerang Law.

Itulah lima buah iblis yang hanya bisa ditemui pada seri anime One Piece. Bagi kalian pecinta One Piece pastinya sangat mengharapkan update – update terbaru tentang serial One Piece.


Like it? Share with your friends!

563
563 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *