Terizla dengan Palu Jumbonya Dapat Menjadi Ancaman Serius bagi Musuh


561
561 points

Berjumpa lagi dengan artikel kita kali ini yang akan membahas seputar game mobile MOBA Mobile Legends kembali. Bukan untuk meneruskan sepak terjang developer seperti yang telah kami ulas sebelumnya tetapi lebih berfokus kepada karakter hero mereka. Salah satu hero dari jajaran fighter akan kami bahas di kesempatan kali ini. Dialah Terizla, sang hero fighter dengan senjatanya yang begitu ikonik yaitu berbentuk palu berukuran super besar.

Palu super besar yang berat namun berdamage besar

Bayangkan saja anda memegang palu yang sering digunakan para penambang batu, belerang dan semacamnya. Intinya pekerjaan yang membutuhkan piranti untuk memecahkan sesuatu yang keras. Umumnya palu paling besar hanya berukuran dua kepalan tangan dengan panjang gagangnya hanya setengah badan kita. Melihatnya saja kita sudah bisa membayangkan betapa berat untuk mengangkatkan sekalipun dengan dua tangan.

Hero yang akan kita bahas menggunakan senjata yang juga merupakan sebuah palu godam namun dengan ukuran yang tak wajar yaitu hampir dua kali tubuhnya. Sekalipun ini hanya fiksi tapi perumpamaan tersebut cocok dengan bagaimana hero ini bergerak ketika menyerang. Terizla memiliki pergerakan serangan sangat lambat namun damage yang dikeluarkan begitu besar, memang seharusnya pun begitu. Palu godam andalannya sangat ampuh bagi Terizla untuk berkuasa di early hingga mid game.

Terizla sendiri masuk ke dalam jajaran hero fighter Mobile Legends. Umumnya hero fighter memang dianugerahi darah tebal namun tidak setebal tank. Oleh karena itu dengan kombinasi darah tebal dan damage nya yang besar Terizla mampu mengganggu konsentrasi lawan dengan mengacak-ngacak lane, bahkan setiap lane. Seluruh kombinasi skillnya mampu membersihkan lane hanya dalam waktu yang singkat.

Semua skill mumpuni untuk mengganggu musuh

Mulai dari skill pertama Terizla yang memungkinkan dia melakukan tiga kali serangan mematikan. Pukulan pertama dan kedua sama-sama bersifat area berbentuk kipas di depannya, kemudian pukulan terakhir akan berbentuk lingkaran kecil. Ketiga pukulan ini memiliki damage yang bertingkat dan tentunya attack speed yang juga akan melambat, sehingga pukulan ketiga akan memiliki damage paling besar namun dengan area kecil dan serangan lamban.

Beralih ke skill keduanya yang mana Terizla akan memukulkan palunya ke arah yang ditentukan sembari mengeluarkan retakan energi di tanah. Retakan energi ini ketika terkena musuh akan memberikan efek slow sembari mencicil darahnya layaknya sebuah racun yang akan meledak setelah sekian detik. Ketika Terizla melancarkan skill keduanya ini sepersekian detik movement speed dari si hero juga akan meningkat.

Selanjutnya adalah skill ketiga sebagai ultimate dari Terizla. Skill ini mirip seperti pukulan ketiga dari skill pertama. Terizla akan bersiap-siap mengumpulkan tenaga guna mengangkat palu besarnya kemudian seketika akan menghujam tanah. Selain dipastikan musuh akan menerima damage yang besar skill ultimate ini memiliki keunikan lain. Setelah Terizla memukul tanah dan serangan tersebut mengenai musuh yang ada di areanya maka akan muncul suatu rantai yang mengikat musuh tersebut. Beberapa saat musuh yang terikat rantai tidak dapat bergerak ketika mereka mencoba kabur.

Bermain Terizla anda harusnya memiliki perhitungan timing yang tepat dan kesabaran. Tiap pemain Terizla pun memiliki gaya khas bermain masing-masing. Seperti pemilihan battle spell dimana ada sebagian pemain yang menggunakan sprint tetapi ada juga sebagian lain yang cocok dengan flicker. Ada golongan pemain lebih nyaman menggunakan hero berpalu ini sebagai damager yang menyakitkan dan ada pula pemain yang meramunya menjadi seorang fighter semi tank yang kokoh.


Like it? Share with your friends!

561
561 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *