Teknologi Canggih di Naruto yang Belum Ada di Dunia Nyata


551
4 shares, 551 points

Apabila kalian berpikiran jika cerita anime Naruto dan Boruto telah mengambil tema waktu pada zaman dahulu dengan teknologi yang belum berkembang serta orang – orang masih hidup secara tradisional, maka kalian sudah salah besar.

Sebab pada dunia Naruto sudah banyak tersedia beragam teknologi berkembang mulai kamera, komputer, kereta listrik serta banyak teknologi modern lainnya. namun, sadarkan kalian apabila terdapat beberapa peralatan teknologi yang ada di Naruto namun ternyata lebih canggih dibandingkan dengan teknologi saat ini.

Tidak percaya? Yuk kita simak teknologi di Naruto yang justru lebih canggih dari teknologi saat ini.

Prostetis Sempurna

Teknologi prostetis atau lengan kaki buatan memang sudah ada serta beredar luas. Tetapi masih ada banyak kekurangan serta keterbatasan. Alat ini memang masih belum bekerja dengan leluasa, layaknya kaki dan tangan asli.

Namun teknologi ini berbeda dengan teknologi prostesis yang terdapat di Naruto. Kaki dan tangan buatan pada dunia Naruto mampu digerakkan dengan sesuka hati menyerupai aslinya. Misalnya saja tangan kiri Naruto.

Hokage ketujuh tersebut seolah tidak terlihat jika sudah kehilangan tangan kirinya. Karena teknologi prostetis di Naruto lebih sempurna, maka tangan kiri palsu yang dipakai Naruto tampak alami.

Sementara itu, teknologi prostesis yang ada di dunia ini, sebetulnya cukup canggih. Namun memang membutuhkan waktu yang lebih untuk jadi sempurna.

Kote

Ini merupakan senjata yang telah diciptakan dengan memanfaatkan gulungan peluru. Cara pemakaiannya di lengan, sehingga orang biasa pun bisa melancarkan jutsu tanpa harus memakai chakra sedikit pun.

Senjata yang satu ini sangat berguna untuk ninja yang tak mampu mengeluarkan jutsu element maupun teknik hiden yang tak dikuasainya.

Mungkin saja Kote memang tak akan pernah ditemui di dunia nyata, tetapi alat yang menyerupai saja mungkin bisa dibuat. Alat in bisa dipasang pada pergelangan tangan serta bisa mengeluarkan peledak kecil sebagai ganti granat sehingga cocok sebagai alternatif senjata pada bidang militer.

Pedang Laser atau Pedang Chakra

Senjata yang paling keren di Naruto ialah sebuah pedang dengan mata pisau yang terbuat dari chakra. Senjata yang satu ini terlihat menyerupai pedang lightsaber yang terdapat pada film Star Wars!

Senjata serupa juga pernah muncul pada masa Naruto anak – anak. Senjata ini merupakan salah satu pedang legendaris yang telah dimiliki oleh Tobirama Senju.

Pada anime Naruto Part 1 episode 105 telah dicitakan apabila adik dari Ibiki, Idate Morino telah mencuri pedang tersebut setelah mendapatkan bujukan dari Aoi Rokusho, ninja Amegakure. Tetapi sangat disayangkan, pedang tersebut telah hancur ketika Aor bertarung dengan Tim 7.

Saat ini teknologi laser yang ada di dunia nyata memang sudah ada. Biasanya  telah diaplikasikan untuk pemotongan berlian, besi, baja atau pun benda – benda keras yang lainnya. Namun untuk pembuatan pedang laser sendiri, belum ada.

Sementara itu pada dunia Naruto teknologi pedang laser sudah ada. Hal ini menandakan jika teknologi di dunia Naruto sudah lebih canggih.

Rekayasa Genetika

Ini merupakan salah satu teknologi pada bidang biologi dan secara khusus menangani gen – gen makhluk hidup.

Rekayasa genetika yang terdapat pada dunia Naruto telah mencakup cloning manusia, membikin manusia buatan, serta menyisipkan gen ninja terkenal, untuk ini sudah dilakukan oleh Madara dan Senju.

Sementara itu pada dunia nyata, rekayasa genetika hanya dipraktikkan untuk hewan dan tumbuhan saja, tidak ada manusia yang dijadikan uji coba. Dari sini bisa dilihat bahwasanya teknologi rekayasa genetik pada Naruto memang sudah jauh lebih maju dari dunia nyata.

Itulah teknologi canggih yang terdapat di dunia Naruto tetapi belum ada di dunia nyata, bahkan hingga saat ini. Adakah teknologi canggih di dunia Naruto yang belum ada di dunia nyata lainnya?


Like it? Share with your friends!

551
4 shares, 551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *