Teknik Pre Fire PUBG Mobile Untuk Bertarung Tanpa Granat


549
549 points
PUBG Mobile

Berbagai teknik dan trik bisa kalian lakukan dalam game dengan genre battle royale seperti PUBG Mobile. Salah satunya adalah teknik bernama pre fire untuk bertarung tanpa menggunakan granat supaya kalian tak gampang panik dalam situasi ini. Beriut adalah pembahasannya.

Sebagai gim bergenre battle royale, PUBGM menawarkan map yang memiliki ukuran cukup luas. Dengan luasnya kawasan map dalam gim, para player harus selalu bersiap untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi dalam permainan.

Para player dapat memanfaatkan posisinya meskipun lewat situasi yang sangat kurang menguntungkan sekalipun. Dengan memanfaatkan berbagai benda yang ada disekitarnya. Ataupun memanfaatkan persenjataan yang berada di tangan saja.

Teknik Pre Fire PUBG Mobile Saat Bertarung Tanpa Granat

Untuk sebagian player, granat adalah item wajib yang perlu dibawa selama pertarungan. Hal tersebut dikarenakan granat mempunyai berbagai fungsi dalam pertempuran.

Selain untuk meledakkan dan memperoleh kill, granat ini juga dapat dipakai untuk mengejutkan pemain yang sedang nge-camp. Dengan demikian, kalian dapat memperoleh clutch dengan memakai granat dengan jenis frag.

Sementara itu, granat dengan jenis asap [smoke] pun juga dapat berguna sebagai penghalang kalian ketika open fight. Dia juga bakal menyulitkan lawan ketika menembak. Meski kalian juga akan mendapatkan kesulitan yang serupa.

Bagaimana jika kalian yang terbiasa memakai granat sementara kondisi kalian tidak sedang membawa granat serta ketika itu musuh datang secara tiba-tiba? Jangan panik dulu, kalian dapat memakai teknik pre fire.

Teknik ini bisa kalian pakai untuk menggantikan fungsi granat tersebut. Maksudnya adalah untuk memberi kejutan serta knock awal ketika menyerang lawan.

Teknik pre fire bisa berguna sekali untuk bermain bar-bar serta mengalahkan para player yang sedang nge-camp. Teknik seperti ini akan membuat kalian dapat menembak dengan kecepatan tinggi sehingga lawan kalian akan kesulitan membalas atau menghindari tembakan yang kalian lepaskan.

Caranya adalah sebagai berikut.

  • Tekan dan kemudian tahanlah tombol tembak [fire] sebelum bertemu dengan musuh.
  • Setelah musuh terlihat, kalian bisa mengarahkan crosshair senjata kearah musuh kalian.
  • Seng

Bersembunyi, atau menempel dibalik seng boleh dibilang seperti memberi kesempatan kepada lawan memprediksi keberadaan kalian. Penghalang dengan bahan seng memang lebih efisien jadi penghalang pandangan lawan, bukan untuk terhindar dari laju peluru.

  • Kayu/Papan

Di beberapa map tertentu selalu ada penghalang dengan bahan kayu atau papan. Logikanya saat dihujani tembakan, papan tak akan bisa secara sempurna menghalangi arah peluru.

Meski ketahanannya tak sebesar seng, namun papan bisa ditembus peluru dan bila posisi kalian menempel dengan kayu yang menahan peluru, kalian tetap bakal terkena damage meski tak besar.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Ada berbagai hal di bawah ini yang perlu kalian perhatikan saat ingin melakukan teknik pre fire dalam PUBG Mobile.

  • Pakai senjata yang memiliki rate of fire paling tinggi. Kalian dapat memakai weapon dengan jenis Submachine Guna [SMG], Light Machine Gun [LMG], atau Assault Rifle [AR].
  • Dengan poin di atas, berarti kalian tak bisa memakai senjata dengan jenis shotgun, terlebih lagi sniper.
  • Jangan lupa untuk memperhatikan kapasitas peluru, pastikan amunisi kalian dengan keadaan penuh. Sebab kalian harus selalu menembak demi dapat melakukan teknik pre fire, kalian harus memperhatikan kapasitas pelurumu. Jangan sampai saat menembak, amunisi kalian habis serta itu akan membuat situasi yang kalian hadapi semakin kurang mengenakkan.

Itulah teknik pre fire untuk bertarung tanpa memakai granat di PUBG Mobile. Untuk mereka yang mahir dapat memanfaatkan dan juga mengantisipasi pre fire musuh.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *