Super Power Rasuki PUBG Mobile


523
523 points
PUBG Mobile Runic Power

Belum lama ini, PUBG Mobile sudah menghadirkan pembaruan V1.2 serta membuat mode game yang melibatkan kekuatan super. Kamu seringkali akan senang jika game yang tengah diikuti mendapat konten tambahan terbaru. Tentu saja ini memang dibutuhkan untuk bisa terus menghidupkan game serta aktif jadi perbincangan di komunitas gamer.

Kekuatan Super Merasuki PUBG Mobile

Seri Player Unknown’s Battlegrounds dan PUBGM mungkin dikembangkan terpisah, namun kedua versi ini secara konsisten diperbarui dan selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Dengan munculnya update V1.2 untuk PUBGM, para player saat ini bisa memperoleh super power atau kekuatan super.

Sejak game ini dirilis pada tahun 2018 yang lalu, jutaan pemain sudah mengunduh PUBGM ke perangkat HP mereka. Meski pihak developer kadang kala melakukan pembersihan jutaan akun PUBGM karena terlibat dalam konten terlarang atau cheat, game ini masih mempunyai basis player yang besar sekali.

Battle royale yang selalu diperbarui, mampu memberi konten hiburan anyar kepada para player, seperti misalnya pada event Frost Festival sebelumnya.

Dalam pembaruan V1.2 untuk PUBGM, pihak pengembang menambahkan ‘Mode Runic Power’. Nantinya mode ini bakal memberikan player suatu kekuatan khusus yang mengingatkan kepada battle royale dengan basis gauntlet magis, yakni Spellbreak.

Bagaimanapun juga, selepas memilih bermain di map Erangel, para player bisa memilih diantara 3 jenis Rune yang beda. Opsinya ialah antara Flame Rune, Wind Rune, dan Arctic Rune. Tiap Rune bakal memberikan 2 ketrampilan khusus pada player. Dengan ketrampilan pertama yakni memanggil sebuah objek, serta kemampuan kedua memberi boost.

Arctic Rune nantinya memungkinkan player memanggil tembok balok es dengan ukuran 3×3, serta dorongan tersebut memberikan mereka amunisi Freezing yang bakal mengurangi efektivitas penyembuhan kepada lawan yang terkena.

Sedangkan Wind Rune memungkinkan player dapat memunculkan gelembung angin pelindung, gelembung tersebut bakal mengurangi kerusakan amunisi, serta dorongan itu juga akan meningkatkan kecepatan reload serta kecepatan kerakan.

Yang terakhir adalah Flame Rune. Kemampuan yang satu ini memungkinkan player memunculkan roda magma maju kedepan dan memberikan damage kepada lawan, serta boost itu memberikan mereka Scorching peluru yang mampu membakar lawan menggunakan damage over time [DoT] ataupun damage otomatis dengan berskala.

PUBGM Hadirkan Mode Among Us?

Menarik sekali menyaksikan magic power yang mulai dihadirkan dalam dunia PUBG Mobile. Jika dilihat deskripsi dari Mode Runic Power, ini adalah ‘Rune kuni yang ada di dunia lain’ yang dipakai para player untuk mendapat kekuatan magic mereka. Ini mungkin masih jadi misteri yang jangan sampai kamu abaikan begitu saja. Fitur baru ini bisa dimainkan para player PUBGM sampai tanggal 7 Maret 2021 mendatang.

Selain dengan super power ini, update V1.2 juga memunculkan mode game baru, senjata baru, fitur sosial baru serta peningkatan kinerja dari game itu sendiri. Selain itu juga, pada tanggal 17 Januari 2021, Royale Pass Musim ke-17 bakal ditambahkan dalam game ini.

Di sisi lain, dalam PUBG Mobile versi Cina, diketahui bahwa peacekeeper Elite sudah mempunyai mode baru yang memang mirip dengan game Among Us. Mode terbaru ini dikasih nama ‘Who is the Ghost?’, mode yang di mana nantinya para player bakal dibagi jadi 2 team, Ghost dan Special Force.

Pada video yang tersebar di internet, diketahui jika mode tersebut baru muncul sebagai beta saja di Cina serta masih belum diketahui kapan bakal resmi diluncurkan.


Like it? Share with your friends!

523
523 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *