Star Wars: Squadrons Mewujudkan Keinginan Para Penggemar


549
549 points

Jika sudah menyangkut dengan franchise besar seperti Star Wars bahasan menjadi tidak terbatas. Mulai dari film yang berseri-seri, game yang juga sama, merchandise dan masih banyak lainnya tersemat nama Star Wars di situ. Layaknya superhero seperti Hulk, Iron Man, Thor dan beberapa lainnya yang biasanya disebut berasal dari Marvel Cinematic Univere, segalanya tentang Star Wars juga sudah layak disebut sebagai Star Wars Universe.

Sebelumnya kita telah membahas dua topik tentang dunia Star Wars yang datang dari sebuah judul game untuk perangkat selulernya. Kali ini bahasan kami menyasar salah satu game bertemakan Star Wars yang lain berjudul Star Wars: Squadron.

Developer berjanji menghadirkan sesuatu yang istimewa

Star Wars: Squadron adalah game bertemakan Star Wars yang bisa dikatakan menjadi judul termuda. Game ini sendiri belum genap memiliki umur dua bulan di industri ini. Dilahirkan oleh Electronic Arts pada tanggal 2 Oktober lalu untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Game bergenre “space combat” dengan dunia khas perang bintang ala Star Wars ini dikerjakan oleh Motive Studios yang masih satu indukan dengan EA.

Tepat satu minggu yang lalu developer melalui pengumuman dari induknya EA memberitahukan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan proyek pembaruan konten gratis yang diperuntukkan untuk musim liburan nanti. Pihak developer juga mengungkapkan bahwa ini adalah respon mereka atas apresiasi tinggi yang ditunjukkan oleh komunitas para pemain. Respon positif yang datang berupa masukan dan lain-lainnya juga telah menginspirasi developer untuk menghadirkan apa yang para penggemarnya minta.

Tak lupa developer juga mengungkapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anda semua para pemain yang dengan riang gembira memainkan game mereka. Curahan yang pemain berikan memberikan energi tim untuk terus bergerak di dua bulan ini. Visi yang sudah mereka buat bahkan sebelum game ini lahir terus mereka pegang. Untuk membuat pengalaman tak terlupakan dalam sebuah Starfighter yang tidak menghabus nilai klasik game ini. Hingga pada kenyataannya inilah yang diminta masyarakat game dan saat ini pihak developer berikrar untuk bekerja ekstra dalam pengembangan selanjutnya.

Diawali pada 25 November dan akan berakhir mengikuti perkembangan yang ada

Update untuk Star Wars: Squadron akan dimulai tepat esok hari yaitu tanggal 25 November sebagai tahap awalnya. Seluruh serangkaian pembaruan ini nanti akan diberikan kode update bernama 3.0 yang didalamnya terdapat semua proyek besar developer. Oleh karena itu update ini nantinya akan datang bertahap dengan jadwal yang akan diberitahukan. Berisi tambahan, perombakan, penyesuaian, pengaturan keseimbangan game, penyetelan dan masih banyak lainnya. Seluruh detail update dari tiap-tiapnya akan tertera lengkap pada saat perilisannya nanti. Hanya saja update besar kali ini dikatakan akan fokus pada map dan komponen baru dalam game.

Betul saja yang diperkirakan karena sudah terkonfirmasi langsung oleh developer bahwa mereka memang akan menambahkan map baru untuk mode multiplayer. Sejatinya map ini sudah ada di mode single-player yang sekaligus menjadi map favorit para pemainnya. Map ini bernama Fostar Haven yang berasal dari misi prologue pertama. Map ini memang murni permintaan para pemain untuk juga dihadirkan ke mode multiplayer.

Peta ini sendiri telah mengalami beberapa perombakan hingga akhirnya diperbarui untuk versi mode cerita. Hal ini dalam rangka mencocokkan keterikatan cerita dengan enam peta lain yang sudah ada. Map ini sendiri terletak di sebuah daerah terpencil tanpa naungan yang berada di bawah sebuah pasang bintang. Untuk update ini, map ini nantinya akan ditambahkan pada mode Battles dan mode Dogfight.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *