Star Wars: Squadrons Mewujudkan Keinginan Para Penggemar, Bagian 4


559
559 points

Dua starfighter yang telah kita singgung sebelumnya memiliki kekuatan yang sama kuatnya seperti terlihat pada penampakan desainnya. Hal ini dilakukan agar keseimbangan permainan dapat tetap terjaga. Jika dikelompokkan B-wing adalah kapal perang yang masuk kategori bomber sementara si TIE defender adalah starfighter berjenis fighter. Masing-masing starfighter dapat menggunakan komponen dari faksi dan kelas mereka.

Pemilihan starfighter menyesuaikan gaya bermain pemain

Selain daripada itu kedua kelas juga akan datang dengan aspek unik yang mereka bawa sendiri. B-wing akan dianugerahi gyro kokpit yang memungkinkan kokpit si pengemudi dapat berputar sedangkan TIE defender diberkahi dengan perisai besarnya.

Catatan bagi anda, bahwa kedua pesawat yang kita ulas tersebut memiliki kemampuan yang dibawa kelas masing-masing. Sehingga dalam suatu pertempuran tetap gunakan kemampuan pemberian tersebut, jangan melupakannya hanya karena mereka memiliki kemampuan unik sendiri. Beberepa komponen unik ini tetap berfungsi sebagaimana mestinya yang dapat membantunya berbeda dari starfighter lain di kelasnya.

Kemampuan yang mereka miliki sendiri dapat anda manfaatkan untuk menyesuaikan dengan gaya permainan anda dan seperti apa situasi yang sedang terjadi. Ada alasan dimana anda harus lebih memilih B-wing ketimbang Y-wing begitupun ada kondisi dimana anda harus menggunakan TIE tipe fighter ketimbang TIE tipe defender.

Disediakan mode yang dapat anda atur semau anda

Update kali ini tidak menyuguhkan itu-itu saja karena masih ada beberapa kejutan lain termasuk Custom Match. Developer dengan bangga memperkenalkan mode terbaru yang juga mereka dapatkan dari banyaknya respon dan harapan penggemar akan mode ini. Melalui mode ini mereka juga berharap pertumbuhan komunitas pemain Star Wars: Squadron dapat tumbuh pesat.

Mode ini memungkinkan pertandingan satu hingga lima pemain dari tiap sisi yang nantinya akan tersedia dua kubu. Dua kubu ini dapat bertarung di semua map yang disediakan termasuk dua yang paling baru yaitu Dogfight dan Fleet Battles. Berikut pula custom match ini juga mengakomodir beberapa aturan dan pengaturan yang dapat disetel sendiri oleh para pemain. Beberapa yang dapat disetel seperti perisai, damage dan beberapa unsur yang lainnya.

Beberapa aturan dan ketentuan juga dapat diatur ulang sesuai dengan kesepakatan para pemain yang sedang “party” bersama anda. Diantaranya mengatur bar darah dari kapal utama, membatasi pilihan pada beberapa starfighter, dan setelan lain yang dapat mengubah bentuk permainan yang anda kehendaki.

Custom match juga akan menyediakan fitur browser server yang mendukung pencarian terkait pertandingan. Fitur ini dapat anda gunakan untuk mencari privater server dari pertandingan yang teman anda buat atau mungkin buatan seseorang yang tidak anda kenal sekalipun. Mode custom match yang kita bahas ini sekaligus sebagai penutup seluruh isi inti yang ada di update ini, segala sesuatu secara detail dapat anda peroleh keterangannya ketika nanti dirilis ke pasaran.

Tak lupa Kreatif Direktur dari Star Wars: Squadron Ian Frazier menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengumuman update mereka ini. Ian menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah bergabung dengan komunitas Star Wars: Squadron ini. Atas antusias dan kepercayaan para gamer game yang dia dan timnya buat ini telah menjadi lebih besar dan lebih baik dari waktu ke waktu. Tak lupa Ian juga berterima kasih terhadap seluruh feedback yang mereka terima selama ini karena itu tandanya komunitas sangat peduli terhadap perkembangan Star Wars: Squadron. Fakta itu semua juga menandakan game ini adalah milik produsen sekaligus seluruh pemainnya dan akan tumbuh besar bersama mereka pula.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *