Star Wars: Squadrons Mewujudkan Keinginan Para Penggemar, Bagian 2


559
559 points

Dilihat dari isi update yang nantinya bakal menghiasi Update 3.0 ini sudah terlihat bahwa Motive Studios dan EA tidak setengah-setengah dalam menggarapnya. Perbaikan di sana-sini, perombakan, penyeimbangan “in-game”, dan yang paling dinanti tentunya penambahan fitur dan lain sebagainya.

Sebelumnya kita telah membahas tentang alasan paling mendasar developer mengerjakan pembaruan ini yang mana untuk memenuhi permintaan komunitas gamer mereka dan tentang penambahan map baru. Selanjutnya masih akan kita ulas mengenai detail map tersebut dan beberapa pernak-pernik lainnya.

Tempat untuk menampung para pengungsi

Telah kita ketahui bersama bahwa nantinya map ini bernama Fostar Haven yang terletak nan jauh disana di sebuah daerah terpencil yang hanya disinari bintang kembar di atasnya. Sekaligus peta ini mendapat penyesuaian agar jalan ceritanya kelak akan nyambung dengan alur cerita yang sudah dibawakan oleh keenam peta terdahulu.

Dalam alur cerita Star Wars: Squadron peta Fostar Haven adalah seting tempat dimana puncak Galactic Civil War terjadi. Fostar Haven juga dikisahkan menjadi stasiun perdagangan terisolir yang menyambut para penyelundup dan pembajak luar angkasa. Hingga akhirnya Helix Squadron diperintahkan untuk pergi kesana mencari dermaga kargo untuk tempat sementara para pengungsi Alderaanian.

Alkisah, empat tahun kemudian barulah para penghuni Fostar Haven melakukan beberapa perbaikan pada stasiun mereka ini. Mereka melakukannya sendiri karena sudah tidak percaya terhadap kekaisaran maupun republik baru. Sayangnya untuk menuju kesana anda harus melewati galangan kapal luar angkasa yang ramai atau mungkin bertemu dan bertempur dengan musuh di ruang terbuka.

Update gelombang pertama membawa empat komponen baru

Beralih ke unsur kedua yang juga telah dikonfirmasi oleh pihak developer bahwa mereka juga turut menyertakan beberapa komponen baru di update 3.0 ini. Untuk update besok akan diperkenalkan sekaligus empat komponen baru. Beberapa yang akan kami ungkap di bawah ini akan tersedia khusus untuk Fighter dan Bombers.

Pertama, akan ada komponen berjuluk Boost Extension Kit yang dapat digunkanan untuk memberi boost secara penuh bagi starfighter anda. Kit ini juga memberikan anda recharge terus menerus dalam kurun waktu tertentu yang mana anda dapat menggunakan kembali nantinya. Beberapa kemampuan tersebut akan membantu starfighter untuk merubah kecepatan dalam skenario pertempuran yang baru. Skema serangan seperti mengubah alur pertempuran di udara atau keluar seketika dari sebuah pertempuran yang ramai akan kapal perang.

Kedua terkhusus untuk Fighter yang akan diberkai komponen bernama Interceptors. Komponen ini memberikan kemampuan fighter dalam mentukan pola serangan untuk menyerang kapal-kapal besar atau kapal utama dalam rangka membantu rekan setim. Mereka akan mendapatkan sebuah Ion Rockets yang akan melengkapi Barrage Rocket yang sudah mereka miliki namun dengan fungsi yang berbeda satu sama lain. Kombinasi serangan dari komponen ini memungkinkan fighter yang anda kendalikan mengikis perisai pertahanan musuh.

Roket ini akan bergerak melesat ke arah yang ditentukan walaupun kecepatannya tidak secepat roket standar. Pada umumnya dikatakan roket kali ini hanya memiliki kecepatan setengah saja dari milik roket standar. Tetapi dengan kekurangannya tersebut roket ini memiliki kelebihan lain karena ketika diluncurkan anda dapat menggunaan komponen lain bahkan dengan komponen non-ion sekalipun. Oleh sebab itu penggunaan roket ini harus mempertimbangkan segala kemungkinan. Berbekal kelebihannya roket ini mampu memberikan perubahan di alur pertandingan. Penggunaan yang tepat, pemilihan timing yang tepat, dan perkiraan bidikan yang tepat dapat memberikan anda hasil terbaik yang membuat musuh sama sekali tidak bisa menghindar.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *